Sabtu, 16 Februari 2013

NUBUAT: DENGARLAH TUHAN DARI SEMUA MAHKLUK BERBICARA!



Hello! Pada tanggal 29 Januari 2013 malaikat utusan Allah membawa pesan penting ini kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Namaku Eljafatali.

Sesungguhnya, Allah segala makhluk berbicara kepada kalian! Dengarkan peringatan-Nya.
Akulah Aku, Aku adalah Alfa dan Omega, Yang pertama dan terakhir.
Sesungguhnya, berhala, sihir, kenajisan, roh-roh, yang berada diatasku? Juga engkau memiliki bintang, yang pernah ada di bumi, dan yang berada di bawahmu, dan semua bintang olahraga di atasKu, Allah dari segala makhluk, yang ditetapkan! dengar apa yang saya katakan!
Bukankah Aku yang membuat cahaya lampu yang indah, besar dan kecil, semua jenis burung yang bersayap?

Kejadian 2, ayat 7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Bagi Aku, Tuhan Yang Maha Kuasa Ishak, Yakub dan Abraham membuat surga, taman di Eden, di sebelah Timur!
Bukankah aku Mahakuasa yang menciptakan segala sesuatu dengan kasih? Tidakkah Aku melebihi yang setan berikan kepadamu? Apakah engkau begitu buta dipukuli oleh Setan? Bukankah Aku orang yang ingin menyelamatkan dunia dari cengkeraman setan?

Yohanes 1, ayat 5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

Yohanes 3, ayat 16 di mana ada tertulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal "Anak-Ku, yang sangat Ku cintai", supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tidakkah Aku yang memberikan hukumKu?

Keluaran 20, ayat 3 sampai 5, dan Keluaran 20, ayat 7 sampai 17 Baca ini. Disini ada tertulis: Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu. Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

Sesungguhnya Akulah Allahmu! Dia yang menolak Aku and PutraKu, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, akan terbakar di neraka selamanya, dan tidak menikmati kekekalan di Kerajaan-Ku.,

bacalah sendiri: Imamat 26, ayat 1

Memang, tahun 2013 akan dikenang dengan baik!
Hal ini juga terhitung untuk Indonesia, China, Jepang, Korea, Filipina, Perancis, Amerika Serikat. Negara-negara ini, dan banyak lainnya, yang telah ditunjukkan oleh Nabi terkasih sudah terungkap. Dan kau belum menyerahkan dirimu untukKu, Allah Ishak, Yakub dan Abraham untuk disembah. Setiap kali Aku menahan kekuatanKu dan kekuatan, karena Aku mengasihimu! Tapi kau tidak bertobat.

Benjamin mengatakan, "Anugerah untuk Indonesia dan Filipina!"
Benjamin ingin engkau mendengarkan dan bertobat. Hal ini penting untuk semua negara!

Tidak lama lagi, saya akan mengirimkan malaikat utusan, guntur, penghancur!
Engkau bebas memilih, pelajarilah cara jalanmu!
Benjamin, kata Mahakuasa. Siapa yang tidak mau mendengar, akan binasa.
Saya boleh menyampaikan, Eljafatali.

Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar