Minggu, 24 Februari 2013

UNTUK PARA PEKERJA DI HARI-HARI TERAKHIR !




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada 8 Februari, 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Swalum.

Untuk waktu yang sangat lama para pelayan, para pekerja dari hari-hari terakhir, sedang menunggu:
Robert, Theresa, Marion, Benjamin, Mirella, Jarra, Connie, Ron, Marta, Tiniati, dan banyak orang lain yang menunggu dan menunggu.

Marion setiap kali melihat jam tangannya dan mendesah ... Tuhan sedang menghadiri pernikahan dan tidak ada yang tahu, bahkan Marta tidak, waktu Tuhan mereka akan pulang ...
Robert membuat pernyataan di Spanyol ...
Sebuah pesta pernikahan bisa berlangsung sangat terlambat.
"Kita sudah tahu itu untuk waktu yang lama," kata Theresa.
Dan tentu, kami juga memahami, hanya Marion meminta, bahwa Tuhan bisa pulang lebih awal dari Mempelai Wanita dan Mempelai Pria. Itu akan sangat kasar.
Sebuah suara berbicara kepada Benjamin: Ini akan terlambat.
Para pekerja hari-hari terakhir, mereka semua tetap terjaga, dan tidak salah satupun dari mereka yang tertidur, bahkan Tiniati, berpikir, 'Yah, jangan sampai padam cahaya lampu'. Sebaliknya, Ron dan juga Jarra menengok setiap kali, masih ada cukup minyak di lampu, apakah cahaya tidak akan padam secara tiba-tiba.
"Saya pikir saya akan menulis cerita ini ", kata Marion, "pfffff".
"Nabi Benjamin", kata Mirella, " Bisakah Kau membuat hubungan langsung dengan Tuhan, Kami benar-benar lelah sekarang.?"

Tiba-tiba ada ketukan di pintu .... "Tok, tok, tok" ...
Dia mengetuk pintu! Benjamin pintar mengenali. Sementara itu para pelayan Tuhan cepat melesat menyiapkan lampu, dan melesat menggerombol sebagai kawanan domba sebelum Tuan mereka mengetuk lagi - menuju pintu, dan mereka membukanya.

Tiba-tiba ... mereka tidak melihat seorangpun, dan hampir kecewa ...
Baa! Ada Dia berdiri. Dan betapa bahagianya Dia, ketika Dia melihat bahwa Ia selalu dinantikan! "Apakah ada hal lain yang bisa kita lakukan untuk Engkau, atau memasak apa saja untuk Mu?" pertanyaan kepada Tuhan. "Dapatkah saya melakukan sesuatu yang menyenangkanMu?" Marion berkata.
Tuhan berkata, Tidak, kalian semua ..., Aku, Tuhan, Yeshua HaMashiach, juga disebut Yesus Kristus, sekarang Aku ingin membalas kalian, karena kalian setia hanya kepada nabi benarKu, terkasih Benjamin Cousijnsen. Aku ingin memberikan penghargaan kepadamu, karena kalian telah menunggu untuk-Ku dengan sangat setia.
Untuk Marion, Aku, Tuhan, memiliki sesuatu yang istimewa.

Oh, mari semua duduk di meja Ku, maka Aku akan melayani kalian.
Aku akan mencuci kaki mu. Sekarang Aku akan menjadi pelayan mu. Engkau kekasih-Ku. Ada banyak hal Ku beritahukan pada mu.

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Mazmur 130, ayat 5 dan 6 Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya. Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi.

Pengamat dari Tuhan, Sesungguhnya, Dia akan datang segera!
Baa! Dan Dia sudah berdiri tepat di depan Anda!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar