Senin, 25 Februari 2013

Nubuat : Aku berkata kepadamu kata-kata kenabian dari Allah!





Halo, selamat datang! Pada tanggal 15 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan nubuat Allah ini untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku adalah malaikat utusan Allah, dan nama saya Surisa.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu kata-kata kenabian dari Allah!

Kisah 27, ayat 20 Setelah beberapa hari lamanya baik matahari maupun bintang-bintang tidak kelihatan, dan angin badai yang dahsyat terus-menerus mengancam kami, akhirnya putuslah segala harapan kami untuk dapat menyelamatkan diri kami.

Wahyu 8, ayat 10 dan 11 Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. "Dengarkan dengan penuh perhatian, karena akan dilaksanakan. Dan nabi tercinta Allah telah mengungkapkan ini!!" menambahkan malaikat utusan Tuhan. Nama Nama bintang itu ialah Apsintus . Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.
Sesungguhnya,

Wahyu 16, ayat 18 sampai 21 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu. Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel yang besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya. Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung. Dan hujan es besar, seberat seratus pon, jatuh dari langit menimpa manusia, dan manusia menghujat Allah karena malapetaka hujan es itu, sebab malapetaka itu sangat dahsyat.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, nama saya Surisa.

Sesungguhnya, petir dan gempa bumi, hujan es dan api bercampur dengan darah, harus dilemparkan ke bumi!

Wahyu 8, ayat 8 dan 9 Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.

Amos 5, ayat 7 sampai 9 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Hai kamu yang mengubah keadilan menjadi ipuh dan yang mengempaskan kebenaran ke tanah ! Dia yang telah membuat bintang kartika dan bintang belantik, yang mengubah kekelaman menjadi pagi dan yang membuat siang gelap seperti malam; Dia yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi--TUHAN itulah nama-Nya Dia yang menimpakan kebinasaan atas yang kuat, sehingga kebinasaan datang atas tempat yang berkubu.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Oh celaka, apa yang Nabi Benjamin telah katakan!
Apakah dia tidak juga berkata kepadamu: "Tahun 2013, seseorang akan mengingat dengan baik '?
Bintang Wormwood, juga disebut 'Bitter', akan mengguncang bumi, akibatnya akan ada banyak orang panik. Ini akan memberikan suara dentuman gemuruh besar, kebisingan dan getaran, dan banyak kerusakan. Tiba-tiba, hal ini akan terlaksana!

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, saya pikir sangat bijaksana, bahwa Anda bertobat sekarang, dan bahwa Anda berserah kepada Yeshua HaMashiach, juga disebut Yesus Kristus, dan membawa dosa-dosa Anda kepada-Nya.
Anda bersama-sama akan memastikan, bahwa perlindungan tersebut telah diambil dari bumi oleh Allah sendiri.
Ini adalah pilihan, radikal: untuk mengikuti atau melawan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!

Mereka yang telah menerima Dia, akan bersukacita dengan gembira, karena mereka belum diculik oleh para malaikat yang jatuh, yang disebut 'pengunjung dari ruang angkasa'.
Tapi ambil pelajaran bagi diri Anda sendiri: mereka bersama Yesus, Yeshua!
Anak Domba yang Layak disembah , Yesus Kristus dari Nazaret, Yeshua HaMashiach, Anda akan segera berjumpa dengan-Nya! Amin!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar