Minggu, 17 Februari 2013

Kunjungan Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana ke Surga


Pesan ini berasal dari Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana:


Hi! Susan

Salam, dalam Nama TUHAN YAHUSHUA. Saya benar-benar merasa bahwa saya harus membagikan hal ini dengan kalian, karena saya merasa seperti akan meledak jika saya tidak membagikan-nya. TUHAN telah melakukan hal besar dalam hidup saya, karena TUHAN membuka mata rohani saya. 

Saya telah mendapat banyak penglihatan, mimpi, pengalaman kenabian, pengalaman keluar tubuh, pada skala yang besar dan hampir setiap hari. Saya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan terhadap ini semua. 
Dalam pertemuan-pertemuan ini, saya telah diberi hak istimewa untuk bertemu dengan berbagai malaikat, saya melihat TUHAN YESUS, juga beberapa perjalanan ke surga. Saya juga akan berbagi satu dari perjalanan ke surga dan satu lagi tentang pengangkatan gereja yang segera!

PERJALANAN KE SURGA!

Saat itu saya sedang berpuasa tiga hari tiga malam. Saya menikmati TUHAN dan hadiratNYA, pada pagi hari, hari ketiga, saya bangun dan benar-benar tidak pernah mengharapkan sesuatu yang spektakuler terjadi, karena itu pagi-pagi. 

Tapi tiba-tiba, saya merasakan sensasi yang saya selalu rasakan ketika TUHAN membawa saya ke alam Roh. Begitu mengejutkan saya, saya melihat diri saya sendiri bersamaan dengan tempat tidur naik ke atas melewati langit-langit rumah saya. 
Saya bisa merasakan diri saya dan tempat tidur saya bergerak dengan kecepatan yang fenomenal. Saya bisa melihat ini dengan sangat jelas. Kami melewati awan. Saya bahkan masih ingat rasa dingin dari awan di kulit saya.


Kami pergi melalui daerah bintang-bintang: jutaan bintang ada di sebelah kiri dan kanan, di mana-mana hanya ada bintang, berbagai warna dan ukuran. 

Lalu saya merasa tempat tidur saya melambat dan mulai berhenti, tapi roh saya merasa untuk tetap naik. Jadi saya hanya pasrah, dan melewati banyak bintang serta planet-planet lebih lagi. Ada banyak hal untuk disampaikan tentang perjalanan, namun biarkan memperpendek cerita ini.


Hal berikutnya yang saya ingat, saya berdiri di dalam surga, ketika saya mencoba untuk melihat lantai, lantai itu jernih bagaikan kristal, tembus pandang seperti kaca, di sisi kiri saya, saya bisa melihat sebuah rumah besar yang terbuat dari bahan kristal, sangat tinggi , hal yang sama di sebelah kanan saya. 

Tampak seperti suatu barisan rumah-rumah mewah seperti ini, sangat besar dan tinggi, saya tidak dapat menemukan kata-kata yang cocok untuk menggambarkannya. 
Saya melihat di depan saya, dan apa yang tampak di udara adalah seperti kristal-kristal kecil di mana-mana dan banyak sekali. 
Saya bisa melihat Surga dengan sangat jelas: bersih dan sebagian besar dinding bangunan tembusa pandang, saya juga bisa mendengar keramaian besar dan aktivitas dalam dinding-dinding surga, seolah-olah saya sedang berdiri di luar sebuah stadion besar mendengar suara dari fans yang berbahagia.


Tanpa melihat siapa pun di kejauhan, saya melihat pelangi besar yang tampaknya berupa setengah lingkaran di sekitar Takhta ALLAH, pelangi itu sangat besar dan tinggi. 

Sepertinya Anda bisa melihatnya dari kejauhan ribuan mil. 
Ada begitu banyak warna, cahaya, dan Kemuliaan dari Takhta. Lalu, saya mendengar Suara BAPA Berbicara kepada saya: sangat kuat, megah, dan Suara itu bisa terdengar oleh telinga saya. 
DIA mulai berbicara kepada saya tentang kehidupan saya, tentang pengalaman saya, masa depan saya, dan banyak hal yang lain yang tidak bisa saya masukkan di sini. 
Kemudian perlahan-lahan surga itu hilang dari pandangan saya. Saya mendapati diri saya terbang atau katakanlah, jatuh dari Surga ke bumi, kemudian saya pergi ke tubuh saya dan kemudian membuka mata saya! Hidup saya berubah setelah pertemuan itu.

PENGANGKATAN GEREJA!

Dalam penglihatan (bulan Des 2012), saya melihat TUHAN YESUS berdiri pada sesuatu yang tampak seperti permukaan neraka. Permukaan itu curam. 

Saya bisa melihat jalan yang mengarah ke pusat neraka dengan beberapa kegiatan yang terjadi di dalamnya. YESUS ada di sana, tampak berotot dan mengenakan pakaian putih. 
Saya sangat takut ketika merasakan TUHAN akan membawa saya ke neraka. 
Saya mengatakan kepadanya bahwa saya takut, tapi jika DIA ingin menunjukkan sesuatu, maka IA harus pergi bersama dengan saya (sudah dua atau tiga kali, 
TUHAN telah menampakkan diri kepada saya di tepi neraka), dengan alasan yang tidak saya ketahui, kami-pun meninggalkan tempat itu.


Saya melihat diri saya duduk dengan sesama orang Kristen yang saya kenal, sekitar 9-13 orang. Saya sedang berdiam diri di hadapan Tuhan, sementara yang lainnya hanya berbicara dan melakukan hal-hal yang lain. 

Kemudian tiba-tiba seperti kilat, pengangkatan terjadi. Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa saya tahu kami semua sudah dilahirkan kembali sebagai orang Kristen, tetapi hanya sekitar tiga dari kami yang keluar yang diangkat. 
Tubuh kita langsung berubah menjadi transparan, tubuh spiritual yang ringan yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dengan tubuh biasa. 
Kemudian kami pergi ke udara, dalam perjalanan menuju ke surga, saya seperti melambat ketika kita bertemu Tuhan di udara. 
DIA kemudian berbicara kepada saya, menunjuk ke arah orang-orang Kristen yang tertinggal sedang berlarian kebingungan. 
DIA mengatakan sesuatu seperti mereka harus tertinggal, sehingga mereka harus meletakkan nama mereka di surga, yaitu membayarnya dengan hidup mereka sendiri. 
Hal mengejutkan tentang penglihatan ini adalah bahwa jumlah orang Kristen yang akan diangkat sangat sedikit, pada waktu tak terduga hal ini terjadi, karena hal itu terjadi pada saat yang tidak pernah saya harapkan. Juga terjadi begitu cepat sehingga Anda tidak bisa memahaminya dengan pikiran Anda. 
Hal terakhir: 
Saya merasa bahwa orang-orang Kristen yang diangkat, telah berserah kepada TUHAN SEPENUHNYA, juga pada saat pengangkatan mereka sepenuhnya sadar akan ALLAH, dan memikirkan tentang DIA.

Maranatha, DIA Datang segera!! Mari kita bersiap bagiNYA.
Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana



Kemudian ini adalah kesaksian mengenai surga dari Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana:



Hi! Susan

Salam dalam nama Tuhan dan Juruselamat Yahushua

Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa TUHAN sedang melakukan hal-hal besar, melalui Surat-surat yang Anda berikan kepada umat Tuhan juga melalui pengalaman indah yang IA telah berikan kepada saya,

Berikut ini adalah Kunjungan saya yang ke-2 kali ke Surga. Saya percaya Anda akan diberkati oleh kesakian ini!. Juga saya harap Anda tidak keberatan jika membagikannya dengan Orang-orang yang ada di Kelompok 'End time Prophecy' di Facebook.

Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana
KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-2 (Mei 2012):

Saat itu tengah malam, ketika tiba-tiba saya merasakan angin bertiup dalam diri saya, seperti badai besar!, Saya merasakan suatu sensasi dari roh saya terputus dari tubuh saya kemudian dalam beberapa detik saya meninggalkan tubuh saya.
Saya merasa mengambang di atas tubuh saya, sebelum saya mengetahui bahwa saya bepergian dengan kecepatan fenomenal dengan angin yang bertiup di telinga saya, saya langsung pergi menembus melalui langit-langit ruangan menuju ke langit, saya bisa merasakan angin di luar yang sejuk, juga awan di udara.
Sebelum saya tahu apa yang sedang terjadi, saya berada di ruang angkasa bergerak dengan kecepatan yang luar biasa akan melihat Allah Bapa Di surga, malam itu terasa damai, jutaan bintang di setiap sisi bersinar terang.
Saya menjadi sedikit takut karena kami terus naik semakin tinggi, saya mengambang di atas awan-awan yang padat, saya bahkan menggerakkan kaki saya sedikit ke depan saat saya merasa mungkin akan jatuh, kami melewati bulan, bulan sangat besar dan bersinar terang , saya berkata, "Wow!" Bulan yang selalu kita lihat di bumi, namun sekarang saya berada di dekatnya, itu adalah pengalaman yang luar biasa, Tuhan membawa saya melalui cara ini untuk perjalanan ke surga, untuk menunjukkan betapa besar DIA, Sang Pencipta alam semesta yang besar.

Kami mencapai ruang yang sangat gelap tanpa ciptaan apapun, kegelapan itu begitu pekat, tapi saya tidak takut, saya mengira itu adalah langit ke-2. Ketika kami melewatinya, saya bisa melihat dua planet besar yang mendekat dan bersinar dari jauh.
Alasan mengapa Surga bersinar dari luar karena ada perisai pelindung di sekitarnya, terdiri dari api, cahaya terang dan gemuruh guntur, hanya roh yang berwenang yang bisa masuk (atas perintah Allah).
Saya tidak tahu mengapa saya melihat dua, Saya tidak tahu bagaimana kami sampai di dalam tapi saya mendarat di tengah-tengah surga, di mana saya berdiri di tempat yang besar dengan rumput yang sangat hijau, terawat dengan sangat baik, tempat itu luas dan ciptaan yang tak berujung, sangat bersih.

Tempat itu sangat besar, sedikit agak jauh, saya melihat sebuah istana emas yang besar, Istana itu memiliki dua pilar besar, pintu yang tertutup dan di sana saya melihat dua malaikat besar dari istana itu, saya melihat bahwa warna mereka sama dengan Istana.
Mereka besar, memegang Buku atau Gulungan Emas di tangan mereka.
Ketika mereka sedang berjalan ke arah kami, saya mendengar suara berbicara di telinga kanan saya berkata, "Itu Takhta ALLAH'' (karena ada banyak ruang takhta di Surga yang digunakan untuk tujuan yang berbeda, seperti instruksi, syafaat, dan ini adalah salah satu dari itu semua, tapi ada satu pusat di tengah kota, di mana Tuhan Yang Maha Kuasa duduk).

Suara itu terus mengatakan kepada saya nama-nama malaikat, apa yang mereka lakukan (tugasnya mereka!!).
Saya melihat semacam aliran air atau sungai yang mengalir dari sisi kanan Istana, mengalir tepat di depan saya, pergi ke arah timur.
Ada rumput antara saya dan sungai, serta antara sungai dan Istana.
Saya melihat beberapa orang-orang kudus Surgawi melakukan hal ini dan itu, saya kemudian melihat Yusuf tokoh alkitab, anak kedua terakhir dari Yakub, sedang lewat.
Di Surga Anda akan tahu hal-hal itu begitu saja!
Saya melihat beberapa sinar cahaya datang ke mata kiri saya, jadi saya berbalik untuk melihat sumber cahaya yang megah itu.
Ketika berputar, untuk menghadap gerbang timur kota, saya melihat Cahaya dengan berbagai macam warna yang bergegas ke arah saya, cahaya itu memiliki warna yang hidup dan banyak warna di dalamnya, seperti emas, merah, putih, kuning dicampur bersama-sama namun tetap mempertahankan sifat-sifat individu warna itu sendiri.

Cahaya ini terpantul dari Ruang pusat Takhta Allah, di tengah-tengah Kota ALLAH! Saya seperti berjalan ke suatu ruang besar dengan pencahayaan yang sangat bagus.
Di sana ada ledakan dari semua sifat-sifat Allah seperti Kasih, Damai dan Sukacita di dalam roh saya.
Tidak ada yang bisa menahan ledakan seketika akan perasaan: heran, kegembiraan, pujian, dan peng-agungan kepada TUHAN.
Saya bisa melihat melalui Cahaya itu, pemandangan yang indah dari surga, Planet Allah yang indah, hutan yang luas tak berujung, gunung-gunung, bukit dikejauhan, pohon, rumput, penciptaan Surgawi yang terjadi selama-lamanya.

Tampaknya, cahaya yang saya lihat itu terus membuat hidup ciptaan-ciptaan yang ada dan menambah kekuatan serta semangat kepada mereka.
Banyak orang di sekitar, beberapa sangat jauh, sangat sibuk melakukan hal ini dan itu.
Untuk beberapa saat, saya hanya berdiri di sana dengan takjub.
Saya berteriak, "WOWWWW." Ini seperti realisasi dan kesadaran Surga begitu berkesan sangat dalam di dalam jiwa saya.
Saya tidak bisa menahan keindahan pemandangan Surga, semua Cinta, Perdamaian, dan Kemuliaan-nya. Itu sangat luar biasa.
Saya merasa bahwa jika saya terus berada di area ini selama beberapa menit lagi, saya akan meledak. Ini terlalu luar biasa untuk saya, saya tidak tahu harus berkata apa, saya memberitahu Anda, di Surga Anda akan senang.
Anda dapat menghabiskan 100 tahun melihat bunga-bunga yang luar biasa, tidak pernah berhenti untuk terkagum.

Bayangkan menatap DIA yang menciptakan semua hal indah ini. Banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. 
Tidak ada kata dalam kamus yang dapat digunakan untuk menggambarkan keindahan yang saya lihat dan perasaan saya rasakan. Lalu, saya mendapati diri saya di kamar saya masuk ke dalam tubuh saya. 
Saya melihat Cahaya emas keluar melalui jendela. Saya ingin berlari dan memegangnya, tapi sudah terlambat. Saya kira itu adalah malaikat yang membawa saya ke surga. 
Dalam alam roh tidak ada waktu. Perjalanan saya bisa saja beberapa jam lamaya. 
Saya masuk ke tubuh saya dan saya membuka mata saya! Saya tahu saya baru saja datang dari surga!

KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-4

Di malam hari, saat saya berbaring di tempat tidur, mata rohani saya terbuka, saya kemudian Merasa Angin Roh meniup ke seluruh tubuh saya terutama di telinga saya!
Angin itu begitu lembut, dan saya tahu bahwa itu adalah angin Spiritual!
Kemudian terdengar suara yang berbicara kepada saya, tentang panggilan saya.
Hal-hal yang akan saya lakukan.
Saya bertanya banyak pertanyaan, termasuk, pertanyaan yang paling sering diajukan mengapa orang lain memiliki pengalaman spektakuler dengan Tuhan seperti kunjungan malaikat, wisata surgawi dll, sementara yang lainnya tidak.
Suara itu mengatakan bahwa saya Terpilih untuk jenis pelayanan ini, dan beberapa hal lain. Dari cara Suara itu berkata, saya benar-benar memahami panggilan Allah, mengapa Allah memilih orang untuk hal dan tujuan yang berbeda (jika kita semua mata dalam Tubuh Kristus, maka di manakah pendengaran dan penciuman?)
Itu benar-benar masuk akal bagi saya malam itu.

Ketika angin mulai bertiup dengan kuat, roh saya mulai terbakar dengan besarnya hadirat Allah.
Saya bergetar dan gemetar, kemudian sensasi untuk melompat keluar dari tubuh saya mulai muncul.
Suara itu mengatakan bahwa saya diberi kekuatan, sehingga saya harus tetap setia kepada panggilan Tuhan! Dan suara itu juga menyebutkan beberapa hal lain.
Saya mulai gemetar dengan kuat. Segera, saya meninggalkan tubuh saya, saya tiba di taman yang sangat indah di Kerajaan Surga.
Saya mengambang (di surga kita tidak berjalan kaki, tapi kita bergerak dengan penuh keindahan, meskipun saya tahu bahwa dalam penglihatan Surga, orang-orang menyebutkan berjalan dengan Yesus, atau malaikat dll, itu hanya karena kurangnya istilah untuk menyebutkannya lebih baik).
Juga untuk berkomunikasi kita tidak perlu menjelaskannya secara verbal, tapi seperti kita memproyeksikan pikiran kita. Pada gelombang pikiran, kemudian mendapatkan jawaban dengan cara yang sama(dengan telepati).

Rasanya seperti saya sedang didorong oleh Roh Allah, bergerak dan bergoyang ke samping. Ada Pohon-pohon yang strukturnya berbentuk oval dengan batang yang panjang.
Ada juga kebuh buah-buahan yang terawat dengan sangat baik dan sangat indah.
Tumbuh-tumbuhan juga berbeda-beda, banyak warna bercampuran, dan yang dapat
Anda katakan adalah ''WOW, suatu tatanan yang fantastis, saya belum pernah melhat keindahan yang seperti ini!'' Taman yang dirawat dengan sangat baik.
Itu adalah taman besar yang tak berujung, mengarah ke timur di mana ada sumber cahaya dan Ibukota Surga.
Saya dibawa ke tengah-tengah itu semua.
Mata saya akan ''zoom in /out''(memperbesar dan memperkecil) ke bagian khusus dari pohon.
Cahaya itu tidak silau, seperti di kota, namun saya bisa melihat bintang-bintang di atas taman, tidak ada sampah atau kotoran di tanah, sangat bersih.

Saya menghabiskan beberapa waktu melayang-layang di sana, sangat kagum.
Setelah saya menikmati pemandangan dari taman tumbuh-tumbuhan yang luar biasa ini, saya kemudian datang langsung ke tubuh saya, dan kemudian meninggalkannya lagi.
Kali ini saya naik ke langit malam yang penuh bintang. Itu adalah malam yang paling damai dan indah yang pernah saya lihat, bintang-bintang bersinar lebih terang saat itu.
Saya bisa melihatnya dengan jelas.
Saya naik dengan kecepatan tetap(konstan) saat itu. Ketika saya pergi menuju ke bintang di langit, tiba-tiba saya berhenti, saya dikirim kembali ke dalam tubuh saya.

Beberapa saat kemudian, saat saya berada di tempat tidur saya, saya merasakan sensasi seperti roh saya akan terlepas dari tubuh saya.
Saya masuk kedalam atmosfer yang berbeda. Saya langsung menembus langit-langit rumah, dengan kecepatan yang fenomenal menuju langit ke-3, di mana Tuhan Yesus tinggal, di mana tidak ada Sakit atau Kesedihan, saya melewati ruang angkasa dengan jutaan bintang-bintang. Saya menutup mata saya karena saya tahu saya berada jauh di ruang angkasa.
Tidak peduli berapa banyak Anda melakukan perjalanan ke surga atau luar angkasa Anda tidak bisa terbiasa dengan hal itu!

Setelah beberapa saat, saya melihat sebuah planet bersinar yang sedang mendekat, semakin kami mendekat ke surga, semakin kuat warna-warna itu. Surga adalah tempat dimana banyak warna-warna yang luar biasa.
Takhta memancarkan nuansa miliaran warna.
Warna utama yang saya lihat sebagian besar adalah kemerahan, kekuningan, hampir sama seperti warna ketika matahari terbit atau terbenam! Sangat damai, warna-warna itu hidup, dibawa bersama mereka kedamaian dan cinta kasih, juga pada saat yang sama berkomunikasi dengan Anda mengenai pesan penting!
Ada begitu banyak keheningan, ketenangan, dan kedamaian mengalir dari surga.
 Ini adalah salah satu saat di mana tidak begitu terang seperti biasanya dan ketika aktivitas di surga melambat, orang-orang pun berada di bawah pohon-pohon di tepi sungai kehidupan untuk bermeditasi dan beristirahat.
Kemuliaan Tuhan membawa ketenangan seperti itu, saya ingin segera masuk ke dalam surga, dan saya tahu bahwa banyak hal yang menunggu saya, tetapi TUHAN tidak mengizinkan saya karena beberapa alasan.
Saya hanya berdiri di sana menikmati kedamaian, ketenangan, dan keheningan dalam jiwa saya. "Diamlah dan ketahuilah, bahwa AKULAH ALLAH," penulis Mazmur mengingatkan kita.

Saya telah belajar sisi lain dari Tuhan malam itu: 
Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal. Saya tidak tahu mengapa Tuhan melakukan hal-hal dengan cara ini. 
Saya bahkan tidak tahu berapa lama saya di sana, karena di alam Roh tidak ada waktu, namun waktu yang singkat dalam hadirat-Nya asja sudah cukup untuk mengubah hidup Anda secara permanen! (Beberapa hal yang saya tulis dalam tanda kurung, saya belajar langsung dari Pewahyuan di Surga, atau saya melihat baik dalam kunjungan sebelumnya atau kunjungan berikut ke surga, saya menulis dengan tanda kurung agar Anda memahami Surga dengan lebih baik karena sulit untuk menjelaskan hal-hal spiritual dalam bahasa manusia). 
Saya kembali ke dalam tubuh saya, dan kemudian membuka mata saya! 
Maranatha, Datanglah Tuhan Yesus! 
Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana.

KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-5 (tanggal 3 Jan 2013)

Ada banyak cara untuk pergi berkunjung ke Surga, ada perjalanan instan (perjalanan hanya dengan pikiran saja) yang umum digunakan dalam Bait Agung Allah di surga, di mana Anda berpikir tentang tempat tertentu dan Anda akan langsung berada di sana.
Begitu pula dalam penglihatan ini, ada sesuatu semacam itu.
Suatu saat, saya di bumi, saat berikutnya saya sudah berada di surga, tidak ada jedah di antaranya.
Saya sedang berdiri di luar sebuah ruang aula yang besar. Di luar, saya melihat taman yang indah dari berbagai jenis pohon, rumput juga, dibuat hanya untuk menghiasi tempat ini.
Pohon-pohon yang hijau, di atas pohon-pohon itu ada salju, warna putih, seperti salju pada hari Natal di film-film kuno. (Ada salju di surga, tapi tidak dingin, Anda memiliki semua elemen cuaca, tetapi suhu udaranya tetap sama).
Keindahan itu meniru surga, Tuhan benar-benar memiliki selera yang bagus: pengaturan dari pohon, bunga dan rumput sempurna, pencampuran warna yang sempurna, pengaturan dan pengukuran sempurna.

Saya terperanga dengan pemandangan yang indah untuk sementara waktu, kemudian saya mendongak ke arah aula itu, saya melihat tempat itu sangat besar untuk pikiran seorang manusia biasa untuk memahaminya.
Pintu itu sangat besar dan emas, mereka masih ditutup untuk saat ini. Lalu saya melihat Tuhan Yesus Kristus dekat pintu. Sejak saya dilahirkan kembali, saya telah memiliki banyak pengalaman, mimpi dan penglihatan akan DIA.
Dalam kunjungan-Nya kepada saya, DIA muncul dalam bentuk yang berbeda-beda, tetapi yang biasanya saya lihat adalah seperti seorang pemuda tampan, berjubah putih murni, maskulin, kadang-kadang Ia ditutupi dengan cahaya terang.
Anda bahkan tidak bisa membedakan ciri-ciri-Nya! TUHAN yang indah! Juga ketika ia muncul, Roh Kudus bersaksi dengan roh Anda dengan, dengan Roh Kudus Anda tidak akan salah: Teman saya yang indah dan yang Benar.
Jadi ketika Tuhan berdiri di sana, pintu emas besar itu terbuka. Dia berkata kepada saya, "kau bisa masuk." Suatu kehormatan diberitahu untuk masuk ke dalam tempat yang mulia Dengan Yesus sendiri.
Apa yang telah saya lakukan untuk menerima kehormatan dan hak istimewa tersebut?

Saat saya masuk, saya merasa seolah-olah ada orang-orang kudus lainnya di belakang saya. Banyak, ketika kami masuk. Sungguh sangat menjeutkan saya!
Apa yang saya akan katakan ini akan sangat sulit untuk dipahami. Strukturnya tampak lebih jauh dari apa yang dapat Anda lihat. Juga ada dekorasi interior yang sangat indah.
Saya kemudian melihat sesuatu seperti rumah atau lebih tepatnya apartemen, apabila dilihat dari bentuknya.
Ada kolam persegi panjang besar yang berada di tengah. Kolam itu sangat indah dengan air biru berkilauan! (Warna Biru adalah salah satu warna utama surga, Bait Allah memiliki langit biru/ langit-langit di dalamnya).
Saya pergi ke sekitar kolam dan bangunan itu untuk melihat desain yang luar biasa. Ada banyak hal lain yang ditunjukkan kepada saya serta saya dengar sementara di dalam bangunan itu, tapi saya tidak bisa mengatakannya. Tuhan berkata, "Setelah kau datang ke Surga, kau diijinkan untuk pergi ke setiap bagian dari surga yang kau suka," juga ada rumah-rumah lain di luar bangunan.
Dia bahkan menyebutkan bahwa Ia mengambil waktu dan usaha untuk memasang semua bangunan mulia dan indah yang tampaknya merupakan isi rumah saya di surga.
Dia mengatakan ini ketika kami berjalan ke luar.
Saya sangat diberkati, saya berhenti di depan Tuhan. Saya merasakan urgensi(saat mendesak) dalam roh saya mengenai seberapa cepat DIA akan datang. Jika tidak, mengapa IA mau menunjukkan semua ini?
Saya menggelengkan kepala, dengan kesadaran besar ini. Jadi saya berkata kepadaTuhan, "Maka dari itu kita perlu untuk pergi dan memenangkan jiwa lebih lagi, hanya mencari jiwa-jiwa!" Setelah ini, saya membuat sebuah resolusi untuk tidak melakukan apa pun selain untuk memenangkan jiwa-jiwa yang terhilang dan bersiap-siap untuk kedatangan Tuhan.

Tuhan sangat ramah dan sabar. DIA hanya berdiri di sana, menatap saya dan menunggu saya untuk menyerap pewahyuan ini.
Setelah saya selesai berbicara, IA mulai berbicara kepada saya. Saya mendengar DIA mengatakan bahwa semua persiapan dan rumah surga sudah selesai. DIA akan datang dengan sangat cepat (dlm bhs Inggris: Immediately[dengan segera], Right away[secepatnya], gabungkan dua kata ini, maka Anda akan memahami seberapa cepat dia akan datang, itulah bagaimana yang saya rasakan di surga!)
Saya sendirilah yang menyaksikan. Saya melihat rumah-rumah dan bangunan yang kita akan tinggali di Surga, sudah selesai, sangat indah dan disiapkan.
Saya melihat tidak ada yang sedang membangun atau menyiapkan apa-apa, tetapi hanya menunggu dengan sabar untuk sang mempelai pulang.

Di surga Anda dapat merasakan perasaan pengharapan dan segeranya kedatangan Kristus ke bumi. Tuhan Yesus Kristus membawa saya ke surga, sehingga saya datang dengan laporan kesaksian pertama, untuk memberitahu Anda bahwa Surga sedang menunggu mempelai wanita. Semuanya selesai.
Saat kami berjalan di surga, saya mulai bertanya kepada-Nya banyak pertanyaan.
Kami berbicara banyak, ia juga menjelaskan tentang pelayanan malaikat dalam kehidupan kita. Anda lihat, saya berbicara kepada-Nya seperti manusia lainnya dengan ketentraman yang sempurna, tetapi saya tahu Dia adalah Tuhan.

Beberapa waktu kemudian berbicara tentang surga, saya sedang duduk di surga, kami duduk di bawah pohon besar, di atas rumput yang baru terawat, rumput itu berwarna hijau muda, sangat indah. Ada pohon-pohon di sekitar.
Saya ingat menyentuh tanah(rumput) untuk melihat terdiri dari apa tanah itu. Berwarna-warni, sesuatu yang sangat berharga yang tidak didapati di bumi, namun mendapatkan sifat dari kemuliaan Allah.
Dari kejauhan saya bisa melihat pelangi besar takhta Allah, itu sangat tinggi sehingga Anda dapat melihatnya dari setiap bagian dari surga.

Ada campuran yang sempurna dari rumput, pohon-pohon, tanah dan pelangi, saya melihat dari jauh, saya merasa sangat nyaman.
Saya tahu di mana saya berada, itu adalah satu-satunya tempat dimana yang saya ingin berada di sana untuk selamanya.
Saat itu saya juga sedang bersama dengan pendeta perempuan yang sudah meninggal yang saya kenal, Pendeta Diana Simane, juga dengan sepupu saya, keponakan kecil saya, mantan teman sekelas ditambah beberapa orang-orang yang saya kenal, beberapa orang yang saya kasihi datang bersama-sama, kami mendiskusikan Firman, Kitab Yesaya, saling berbagi (Sharing) bergantian. ALLAH adalah TUHAN keluarga.
Bahkan di Surga, keluarga masih penting. Setiap keluarga merupakan bagian dari sistem keluarga utuh di surga, jadi biarlah orang-orang yang Anda kasihi diselamatkan. Yesus mengasihi mereka begitu pula IA mengasihi Anda.

Juga Anda masih akan belajar hal-hal baru, bahkan membaca dan mempelajari Firman Tuhan. Lalu kami berdiri, kami berjalan dalam lingkungan yang sempurna, surga juga merupakan tempat di mana anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu mereka, karena saya ingat saya kadang-kadang berada di sini dengan seorang gadis kecil, bercahaya, cantik, ia mengenakan gaun putih kecil. 
Kami berada di meja perjamuan, bagian dari surga yang ini penuh dengan banyak bunga indah berbentuk budar dan berwarna kuning. Hanya ada bunga di tempat ini, sangat terang dan kuning. Bahkan atmosfernya berwarna kekuningan, itu adalah cahaya yang menggembirakan. 
Ada tempat di mana merupakan pusat cahaya kekuningan dan bunga-bunga. 
Gadis kecil itu sedang bermain dengan saya, naik ke punggung saya, saya berguling-guling di tanah, itu hanya merupakan suatu pengalaman saja. 
Saya merasa begitu banyak dekat dengannya, jiwa saya sangat mengasihinya. Setelah saya menyelesaikan perjalanan tur saya dengan Yesus, DIA mengantarkan saya ke rumah saya di bumi. 
Saya mendapati diri saya membuka mata saya di tempat tidur saya. Saya hanya memberikan poin-poin utama saja. Bukan semua yang saya lihat dan dengar di Surga. 

Maranatha, IA Datang Segera! 
Saudara Othusitse Mmusi, 
Gaborone Botswana

1 komentar:

  1. Hai Saudara Sri, saya Helena. Bisakah saya minta bantuannya utk mendapat contact person atau gereja di Gaborone,Botswana. Saya dan tim sy bermaksud utk berkunjung/berdoa ke Botswana bulan November 2013, tp kami belum mendapat cp di sana. Kalau tdk keberatan bisa berkomunikasi lewat email. ini email saya: helena.marbun@yahoo.com. thanks. Jbu

    BalasHapus