Senin, 25 Februari 2013

TAATLAH, BANGUNLAH GEREJA TIDUR!




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada tanggal 11 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Melija.

Di kota Yerusalem, nabi Benjamin Cousijnsen, dan Anda yang mendengarkan, pernah terjadi ada pria yang lumpuh sejak ia dilahirkan.
Semua orang tahu dia sangat baik.
Pria ini tiba-tiba bisa berjalan lagi.
Beberapa orang mengatakan: "Anda lihat Dia adalah seorang penjahat, atau melebih-lebihkan?" Mereka mengatakan tentang dirinya segala macam hal.. Ini orang yang duduk mengemis setiap hari di gerbang kuil juga. Jadi sejak saat kelahirannya! Ia tidak bisa berjalan, dan sekarang dia bisa. Apa yang akan terjadi?
Dengarkan lebih lanjut.

Petrus dan Yohanes, kedua murid, murid Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, berkata kepadanya, orang lumpuh: "Kami miskin, sayangnya kami tidak bisa memberikan uang, tapi pasti sesuatu yang lain, yang jauh lebih baik ada untukmu :Dalam nama Yeshua, Bangunlah, dan pergi berjalan! "
Berjalan? Seorang pria lumpuh? Tentu saja mereka membicarakan tentang hal itu! Juga orang-orang Farisi dan imam-imam kepala membicarakannya, tapi tidak menyuruh Petrus dan Yohanes ...
"Hentikan!" mereka berkata dengan marah, "Kau menyembuhkan orang dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus Tapi kami memberitahu Anda, Yeshua, Yesus, adalah penjahat.. Ia telah mengajar orang-orang hal yang salah tentang Tuhan! Oleh karena itu Anda tidak pernah diizinkan untuk memberitahu sesuatu tentang-Nya lagi. "

Sesungguhnya, Apakah Petrus dan Yohanes mematuhi?
Tidak!
Benjamin, sampaikan ini pada semua orang, apa yang saya katakan hari ini untuk para pendengar.

Apa yang Roh Kudus instruksikan untuk Anda?
Dan apakah Anda pernah membaca Alkitab? Apa yang Roh Kudus harapkan dari Anda? Bila Anda telah melakukan apa yang Dia minta dari Anda?
Kami malaikat, dan Anda di sana, harus taat kepada Allah. Petrus dan Yohanes taat pada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus saja. Haruskah Anda selalu mematuhi itu?
Ya!

Mematuhi ... seorang tentara tahu satu atau dua hal tentang hal ini!
Kiri!, Kanan, Hadir!!, Tembak! Yang dikatakan Yesus sekarang, beritakan Injil, sembuhkan orang sakit, bersihkan orang kusta, bangkitkan orang mati! Dengan Cuma-cuma telah diterima.
Siapa yang mematuhi Roh Kudus?
Lakukan, apa yang harus Anda lakukan!

Bangun, gereja tidur!
Penyakit akan mematuhi Anda, seperti saya patuh kepada atasan saya, dan seperti prajurit saya patuh kepada saya.
Bagaimana terkejutNya Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, ketika Dia melihat berapa besar iman dan ketaatan yang dimiliki tentara ini
Iman sebesar ini belum pernah Aku lihat! Tentara ini memahami dengan sangat baik apa yang harus dipatuhi.
Dan bagaimana dengan Anda?
Berdoalah, dan berdiri! Biarkan diri Anda akan dipandu sebagai seorang prajurit, dan melakukan apa yang harus Anda lakukan.

Aku pergi sekarang, tindakan adalah reaksi dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Ruacha, Jeshu, Shalom! berkata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar