Selasa, 19 Februari 2013

KERAJAAN ALLAH ADA DI DALAM DIRIMU!




Halo, selamat datang! Pada tanggal 29 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya adalah Chelon. Sesungguhnya, jangan takut, saya seorang malaikat utusan Tuhan.

Pada zaman Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, para murid punya masalah.
Mereka terus mencari wahyu nyata dari Kerajaan Allah.
Tahukah kamu, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, harus memberitahu murid-murid-Nya beberapa kali, bahwa Kerajaan itu berbeda dari yang mereka bayangkan.
Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, saya ingin menekankan hal-hal berikut:

Kerajaan Allah ada di dalam dirimu! Apakah Anda tahu itu?
Jangan pergi dan mencarinya di tempat lain, Anda tidak akan menemukannya. Ini ada di dalam Anda!
Paulus berdoa bagi umat Allah di hari-harinya berikut: "bahwa ia akan memberikan Anda, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, bahwa Anda diteguhkan dengan kekuasaan melalui Roh-Nya dalam manusia batiniah, bahwa Kristus tinggal di dalam hati Anda melalui iman ". Efesus 3, ayat 16 dan 17

Sekarang katakan: "Emanuel!"

Perhatikan dengan baik, apa yang Dia tawarkan, Dia tidak mengatakan: "Saya meminta Anda dan Anda akan selalu mendapat layanan yang baik."
Tidak ada! Dia meminta Anda dan Anda akan diperkuat secara internal, dan bahwa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, akan berdiam di dalam hati Anda melalui iman.

Sesungguhnya, di mana Kristus hidup?
Dalam hati Anda, melalui iman! Sesungguhnya, haruskah saya sebagai malaikat utusan Tuhan membuat Anda sadar berkali kali membunyikan terompet, sebelum Anda memahami hal ini?
Demikianlah makna dari berada dalam Kerajaan Allah.
Katakanlah: "Haleluya!"
Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, adalah Raja, dan Dia akan datang untuk tinggal dalam diri kita! Anda terhubung dengan Roh-Nya. Jika Anda menerima Dia di dalam hati Anda, kehidupan Anda telah mengalami kekuasaan-Nya, dan Dia adalah Tuhanmu, yang duduk di atas takhta itu. Hatimu adalah Kerajaan Allah.

Paulus juga mengatakan, "bahwa Anda dapat diisi dengan seluruh kepenuhan Allah."
Dipenuhi berarti: memiliki-Nya dalam diri kita, seperti air dalam gelas kaca penuh, dan bukan di luar.
Sesungguhnya, kemudian dia berkata: "Bagi Dialah yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan".

Dimana tempat bekerja kuasaNya?
Dalam kita!

Kolose 1,ayat 27 adalah ayat yang Allah senangi agar misteri kekayaan kemuliaan ini dikenal di kalangan orang kafir, yaitu Kristus di dalam kamu, adalah pengharapan akan kemuliaan.

Baca sendiri Yeremia 31, ayat 33, dan Efesus 3, ayat 6 dan 7

Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus berkata juga dalam Yohanes 7, ayat 37 sampai 39: Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: "Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!

Benjamin, Anda nabi sederhana yang dicintai Allah.
Aku hanya dapat memberkati para pekerjamu, jika seseorang berdiri 100% di belakangmu, dan tidak pukul sama rata dengan segala macam nabi. Kau tahu, Benjamin, bagaimana Aku menangani ini. Sesungguhnya, pekerja, jadilah satu di dalam Kristus!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar