Selasa, 26 Februari 2013

RAFAEL DIKIRIM KE AMSTERDAM



Halo, selamat datang! Pada tanggal 16 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.
Shalom! Aku menyapamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Namaku Rafael, Aku seorang malaikat utusan Tuhan.
Sesungguhnya, seketika aku pernah dikirim ke Amsterdam di kanal Amsterdam di Belanda, dan aku berada di sana dengan misi.

Aku membunyikan bel pintu rumah, di mana dikatakan: " kamar untuk disewa segera lengkap '.
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Tentu saja aku tahu apa tugasku, dan aku pindah di sana segera. Penduduk sudah bertahun-tahun kembali kepada Tuhan , dan juga telah pergi ke gereja selama bertahun-tahun.
Aku mendengar beberapa orang sudah berpikir, 'Apa yang Rafael lakukan kemudian di sana ?
Ketika Allah mengirimkan malaikat utusan, maka Dia memiliki tujuan-Nya dan sudah mempersiapkan rencanaNya

Aku bertemu keluarga Kristen, dan Aku kemudian menceritakan kisah berikut dalam perumpamaan.
Dulu ada seorang laki-laki dalam perjalanan ke surga ...

Jika dia berapi-api dalam Yesus Kristus? kau bertanya-tanya ... Hanya mendengarkan.
Ia meletakkan tangan pada orang-orang, dan telah membawa banyak jiwa-jiwa kepada Tuhan.
'Hebat! " kau mungkin berpikir,' Puji Tuhan! '

Dalam perjalanan ke surga orang ini melihat banyak orang-orang lain di sekitarnya, dan ia bertanya-tanya, apakah mereka juga sedang dalam perjalanan mereka ke surga.

'Aneh', pikirnya. Banyak yang membawa ransel, tetapi beberapa juga tidak. Pria ini juga berpikir, 'Kenapa, aku harus membawa ransel yang berat seperti sekarang, kenapa saya dan bukan mereka? "
Pria ini sendiri mencoba untuk menghapus ransel berat dari punggungnya sekarang, tetapi menemukan bahwa ransel itu hanya tersangkut di punggungnya!
"Apa yang terjadi!" Dia menangis mengejutkan.

Malaikat Tuhan mengirim orang tanpa ransel ke kanan. Sebuah barisan berkembang di sana. Tetapi orang-orang, yang menanggung ransel berat yang luar biasa di punggung mereka, namun, hanya tetap berdiri di barisan kiri.
Dia melihat orang-orang di baris ini, di mana ia berdiri juga, dan berpikir, ' Begitu banyak orang dengan tas-tas busuk berat di punggung mereka, sama seperti saya! "Dia begitu lelah! "Pffffff," akhirnya ia sampai ke depan.
Di depannya berdiri seorang malaikat besar yang kuat dari Allah.
Malaikat pun menanyakan orang ini, "Mengapa kau berdiri di baris ini dengan ransel yang berat?"
"Apa?" Pria itu berteriak, "Apakah ini semacam lelucon dari Tuhan?"

Sementara itu, ransel itu dilonggarkan dari punggungnya, dan pria itu berteriak, "Saya tahu mereka telah membuat kesalahan Sebab saya telah dilahirkan kembali menjadi Kristen,!
Dan saya sudah benar-benar membebaskan beribu-ribu, ya mungkin banyak orang-orang, dan dikonversi dan dibawa kepada Tuhan dalam hidup saya Ya,! setiap hari saya bekerja sepenuh waktu untuk Tuhan. Jika seseorang berhak mendapatkan surga, adalah diriku! saya bahkan melakukan lebih daripada saya bisa tangani, dan saya memberikan perpuluhan saya penghasilan saya ke gereja Juga,.
Saya membawa Firman Allah, Injil, di banyak gereja, dan ... "

"Hentikan!" kata malaikat kuat yang besar itu tiba-tiba kepada pria.
Sekarang tas dibuka, dan apa yang ada di dalamnya?
Sebuah daftar. Malaikat itu mulai membaca dari itu, dan dua malaikat lainnya menempatkan layar di depan orang ini.
Sementara pria itu mendengar malaikat Allah berbicara, ia melihat gambar yang terkait. Ini adalah apa yang dia lihat dan dengar ...
Malaikat, membaca dengan suara keras, berbicara, "kau telah menumpangkan tanganmu kepada Anita Pada saat itu, pernikahannya telah dihancurkan melalui perzinahan dan percabulan.."
Pria itu berteriak, "Hah, bagaimana mungkin mereka adalah seorang Kristen,? bukankah mereka?"
"Itu benar," kata malaikat Allah, " kau sering mengundang untuk maju ke depan Tapi karena kau telah memberikan dirimu untuk perzinahan, percabulan, penyembahan berhala, dan banyak lagi, itu juga telah melompati pada mereka.."
Malaikat Tuhan berbicara lebih jauh,
Ambil 1 Korintus 1, ayat 10 menjadi pertimbangan:
Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir
Yakobus 1, ayat 12 dan 13, dan Yakobus 4, ayat 7 sampai 9 Baca ini dengan suara keras.
Yakobus 1, ayat 12 dan 13 Disini ada tertulis:
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia, Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

Yakobus 4, ayat 7 sampai 9
Disini ada tertulis: Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, " kau juga tidak berpikir untuk bertobat."

Dalam 1 Yohanes 1, ayat 8, 9 dan 10 ada tertulis:
Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita. Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

"Ada tertulis demikian," kata malaikat Allah, "dan karena itu ransel Anda sangat berat!"
"Kau berpikir bahwa Allah akan menimbang segalanya, dan yang kemudian masih bisa masuk surga begitu saja, tanpa pertobatan."

1 Yohanes 3, ayat 2 sampai 10
Baca ini untuk diri sendiri, dan biarkan Allah Roh Kudus membuka matamu, dan mengubah hati dan berjalan.
Sesungguhnya, ketika Anda menumpangkan tanganmu pada seseorang, tentunya kau tidak boleh terikat atau kecanduan atau diambil alih, karena kau akan membawa suatu kehancuran.
Dengan ini, mungkin gereja jatuh! Ini termasuk tugas kalian di gerejamu.
Dia yang tidak keluar dari perbudakan, dan mengatasinya, tidak akan pernah masuk ke dalam Kerajaan Allah! Sadarilah, ada kekudusan dalam Kerajaan Allah, dan semua kenajisan, dosa, dan sebagainya, jangan masukkan di sini!
Tidakkah kau tahu bahwa orang yang melanggar bait, melanggar Allah?
Kau tahu, ini keluarga di Amsterdam mendengarkan dengan penuh perhatian.

Kabar baiknya adalah bahwa keluarga ini bertobat dan memiliki penyesalan. Orang ini mengenali dirinya dalam cerita ini.
Sesungguhnya, hanya berjalan dalam kekudusan , karena dengan perbuatanmu dan melakukan yang baik, kau tidak akan sampai di sana.
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.
Setiap hari Kamis kalian dapat melihat para pekerja di hari-hari terakhir, sebutkan, pada Eindtijdnieuws atau Eindtijdspace.
Shalom! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar