Sabtu, 16 Februari 2013

Nubuat kenabian tentang SYRIA dan IRAN !

MILIKILAH ALKITAB DAN PELAJARI PESAN, YANG DISAMPAIKAN SETIAP HARI!

Yesaya 60:1,2,18 - 20
Yesaya 60:12
1 YOHANES 3:15,16
WAHYU 15:4
Silakan berbagi dan tidak berubah © BC

Halo, selamat datang! Pada tanggal 31 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan kenabian berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku adalah Pedaga malaikat utusan. Dengarlah, apa yang saya katakan kepada Anda, atas nama Yang Mahakuasa.

Yesaya 60, ayat 1 dan 2, ayat 18 sampai 20 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang , dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat " dan pintu-pintu gerbangmu "Pujian ". Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu. Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Senjata Kimia dan senjata canggih lainnya akan jatuh ke tangan ekstremis Suriah!
Benjamin, Presiden Assad tidak peduli tentang orang-orang, dan segera ingin mengaktifkan gerakan lengan Hizbullah.

Yesaya 60, ayat 12 Sungguh, bangsa dan kerajaan yang tidak mau mengabdi kepadamu akan lenyap; bangsa-bangsa itu akan dirusakbinasakan.

Sesungguhnya, Iran memperkaya uranium sangat banyak dan bahkan membangun lebih banyak instalasi, dan Iran memainkan permainan, agar dapat memperkaya uranium dengan lebih cepat, dan lebih lagi!

1 Yohanes 3, ayat 15 dan 16 Setiap orang yang membenci saudaranya, adalah seorang pembunuh manusia. Dan kamu tahu, bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya. Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita.

Sesungguhnya, berdoalah bagi Israel! Demikian Tuhan berbicara.

Wahyu 15, ayat 4 Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu.

Lihatlah! Aku datang segera!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu , Shalom! malaikat utusan Allah berbicara, dan menghilang.

1 komentar:

  1. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang ku junjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad adalah אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Allah berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang Ku junjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

    BalasHapus