Sabtu, 16 Februari 2013

Mimpi Dari Tuhan 2-2-2013 Mereka yang tanpa Chip RFID Berkumpul DI sisi Kanan!



Shannon kembali mendapat mimpi mengenai apa yang akan terjadi segera, dan banyak hal yang akan berubah. Berikut Kesaksiannya:

'' Tuhan mengunjungi saya dalam mimpi pkl 12.00 tengah malam. Ini adalah mimpi yang sangat menggelisahkan. Namun ini adalah suatu pengingat untuk kita semua agar bersiap dalam segala hal dan dalam setiap waktu yang diberikan. Ibu, saya dan saudara saya sedang mengemudi di jalan tol. Karena beberapa alasan, ada kemacetan yang buruk di jalan tol itu. Untuk menunggu jalan hingga lancar kembali, saya memutar radio untuk mendengarkan apa yang sedang terjadi, tetapi siaran radio pun terganggu.
Saya menyadari ada helikopter di atas kami sedang mengawasi (melacak) apapun yang sedang terjadi.
Kemacetan mulai berkurang dan semuanya mulai berjalan normal. Ketika kami mulai akan keluar dari jalan tol, kami mengetahui ada semacam pemberhentian di depan kami.
Ada semacam pemeriksaan dan mereka memeriksa setiap mobil apakah mereka memiliki sesuatu semacam alat atau identitas. Entah bagaimana saya merasa dalam roh mengatakan bahwa kami akan diminta menepi. Dan segera, kamipun diminta menepi untuk ditanyai identitas kami.
Tapi saya tahu identitas yang dimaksud bukanlah kartu identitas biasa, di sini lah Tuhan mengingatkan saya akan helikopter yang berada di atas kami yang sedang melacak siapapun yang memiliki chip RFID atau tidak dan mereka tahu kami tidak memilikinya, itulah mengapa mereka meminta kami untuk menepi dan tidak ada orang lain lagi.
Mereka meminta kami untuk keluar dari mobil dan orang-orang yang menggunakan topi koboi ini menarik perhatian saya. Saya tahu bahwa pemerintahan satu dunia sudah dimulai dan mulai meng-evakuasi. Mereka tahu kami tidak memiliki chip itu dan saya mulai memuji Tuhan. Saudara saya melihat saya dan saya mulai memuji semakin keras dan bertambah keras. Orang-orang gereja mulai saling memandang saya, semua orang dan orang yang memakai topi koboi itu juga mulai melihat saya dan matanya mulai berubah.
Sepertinya nama Tuhan Yesus sudah menyinggung dia, dan ia mulai mengintimidasi saya, tapi Roh Kudus mengijinkan saya untuk menatap orang tersebut dengan berani. Kemudian saya terbangun.

Saya bertanya kepada Tuhan: ''apakah tribulasi sudah dimulai?'' Dan apa yang IA katakan kepada saya adalah ''Bersiaplah, untuk segala hal dan setiap waktu yang diberikan.
Tanda binatang itu sudah selesai dan mulai memperhatikan kalian, khususnya orang-orang Kristen yang mengakui namaKU. Tempat-tempat pemberhentian untuk pemeriksaan itu akan ditempatkan diseluruh Amerika untuk waktu yang sudah ditentukan.
Begitu pula kamera-kamera sedang ditempatkan dimana-mana bahkan ditempat yang tidak bisa kau lihat.''

Saya terus bertanya kepada Tuhan: ''Apakah masa tribulasi sudah dimulai?'' Jadi saya meminta Tuhan untuk memberikan konfirmasi sebelum saya menuliskan mimpi ini dan kemudian untuk tidur kembali. Tetapi Tuhan berkata: ''kau tidak akan tidur sampai kau selesai menuliskannya''
Lalu saya ingat kemarin malam ketika kami: saya, istri beserta anak saya sedang belajar mengenai alkitab, mereka mengingat-ingat mengenai apa yang sudah saya tulis sekitar tanggal 13 April 2011.
Tertulis seperti ini: Elia diangkat ke Surga, begitupula orang-orang kudus yang akan diangkat ke Surga di hari-hari akhir.
Dan juga tertulis: ''Musa meninggal, begitu pula beberapa dari kalian akan meninggal di hari-hari akhir. Tuhan memberikan hal ini dua tahun lalu sebelum bulan Maret dan juga apa yang akan terjadi di Bulan 2013 dimana mereka akan memulai chip RFID ini.

Saya akan menutup dengan
Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. 

Matius 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,Kita tahu bahwa mempelai Kristus sedang menunggu pengangkatan ke Surga.

Tetapi siapa tahu, bisa saja kita mengalami hal itu dan mengalami krisis sebelum pengangkatan terjadi. Kita tahu bahwa segalanya sedang berjalan dengan langkah yang cepat dan Tuhan terus memberitahu agar bersiap untuk segala hal di dalam waktu yang diberikan ini. Seperti di dalam mimpi, kami diminta untuk menepi seperti pada gambar yang ada di video. Bagi yang memilki tanda binatang itu maka diperbolehkan untuk jalan terus, tetapi bagi yang tidak maka akan dikumpulkan di sebelah kanan jalan. Mereka memperhatikan dan melihat segalanya. Tetapi kita punya suatu kepastian, yaitu dalam Tuhan Yesus Kristus kita pasti akan dibimbing dan dilindungi.
Di akhir pertandingan ini, DIA tidak akan meninggalkan kita dan DIA tidak memberikan kita roh ketakutan, Amin! Saya membaca catatan mengenai Elia dan Musa. Kita semua tahu, di hari-hari akhir ini Tuhan mengirimkan dua saksi Allah ke bumi.
Bisa saja Elia dan Musa...hanya Tuhan yang tahu. Tetapi saya percaya demikian.
Jadi itulah konfirmasi dari Tuhan. Beberapa dari kita akan diangkat dan beberapa orang dari kita akan ditinggal dan menghadapi kematian karena tidak memakai tanda binatang itu. Ini adalah suatu hal yang harus diperhatikan secara serius.
Mimpi ini begitu nyata. Dan Tuhan mengingatkan, apabila kita tidak hidup benar di hadapanNYA dan tidak berserah penuh kepada Tuhan setiap harinya, maka Anda akan ditinggal. Sampai bertemu di lain waktu.
Saya mengasihi Anda semua. Berserahlah penuh kepada Tuhan di dalam Kuat Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

--Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar