Selasa, 26 Februari 2013

DIMULAI DENGAN PERMEN LOLIPOP!




Halo, selamat datang! Pada 9 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda, nabi Benjamin Cousijnsen. Aku adalah malaikat utusan Tuhan, Keachsi. Saya dikirim dan saya datang dalam Nama perkasa di atas segala nama, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Pernah ada seorang anak delapan tahun ...
Dan anak itu berkata, "Mama, saya bisa minta lollipop ,Gadis itu juga memiliki?". Sebuah permen lolipop, itulah awalnya.
Setahun kemudian ... "Mama, aku juga bisa punya ponsel?"
Sekarang dia berusia tiga belas tahun ... "Mam, ayah, aku harus bertanya setiap kali pada pacar saya, untuk mencetak tugas sekolah, dan pergi ke sana untuk pinjam komputer.... Dapatkah saya memiliki printer dengan komputer?."
Sekarang dia berusia lima belas tahun ... "Dapatkah saya memiliki TV layar lebar sendiri di kamarku Karena saya pikir acara pilihan mama kuno dan membosankan!?"
Segala sesuatu yang dia minta, pasti dia punya, semuanya!

Amsal 11, ayat 28 Siapa mempercayakan diri kepada kekayaannya akan jatuh; tetapi orang benar akan tumbuh seperti daun muda. Sejauh ini.

Matius 13, ayat 22 Yang ditaburkan di tengah semak duri ialah orang yang mendengar firman itu, lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan menghimpit firman itu "atau dia", tambah malaikat utusan Allah,sehingga tidak berbuah.

Amsal 14, ayat 20 Juga oleh temannya orang miskin itu dibenci, tetapi sahabat orang kaya itu banyak.
Amsal 22, ayat 1 dan 2 Nama baik lebih berharga dari pada kekayaan besar, dikasihi orang lebih baik dari pada perak dan emas. "Semua orang, miskin dan kaya, datang untuk berdiri bagi Tuhan, Kristen atau bukan Kristen," tambah malaikat utusan Tuhan. Orang kaya dan orang miskin bertemu; yang membuat mereka semua ialah TUHAN.

Yakobus 2, ayat 5 dan 6 Dengarkanlah, hai saudara-saudara yang kukasihi "dan saudara!" Tambah malaikat utusan Tuhan.! Bukankah Allah memilih orang-orang yang dianggap miskin oleh dunia ini untuk menjadi kaya dalam iman dan menjadi ahli waris Kerajaan yang telah dijanjikan-Nya kepada barangsiapa yang mengasihi Dia? Tetapi kamu telah menghinakan orang-orang miskin. Bukankah justru orang-orang kaya yang menindas kamu dan yang menyeret kamu ke pengadilan?

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Seorang kaya dunia dapat memiliki segalanya, tapi tanpa Yesus Kristus dalam hidupnya, ia lebih buruk daripada pengemis yang miskin, yang telah menerima Yesus Kristus ke dalam hatinya.
Dia benar-benar sangat kaya!

Matius 4, ayat 8 sampai 10, dan Lukas 12, ayat 13 sampai 15, dan Matius 19, ayat 16 sampai 24
Matius 4, ayat 8 sampai 10 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: .................lihat Alkitab.............kepada Dia sajalah engkau berbakti!

Lukas 12, ayat 13 sampai 15 : Seorang dari orang banyak itu berkata kepada Yesus: "Guru, katakanlah kepada saudaraku supaya ia berbagi warisan dengan aku." .....Lihat Alkitab......, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung dari pada kekayaannya itu.

Dan Matius 19, ayat 16 sampai 24 Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan kemudian Ia berangkat dari situ. Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, ......lihat Allkitab........ seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Saya memberitahu Anda sebagai malaikat utusan Tuhan, Mungkin Anda dapat membeli segala sesuatu, apapun yang Anda inginkan ...

1 Korintus 13, ayat 10 sampai 11 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap "kekayaan", tambah malaikat utusan Allah, akan disingkirkan.. Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak"Ini dimulai dengan permen lolipop," tambah malaikat utusan Tuhan., aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, seorang laki-laki "atau wanita," tambah malaikat utusan Tuhan, "Sekarang saya telah menjadi seorang pria atau wanita", aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. "Aku, aku, aku!" menambahkan malaikat utusan Tuhan.
Adalah lebih dari kekayaan yang membuat binasa!

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yesaya 2, ayat 7 Negerinya penuh emas dan perak dan tak terbatas harta bendanya; negerinya penuh kuda dan tak terbatas jumlah keretanya.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar