Laman

Minggu, 17 Februari 2013

PENGLIHATAN BARU DARI TUHAN YESUS - Philipa

Tanggal 31 Desember 2012 sekitar pkl 10 pagi hari, saya berada di mobil ayah saya untuk pergi bersama dengan ibu saya dan dua saudara kandung saya, dan TUHAN YESUS mengatakan kepada saya bahwa tanda binatang itu ada di sini!


Pada tanggal 3 Januari 2013, saya mendapat penglihatan dan melihat seseorang dengan sayap hitam. Dan saya bertanya kepada TUHAN maknanya dan Dia mengatakan bahwa orang-orang dengan sayap hitam tidak akan berhasil ikut PENGANGKATAN. 
Setelah saya melihat seseorang dengan sayap putih yang indah dan BAPA YESUS berkata bahwa mereka yang memiliki sayap putih itu akan mengalami pengangkatan (Rapture).
 IA juga mengatakan bahwa orang-orang yang sungguh-sungguh memberikan hidup mereka kepada-Nya dan menjalani hidup yang saleh adalah mereka dengan sayap putih itu dan hanya merekalah yang akan mengalami PENGANGKATAN (RAPTURE).


Selanjutnya, pada tangal 4 Januari 2013 saya mendapat penglihatan lain.
Dalam penglihatan ini saya melihat matahari di langit dan tiba-tiba TUHAN YESUS mengambil sesuatu dari permukaan matahari. Setelah itu, matahari menjadi begitu panas sehingga banyak orang berlariian pontang-panting.
Itu adalah pandangan yang sangat mengerikan dan menakutkan. 
Orang-orang berlarian ke sana-kemari tanpa tahu ke mana mereka harus pergi. 
Yang terkasih dalam TUHAN, sesuatu akan terjadi dan kita perlu berjuang untuk keselamatan hidup kita sebelum terlambat. 
Dan satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita dari semua hal ini adalah TUHAN YESUS.


Juga, pada tanggal 5 bulan Januari, 2013 kami pergi untuk mengunjungi saudara dalam Kristus dan sementara itu, TUHAN mengungkapkan sesuatu kepada saya. 
Saya melihat peta dunia dan sedang diliputi dengan kegelapan total. 
Dan saya melihat TUHAN melemparkan api ke berbagai bagian dunia. 
Dalam penglihatan, saya menyadari bahwa ketika api itu dilemparkan ke salah satu bagian dari dunia, maka api itu akan menyebar ke bagian lain juga. 
Dan TUHAN YESUS mengatakan akan ada malapetaka yang hebat di seluruh dunia.

Saudara-saudara, marilah kita berjaga-jaga dan bersiap untuk Pengangkatan, karena BAPA kita akan datang segera!


Philipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar