Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan tgl 21 & 22 januari 2013 dan Kesaksian tentang Surga!

Pengikut Setia KRISTUS yang Terkasih:


Ketika kita melihat keluar melampaui diri kita sendiri kita dapat melihat kepada TUHAN dan menemukan TERANG. Tapi bayangkan, TUHAN yang sempurna, murni, benar-ketika DIA melihat keluar melampaui DIRINYA apakah yang IA lihat jika DIA adalah satu-satunya sumber TERANG itu? Inilah mengapa saya percaya bahwa sangat penting bagi ALLAH untuk ciptaanNYA agar mengosongkan diri dari "diri mereka sendiri" untuk membuat ruang bagi TERANGNYA-pengisian dari ROH KUDUS dalam orang yang menyerahkan sepenuhnya untuk menjadikan KRISTUS TUHAN dan TUAN. ALLAH melihat melampaui DIRINYA dan kemudian melihat refleksi dari DIRINYA SENDIRI dalam ciptaanNYA dan ini pasti sangat menyenangkan DIA.

Apakah Anda sudah berserah SEPENUHNYA kepada TUHAN dang mengijinkan DIA untuk mengisi Anda dengan ROH NYA secara penuh? Anda hanya perlu untuk bertobat dari dosa-dosa Anda dan meminta TUHAN dari hati yang benar-benar menginginkan untuk berada dalam Kehendak ALLAH yang sempurna.



Yang TERKASIH


Kidung Agung 5:10Putih bersih dan merah cerah kekasihku, menyolok mata di antara selaksa orang. 

Lukas 23:38Ada juga tulisan di atas kepala-Nya: "Inilah raja orang Yahudi". 

Kidung Agung 5:11Bagaikan emas, emas murni, kepalanya, rambutnya mengombak, hitam seperti gagak. 
Yohanes 19:2Prajurit-prajurit menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya. Mereka memakaikan Dia jubah ungu,
Kidung Agung 5:12Matanya bagaikan merpati pada batang air, bermandi dalam susu, duduk pada kolam yang penuh. 
Yohanes 17:1Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
Kidung Agung 5:13: Pipinya bagaikan bedeng rempah-rempah, petak-petak rempah-rempah akar. 
Yesaya 50:6Aku memberi punggungku kepada orang-orang yang memukul aku, dan pipiku kepada orang-orang yang mencabut janggutku. Aku tidak menyembunyikan mukaku ketika aku dinodai dan diludahi.
Kidung Agung 5:13Bunga-bunga bakung bibirnya, bertetesan cairan mur. 
Yesaya 53:7Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
Kidung Agung 5:14Tangannya bundaran emas, berhiaskan permata Tarsis, 
Yohanes 20:27Kemudian Ia berkata kepada Tomas: "Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, 
Kidung Agung 5:14tubuhnya ukiran dari gading, bertabur batu nilam. 
Yohanes 20:27ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah. 
Kidung Agung 5:15Kakinya adalah tiang-tiang marmar putih, bertumpu pada alas emas murni.
Yohanes 19:33tetapi ketika mereka sampai kepada Yesus dan melihat bahwa Ia telah mati, mereka tidak mematahkan kaki-Nya, 
Kidung Agung 5:15Perawakannya seperti gunung Libanon, terpilih seperti pohon-pohon aras.
Yesaya 52:14Seperti banyak orang akan tertegun melihat dia--begitu buruk rupanya, bukan seperti manusia lagi, dan tampaknya bukan seperti anak manusia lagi
Kidung Agung 5:16Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.
Yesaya 53:9Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.



Firman TUHAN:"Ini adalah gerejaKU yang suam-suam kuku--rasa perzinahan di dalam MulutKU akan menyebabkan AKU untuk memuntahkannya keluar."
(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Januari 2013)



Nak, biarkan AKU memberikan orang Kata baru:

Anak-anak yang MAHA TINGGI:

Dunia ini meredup--TERANGNYA berkurang. Semua yang baik dan murni dan suci diksampingkan. MusuhKU menghancurkan semua yang baik dan murni-dan menggantikannya dengan kejahatan dan kegelapan. Dia memangkas dunia dari KebenaranKU dan apa yang paling bernilai yaitu: KEKUDUSAN ALLAH.

Dunia jatuh ke dalam kegelapan yang mendalam, kegelapan yang paling gelap dengan rencana dan pikiran yang terpisah dari SATU-SATUNYA TUHAN YANG MAHA KUASA. Segera dunia akan kaget ketika AKU mengambil gerejaKU dan semua yang tersisa adalah kengerian dunia yang kurag akan Kekudusan Sejati dan Kebenaran TUHAN.

Mimpi buruk ini akan datang bagi mereka yang menolak untuk datang kepada KehendakKU dan akan tertinggal. Keputusan mereka untuk menolakKU sekarang, FirmanKU, KepemimpinanKU dalam hidup mereka, dan penyerahan PENUH mereka kepadaKU akan membuat mereka menghadapi kepemimpinan, tirani dari aliansi sesat setan, antikristus, dan nabi palsu mereka.
Aliansi ini akan mengambil dunia dengan penyesatan setan, memimpin dunia ke jalan buntu kehancuran ke neraka kekal--lokasi tujuan musuhKU. Ia berencana untuk mengambil sebanyak-banyaknya yang bisa dia kejar, mengendalikan, dan menipu. Dia akan berhasil--banyak yang akan melihat kehancuran dan jatuh ke dalam neraka dan siksaan kekal.

Satu-satunya cara untuk menghentikannya dan amuk haus darahnya adalah KedatanganKU yang Kedua kalinya ketika AKU tiba ke bumi dengan tentara kudusKU, gerejaKU, untuk menghentikan mulut musuh dengan Pedang MulutKU, untuk merantai dan melemparkannya ke dalam neraka sampai dia dibebaskan seribu tahun kemudian.
Ia akan berakhir di Lautan Api bersama dengan sebagian besar umat manusia yang ditipu oleh musuh. Hal ini terjadi karena manusia menolak untuk menyerahkan kehendak pribadi mereka kepadaKU, mengikuti Ajaran ROH KUDUSKU dengan menerima PembaptisanKU. Tanpa Baptisan ROH KUDUSKU yang datang ketika anak-anakKU rela menyerahkan segalanya kepadaKU, mereka tidak akan siap ketika AKU datang dalam Kemuliaan untuk menerima gerejaKU.

Meminta keselamatan bukanlah hal yang sama. Banyak telah menerima keselamatan, tetapi belum menjadikanKU TUHAN dan TUAN. Ini adalah gerejaKU yang yang suam-suam kuku—hubungan mereka denganKU adalah suam-suam dan tidak utuh.
AKU bukan "SEGALA-GALANYA" bagi mereka. Mereka memegang Kekudusan hanya sebagian saja bersamaan dengan memegang dunia dan hubungan setengah-setengah mereka adalah seperti seorang pelacur yang menginginkan sedikit TUHAN dan TUAN mereka tapi juga ingin pergi bersama dengan dunia. AKU tidak cukup baik untuk mendapat hubungan yang UTUH.

Ini adalah gerejaKU yang suam-suam kuku--rasa perzinahan di dalam MulutKU akan menyebabkan AKU untuk memuntahkannya keluar. AKU tidak bisa membawanya keluar bersamaKU menuju KerajaanKU yang Kudus karena dia tidak mau menjadi pengantin suci. Tangannya kotor bersama dunia disetiap kesempatan yang ada dengan matanya, pikirannya, hatinya. AKU tidak bisa menerimanya.
AKU memberinya SEGALANYA dan dia ingin membawa dunia ke tempat tidur kami. Dia menolak AKU. AKU datang segera dan AKU akan meninggalkannya berdiri di altar gerejanya yang suam-suam kuku bertanya-tanya mengapa MEMPELAI PRIAnya meninggalkannya. Dia akan merana dan menjadi sedih karena AKU, kemudian ia akan menyadari apa yang telah dilakukannya dan bahwa dia pergi dengan kekasih yang kejam yang akan menuntut hidupnya.

Inilah apa yang akan dihadapi oleh gereja suam-suam kuku. O' Kembalilah kepadaKU gereja besar dari pengikut yang suam-suam kuku.
Basuh pakaian kalian dalam DarahKU. Serahkan hidup kalian. Tinggalkan dunia di belakang. Tolak musuhKU dan cengkeraman-nya atas kalian. Kalian segera akan ditinggalkan. KedatanganKU amat cepat. Jangan bodoh. Isi minyak kalian. Mari mendapatkan minyak yag tak ternilai dari TUHAN kalian.

AKU minum dari cawan itu dan sekarang AKU menawarkan minyak suci dari cawan yang sama untuk pelita kalian. Biarkan AKU mengisi cawan kalian sehingga meluber.

Ini adalah MEMPELAI PRIA kalian
SUCI-KUDUS-BENAR

Koordinasi Alkitab:
Filipi 2:15supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, 
Wahyu 20:1-3Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya; ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya, lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya.
Wahyu 20:10dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.
Wahyu 2:16 Sebab itu bertobatlah! Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut-Ku ini. 
Wahyu 3:15-17Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,
Kisah Para Rasul 19
Firman TUHAN:
"Jangan didapati di luar KehendakKU atau AKU akan menolak dan melemparkan kalian."

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Januari 2013)

Anak-anakKU, TUHAN kalian berfirman:
AKU datang. Jangan membuat kesalahan, AKU telah berjanji dan apa yang ALLAH katakan, DIA akan melakukan. Sedikit yang percaya kepadaKU-sedikit yang benar-benar digerakkan oleh Firman dan dorongan ini. AKU tahu karena saya melihat SEMUANYA--AKU tahu semua dan AKU melihat siapa yang mengejar AKU, mengikutiKU, mengasihiKU di atas SEGALA hal dan yang lainnya.

Tidak ada perubahan dari mereka yang mengejar dunia, yang mencari jawaban melalui orang-orang yang mengingkari bahwa AKU ada dan menolak KebenaranKU. Segera Kebenaran akan sulit didapat. Sekarang sudah semakin berkurang. KebenaranKU adalah Emas yang Tak Ternilai-nilainya tidak dapat diukur karena KebenaranKU mengarah kepada Kerajaan Hidup kekal bersama dengan TUHAN YANG MAHA KUASA-PENCIPTA Semesta Alam.
Nilai Kebenaran ini tidak dapat diukur atau dihitung. Sedikit yang mencarinya meskipun ini tersedia dan mudah ditemukan. Hanya mereka yang bergairah kepada Kebenaran yang mencarinya dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan-mereka yang berserah SEPENUHNYA dan berpegang teguh kepada Tuhan mereka. Mereka inilah yang menemukan Kebenaran-mata air perdamaian, keutuhan, dan keselamatan kekal.

KebenaranKU yang tak ternilai tidak dapat diganti atau ditemukan melalui banyak jalan meskipun banyak yang percaya begitu. Hanya ada SATU JALAN YANG BENAR menuju KEBENARAN SESUNGGUNYA: AKULAH JALAN ITU-JALAN YANG SESAK. Berserah PENUH kepadaKU: TUHAN yang disalibkan karena pelanggaran dari semua manusia melalui tindakan dosa, pengkhianatan terhadap Cara-cara ALLAH yang Kudus. AKU menyerahkan HidupKU, memberikan SEMUANYA, mengalami siksaan bagi manusia yang penuh dosa. AKU diremukkan, dicambuk, diludahi, dipukuli, dan AKU menjadi hukuman bagi semua orang. Ini adalah harga yang BAPAKU akan terima karena dosa-dosa semua manusia untuk siapa yang akan menyerahkan hidup mereka, menyerahkan diri kepadaKU dan memilih AKU sebagai TUHAN dan TUAN.

Tidak ada jalan lain-hanya JALANKU--AnugerahKU, Harga yang sudah AKU bayar. Meskipun tampaknya ada banyak jalan, namun hanya ada SATU JALAN, melalui AKU dan Baptisan ROH KUDUS.
Dunia sedang berantakan. Semua tampak baik. Hal ini karena kalian menolak untuk melihat, untuk memandangnya. Kalian harus melihat masa dimana kalian tinggal-waktunya habis. Kalian harus melihat waktu dimana kalian berada dan untuk melihat ini, kalian harus membaca KitabKU dan menerima pelumas mata dari ROHKU untuk menerima pemahaman tentang Firman yang kalian baca. Hanya DIA yang dapat membuka mata kalian atas makna Firman yang ada dalam dalam Kitab SuciKU. Hal ini sangat penting agar menjadi siap untuk apa yang akan datang: penyelamatan mempelaiKU yang siap dan masa kesengsaraan bagi mereka yang memilih melawan AKU dan tertinggal.

Pergilah Ke hadapanKU, serahkah SEGALANYA. Temukan keaman dalam Kehendak ALLAH yang Sempurna. Jangan didapati di luar KehendakKU atau AKU akan menolak dan melemparkan kalian.
Datanglah sekarang. Hidup berdamai dengan TUHAN kalian.
AKU mengasihi kalian,
TUHAN YAHUSHUA

Koordinasi Kitab Suci
Bilangan 23:19Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?
Mazmur 85:10Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan bercium-ciuman. 
1 Korintus 6:20Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! 
Matius 7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 

Saya(Susan) baru-baru ini menerima surat dari Dr Augusto Maquengo dari Angola dan ingin memasukkannya dalam surat ini:

Saudara-saudara yang terkasih di dalam TUHAN,
Kita memang di ambang keberangkatan kita yang mana sekarang sedang diuji dalam api penderitaan dan siksaan. Dua saksi Allah memang akan segera memulai pekerjaan mereka di Israel di mana mereka akan beroperasi.
Para saksi akan bernubuat ke seluruh dunia selama masa kesusahan besar dan sekarang kita tahu bahwa begitu dekat mereka akan memulai kegerakan mereka. Anda dapat membaca tentang mereka secara ekstensif dalam Wahyu pasal 11.

TUHAN hanya akan datang untuk Gereja dewasa yang penuh cinta dengan-Nya. Tak seorang pun menikahi seorang wanita yang tidak ia cintai. Pernikahan adalah antara seorang pria dan seorang wanita yang saling mencintai begitu erat dan saling mengasihi. Pernikahan antara dua orang yang berada dalam hubungan yang begitu tulus yang menimbulkan cinta, kedamaian, sukacita, ketaatan, kemurnian, kesucian, ketulusan, dan kebenaran. Tanpa semua ini maka tidak akan ada PERNIKAHAN. Jadi apakah Anda sebagai mempelai memiliki karakteristik ini? Kemurnian, kekudusan dan kebenaran?

Bayangkan bahwa TUHAN yang mengetahu hati Anda, mencari dan melihat bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan Dunia dan hal-hal yang ada di dalamnya? Sebagai akibatnya, Anda tidak akan pernah menikahi TUHAN karena Anda berada dalam pengkhianatan cinta terhadap TUHAN dengan ''Tuan.Dunia'' - kekasih Anda. Jadi kita perlu menceraikan dunia dan segala sesuatu yang dimilikinya. (I Yohanes 2:15-17).

Gereja telah mengkhianati TUHAN dengan begitu banyak hal hari ini dan sekarang mengharapkan TUHAN untuk menikahinya dan bahkan memberkatinya. Bagaimana itu mungkin?
Yeremia 3:1Firman-Nya: "Jika seseorang menceraikan isterinya, lalu perempuan itu pergi dari padanya dan menjadi isteri orang lain, akan kembalikah laki-laki yang pertama kepada perempuan itu? Bukankah negeri itu sudah tetap cemar? Engkau telah berzinah dengan banyak kekasih, dan mau kembali kepada-Ku? demikianlah firman TUHAN. 
Yeremia 3:2Layangkanlah matamu ke bukit-bukit gundul dan lihatlah! Di manakah engkau tidak pernah ditiduri? Di pinggir jalan-jalan engkau duduk menantikan kekasih, seperti seorang Arab di padang gurun. Engkau telah mencemarkan negeri dengan zinahmu dan dengan kejahatanmu. 

Gereja telah menjadi pelacur bersama dengan Dunia dan hal-hal dari dunia. Gereja telah menjual Darah YESUS KRISTUS dengan uang ' Gereja telah mengubah dunia ALLAH dengan uang dan ''Tuan Kemakmuran.'' Sangat sedikit pertemuan gereja hari ini yang berkhotbah begitu dalam mengenai pertobatan dari dosa dan kekudusan. Pesan di sebagian besar gereja-gereja telah menjadi begitu RINGAN, LEMBUT, dan MENGHIBUR DENGAN CUKUP BAIK untuk mengambil mereka semua ke api neraka setelah tertinggal.

Kita perlu mempersiapkan diri secara serius untuk pengangkatan yang akan terjadi setiap saat sekarang.
Shalom,
Saudara Augusto

Kemudian ini adalah kesaksian mengenai surga dari Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana:

Hi! Susan
Salam dalam nama Tuhan dan Juruselamat Yahushua
Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa TUHAN sedang melakukan hal-hal besar, melalui Surat-surat yang Anda berikan kepada umat Tuhan juga melalui pengalaman indah yang IA telah berikan kepada saya,

Berikut ini adalah Kunjungan saya yang ke-2 kali ke Surga. Saya percaya Anda akan diberkati oleh kesakian ini!. Juga saya harap Anda tidak keberatan jika membagikannya dengan Orang-orang yang ada di Kelompok 'End time Prophecy' di Facebook.

Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana

KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-2 (Mei 2012):

Saat itu tengah malam, ketika tiba-tiba saya merasakan angin bertiup dalam diri saya, seperti badai besar!, Saya merasakan suatu sensasi dari roh saya terputus dari tubuh saya kemudian dalam beberapa detik saya meninggalkan tubuh saya.
Saya merasa mengambang di atas tubuh saya, sebelum saya mengetahui bahwa saya bepergian dengan kecepatan fenomenal dengan angin yang bertiup di telinga saya, saya langsung pergi menembus melalui langit-langit ruangan menuju ke langit, saya bisa merasakan angin di luar yang sejuk, juga awan di udara.

Sebelum saya tahu apa yang sedang terjadi, saya berada di ruang angkasa bergerak dengan kecepatan yang luar biasa akan melihat Allah Bapa Di surga, malam itu terasa damai, jutaan bintang di setiap sisi bersinar terang.
Saya menjadi sedikit takut karena kami terus naik semakin tinggi, saya mengambang di atas awan-awan yang padat, saya bahkan menggerakkan kaki saya sedikit ke depan saat saya merasa mungkin akan jatuh, kami melewati bulan, bulan sangat besar dan bersinar terang , saya berkata, "Wow!" Bulan yang selalu kita lihat di bumi, namun sekarang saya berada di dekatnya, itu adalah pengalaman yang luar biasa, Tuhan membawa saya melalui cara ini untuk perjalanan ke surga, untuk menunjukkan betapa besar DIA, Sang Pencipta alam semesta yang besar.

Kami mencapai ruang yang sangat gelap tanpa ciptaan apapun, kegelapan itu begitu pekat, tapi saya tidak takut, saya mengira itu adalah langit ke-2. Ketika kami melewatinya, saya bisa melihat dua planet besar yang mendekat dan bersinar dari jauh.
Alasan mengapa Surga bersinar dari luar karena ada perisai pelindung di sekitarnya, terdiri dari api, cahaya terang dan gemuruh guntur, hanya roh yang berwenang yang bisa masuk (atas perintah Allah).
Saya tidak tahu mengapa saya melihat dua, Saya tidak tahu bagaimana kami sampai di dalam tapi saya mendarat di tengah-tengah surga, di mana saya berdiri di tempat yang besar dengan rumput yang sangat hijau, terawat dengan sangat baik, tempat itu luas dan ciptaan yang tak berujung, sangat bersih.

Tempat itu sangat besar, sedikit agak jauh, saya melihat sebuah istana emas yang besar, Istana itu memiliki dua pilar besar, pintu yang tertutup dan di sana saya melihat dua malaikat besar dari istana itu, saya melihat bahwa warna mereka sama dengan Istana.
Mereka besar, memegang Buku atau Gulungan Emas di tangan mereka.
Ketika mereka sedang berjalan ke arah kami, saya mendengar suara berbicara di telinga kanan saya berkata, "Itu Takhta ALLAH'' (karena ada banyak ruang takhta di Surga yang digunakan untuk tujuan yang berbeda, seperti instruksi, syafaat, dan ini adalah salah satu dari itu semua, tapi ada satu pusat di tengah kota, di mana Tuhan Yang Maha Kuasa duduk).

Suara itu terus mengatakan kepada saya nama-nama malaikat, apa yang mereka lakukan (tugasnya mereka!!).
Saya melihat semacam aliran air atau sungai yang mengalir dari sisi kanan Istana, mengalir tepat di depan saya, pergi ke arah timur.
Ada rumput antara saya dan sungai, serta antara sungai dan Istana.
Saya melihat beberapa orang-orang kudus Surgawi melakukan hal ini dan itu, saya kemudian melihat Yusuf tokoh alkitab, anak kedua terakhir dari Yakub, sedang lewat.
Di Surga Anda akan tahu hal-hal itu begitu saja!
Saya melihat beberapa sinar cahaya datang ke mata kiri saya, jadi saya berbalik untuk melihat sumber cahaya yang megah itu.
Ketika berputar, untuk menghadap gerbang timur kota, saya melihat Cahaya dengan berbagai macam warna yang bergegas ke arah saya, cahaya itu memiliki warna yang hidup dan banyak warna di dalamnya, seperti emas, merah, putih, kuning dicampur bersama-sama namun tetap mempertahankan sifat-sifat individu warna itu sendiri.

Cahaya ini terpantul dari Ruang pusat Takhta Allah, di tengah-tengah Kota ALLAH! Saya seperti berjalan ke suatu ruang besar dengan pencahayaan yang sangat bagus.
Di sana ada ledakan dari semua sifat-sifat Allah seperti Kasih, Damai dan Sukacita di dalam roh saya. Tidak ada yang bisa menahan ledakan seketika akan perasaan: heran, kegembiraan, pujian, dan peng-agungan kepada TUHAN.
Saya bisa melihat melalui Cahaya itu, pemandangan yang indah dari surga, Planet Allah yang indah, hutan yang luas tak berujung, gunung-gunung, bukit dikejauhan, pohon, rumput, penciptaan Surgawi yang terjadi selama-lamanya.

Tampaknya, cahaya yang saya lihat itu terus membuat hidup ciptaan-ciptaan yang ada dan menambah kekuatan serta semangat kepada mereka.
Banyak orang di sekitar, beberapa sangat jauh, sangat sibuk melakukan hal ini dan itu. Untuk beberapa saat, saya hanya berdiri di sana dengan takjub. Saya berteriak, "WOWWWW."
Ini seperti realisasi dan kesadaran Surga begitu berkesan sangat dalam di dalam jiwa saya.
Saya tidak bisa menahan keindahan pemandangan Surga, semua Cinta, Perdamaian, dan Kemuliaan-nya. Itu sangat luar biasa.
Saya merasa bahwa jika saya terus berada di area ini selama beberapa menit lagi, saya akan meledak. Ini terlalu luar biasa untuk saya, saya tidak tahu harus berkata apa, saya memberitahu Anda, di Surga Anda akan senang.
Anda dapat menghabiskan 100 tahun melihat bunga-bunga yang luar biasa, tidak pernah berhenti untuk terkagum.

Bayangkan menatap DIA yang menciptakan semua hal indah ini. 
Banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. Tidak ada kata dalam kamus yang dapat digunakan untuk menggambarkan keindahan yang saya lihat dan perasaan saya rasakan. 
Lalu, saya mendapati diri saya di kamar saya masuk ke dalam tubuh saya. 
Saya melihat Cahaya emas keluar melalui jendela. Saya ingin berlari dan memegangnya, tapi sudah terlambat. Saya kira itu adalah malaikat yang membawa saya ke surga. 
Dalam alam roh tidak ada waktu. Perjalanan saya bisa saja beberapa jam lamaya. 
Saya masuk ke tubuh saya dan saya membuka mata saya! 
Saya tahu saya baru saja datang dari surga!

KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-4

Di malam hari, saat saya berbaring di tempat tidur, mata rohani saya terbuka, saya kemudian Merasa Angin Roh meniup ke seluruh tubuh saya terutama di telinga saya!
Angin itu begitu lembut, dan saya tahu bahwa itu adalah angin Spiritual!
Kemudian terdengar suara yang berbicara kepada saya, tentang panggilan saya.
Hal-hal yang akan saya lakukan.
Saya bertanya banyak pertanyaan, termasuk, pertanyaan yang paling sering diajukan mengapa orang lain memiliki pengalaman spektakuler dengan Tuhan seperti kunjungan malaikat, wisata surgawi dll, sementara yang lainnya tidak.
Suara itu mengatakan bahwa saya Terpilih untuk jenis pelayanan ini, dan beberapa hal lain. Dari cara Suara itu berkata, saya benar-benar memahami panggilan Allah, mengapa Allah memilih orang untuk hal dan tujuan yang berbeda (jika kita semua mata dalam Tubuh Kristus, maka di manakah pendengaran dan penciuman?)
Itu benar-benar masuk akal bagi saya malam itu.

Ketika angin mulai bertiup dengan kuat, roh saya mulai terbakar dengan besarnya hadirat Allah.
Saya bergetar dan gemetar, kemudian sensasi untuk melompat keluar dari tubuh saya mulai muncul. Suara itu mengatakan bahwa saya diberi kekuatan, sehingga saya harus tetap setia kepada panggilan Tuhan!
Dan suara itu juga menyebutkan beberapa hal lain.
Saya mulai gemetar dengan kuat. Segera, saya meninggalkan tubuh saya, saya tiba di taman yang sangat indah di Kerajaan Surga.
Saya mengambang (di surga kita tidak berjalan kaki, tapi kita bergerak dengan penuh keindahan, meskipun saya tahu bahwa dalam penglihatan Surga, orang-orang menyebutkan berjalan dengan Yesus, atau malaikat dll, itu hanya karena kurangnya istilah untuk menyebutkannya lebih baik).
Juga untuk berkomunikasi kita tidak perlu menjelaskannya secara verbal, tapi seperti kita memproyeksikan pikiran kita. Pada gelombang pikiran, kemudian mendapatkan jawaban dengan cara yang sama(dengan telepati).

Rasanya seperti saya sedang didorong oleh Roh Allah, bergerak dan bergoyang ke samping. Ada Pohon-pohon yang strukturnya berbentuk oval dengan batang yang panjang.
Ada juga kebuh buah-buahan yang terawat dengan sangat baik dan sangat indah.
Tumbuh-tumbuhan juga berbeda-beda, banyak warna bercampuran, dan yang dapat
Anda katakan adalah ''WOW, suatu tatanan yang fantastis, saya belum pernah melhat keindahan yang seperti ini!''
Taman yang dirawat dengan sangat baik. Itu adalah taman besar yang tak berujung, mengarah ke timur di mana ada sumber cahaya dan Ibukota Surga.
Saya dibawa ke tengah-tengah itu semua.
Mata saya akan ''zoom in /out''(memperbesar dan memperkecil) ke bagian khusus dari pohon. Cahaya itu tidak silau, seperti di kota, namun saya bisa melihat bintang-bintang di atas taman, tidak ada sampah atau kotoran di tanah, sangat bersih.

Saya menghabiskan beberapa waktu melayang-layang di sana, sangat kagum. Setelah saya menikmati pemandangan dari taman tumbuh-tumbuhan yang luar biasa ini, saya kemudian datang langsung ke tubuh saya, dan kemudian meninggalkannya lagi.
Kali ini saya naik ke langit malam yang penuh bintang. Itu adalah malam yang paling damai dan indah yang pernah saya lihat, bintang-bintang bersinar lebih terang saat itu.
Saya bisa melihatnya dengan jelas.
Saya naik dengan kecepatan tetap(konstan) saat itu. Ketika saya pergi menuju ke bintang di langit, tiba-tiba saya berhenti, saya dikirim kembali ke dalam tubuh saya.

Beberapa saat kemudian, saat saya berada di tempat tidur saya, saya merasakan sensasi seperti roh saya akan terlepas dari tubuh saya.
Saya masuk kedalam atmosfer yang berbeda.
Saya langsung menembus langit-langit rumah, dengan kecepatan yang fenomenal menuju langit ke-3, di mana Tuhan Yesus tinggal, di mana tidak ada Sakit atau Kesedihan, saya melewati ruang angkasa dengan jutaan bintang-bintang.
Saya menutup mata saya karena saya tahu saya berada jauh di ruang angkasa.
Tidak peduli berapa banyak Anda melakukan perjalanan ke surga atau luar angkasa Anda tidak bisa terbiasa dengan hal itu!

Setelah beberapa saat, saya melihat sebuah planet bersinar yang sedang mendekat, semakin kami mendekat ke surga, semakin kuat warna-warna itu.
Surga adalah tempat dimana banyak warna-warna yang luar biasa. Takhta memancarkan nuansa miliaran warna.
Warna utama yang saya lihat sebagian besar adalah kemerahan, kekuningan, hampir sama seperti warna ketika matahari terbit atau terbenam!
Sangat damai, warna-warna itu hidup, dibawa bersama mereka kedamaian dan cinta kasih, juga pada saat yang sama berkomunikasi dengan Anda mengenai pesan penting!

Ada begitu banyak keheningan, ketenangan, dan kedamaian mengalir dari surga.
Ini adalah salah satu saat di mana tidak begitu terang seperti biasanya dan ketika aktivitas di surga melambat, orang-orang pun berada di bawah pohon-pohon di tepi sungai kehidupan untuk bermeditasi dan beristirahat.
Kemuliaan Tuhan membawa ketenangan seperti itu, saya ingin segera masuk ke dalam surga, dan saya tahu bahwa banyak hal yang menunggu saya, tetapi TUHAN tidak mengizinkan saya karena beberapa alasan.
Saya hanya berdiri di sana menikmati kedamaian, ketenangan, dan keheningan dalam jiwa saya. "Diamlah dan ketahuilah, bahwa AKULAH ALLAH," penulis Mazmur mengingatkan kita.

Saya telah belajar sisi lain dari Tuhan malam itu: Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal. Saya tidak tahu mengapa Tuhan melakukan hal-hal dengan cara ini. 
Saya bahkan tidak tahu berapa lama saya di sana, karena di alam Roh tidak ada waktu, namun waktu yang singkat dalam hadirat-Nya asja sudah cukup untuk mengubah hidup Anda secara permanen! 
(Beberapa hal yang saya tulis dalam tanda kurung, saya belajar langsung dari Pewahyuan di Surga, atau saya melihat baik dalam kunjungan sebelumnya atau kunjungan berikut ke surga, saya menulis dengan tanda kurung agar Anda memahami Surga dengan lebih baik karena sulit untuk menjelaskan hal-hal spiritual dalam bahasa manusia). 
Saya kembali ke dalam tubuh saya, dan kemudian membuka mata saya! 
Maranatha, Datanglah Tuhan Yesus! 
Saudara Othusitse Mmusi, Gaborone, Botswana.

KUNJUNGAN KE SURGA YANG KE-5 (tanggal 3 Jan 2013)

Ada banyak cara untuk pergi berkunjung ke Surga, ada perjalanan instan (perjalanan hanya dengan pikiran saja) yang umum digunakan dalam Bait Agung Allah di surga, di mana Anda berpikir tentang tempat tertentu dan Anda akan langsung berada di sana.
Begitu pula dalam penglihatan ini, ada sesuatu semacam itu.
Suatu saat, saya di bumi, saat berikutnya saya sudah berada di surga, tidak ada jedah di antaranya.
Saya sedang berdiri di luar sebuah ruang aula yang besar.
Di luar, saya melihat taman yang indah dari berbagai jenis pohon, rumput juga, dibuat hanya untuk menghiasi tempat ini.
Pohon-pohon yang hijau, di atas pohon-pohon itu ada salju, warna putih, seperti salju pada hari Natal di film-film kuno.
(Ada salju di surga, tapi tidak dingin, Anda memiliki semua elemen cuaca, tetapi suhu udaranya tetap sama). Keindahan itu meniru surga, Tuhan benar-benar memiliki selera yang bagus: pengaturan dari pohon, bunga dan rumput sempurna, pencampuran warna yang sempurna, pengaturan dan pengukuran sempurna.

Saya terperanga dengan pemandangan yang indah untuk sementara waktu, kemudian saya mendongak ke arah aula itu, saya melihat tempat itu sangat besar untuk pikiran seorang manusia biasa untuk memahaminya.
Pintu itu sangat besar dan emas, mereka masih ditutup untuk saat ini. Lalu saya melihat Tuhan Yesus Kristus dekat pintu.
Sejak saya dilahirkan kembali, saya telah memiliki banyak pengalaman, mimpi dan penglihatan akan DIA.
Dalam kunjungan-Nya kepada saya, DIA muncul dalam bentuk yang berbeda-beda, tetapi yang biasanya saya lihat adalah seperti seorang pemuda tampan, berjubah putih murni, maskulin, kadang-kadang Ia ditutupi dengan cahaya terang.
Anda bahkan tidak bisa membedakan ciri-ciri-Nya! TUHAN yang indah!
Juga ketika ia muncul, Roh Kudus bersaksi dengan roh Anda dengan, dengan Roh Kudus Anda tidak akan salah: Teman saya yang indah dan yang Benar.
Jadi ketika Tuhan berdiri di sana, pintu emas besar itu terbuka. Dia berkata kepada saya, "kau bisa masuk." Suatu kehormatan diberitahu untuk masuk ke dalam tempat yang mulia Dengan Yesus sendiri.
Apa yang telah saya lakukan untuk menerima kehormatan dan hak istimewa tersebut?

Saat saya masuk, saya merasa seolah-olah ada orang-orang kudus lainnya di belakang saya. Banyak, ketika kami masuk.
Sungguh sangat menjeutkan saya! Apa yang saya akan katakan ini akan sangat sulit untuk dipahami. Strukturnya tampak lebih jauh dari apa yang dapat Anda lihat. Juga ada dekorasi interior yang sangat indah. Saya kemudian melihat sesuatu seperti rumah atau lebih tepatnya apartemen, apabila dilihat dari bentuknya.
Ada kolam persegi panjang besar yang berada di tengah.
Kolam itu sangat indah dengan air biru berkilauan! (Warna Biru adalah salah satu warna utama surga, Bait Allah memiliki langit biru/ langit-langit di dalamnya).
Saya pergi ke sekitar kolam dan bangunan itu untuk melihat desain yang luar biasa.
Ada banyak hal lain yang ditunjukkan kepada saya serta saya dengar sementara di dalam bangunan itu, tapi saya tidak bisa mengatakannya.
Tuhan berkata, "Setelah kau datang ke Surga, kau diijinkan untuk pergi ke setiap bagian dari surga yang kau suka," juga ada rumah-rumah lain di luar bangunan.

Dia bahkan menyebutkan bahwa Ia mengambil waktu dan usaha untuk memasang semua bangunan mulia dan indah yang tampaknya merupakan isi rumah saya di surga.
Dia mengatakan ini ketika kami berjalan ke luar.
Saya sangat diberkati, saya berhenti di depan Tuhan. Saya merasakan urgensi(saat mendesak) dalam roh saya mengenai seberapa cepat DIA akan datang. Jika tidak, mengapa IA mau menunjukkan semua ini?
Saya menggelengkan kepala, dengan kesadaran besar ini. Jadi saya berkata kepadaTuhan, "Maka dari itu kita perlu untuk pergi dan memenangkan jiwa lebih lagi, hanya mencari jiwa-jiwa!" Setelah ini, saya membuat sebuah resolusi untuk tidak melakukan apa pun selain untuk memenangkan jiwa-jiwa yang terhilang dan bersiap-siap untuk kedatangan Tuhan.

Tuhan sangat ramah dan sabar. DIA hanya berdiri di sana, menatap saya dan menunggu saya untuk menyerap pewahyuan ini.
Setelah saya selesai berbicara, IA mulai berbicara kepada saya.
Saya mendengar DIA mengatakan bahwa semua persiapan dan rumah surga sudah selesai. DIA akan datang dengan sangat cepat (dlm bhs Inggris: Immediately[dengan segera], Right away [secepatnya], gabungkan dua kata ini, maka Anda akan memahami seberapa cepat dia akan datang, itulah bagaimana yang saya rasakan di surga!)
Saya sendirilah yang menyaksikan. Saya melihat rumah-rumah dan bangunan yang kita akan tinggali di Surga, sudah selesai, sangat indah dan disiapkan. Saya melihat tidak ada yang sedang membangun atau menyiapkan apa-apa, tetapi hanya menunggu dengan sabar untuk sang mempelai pulang.

Di surga Anda dapat merasakan perasaan pengharapan dan segeranya kedatangan Kristus ke bumi. Tuhan Yesus Kristus membawa saya ke surga, sehingga saya datang dengan laporan kesaksian pertama, untuk memberitahu Anda bahwa Surga sedang menunggu mempelai wanita. Semuanya selesai.
Saat kami berjalan di surga, saya mulai bertanya kepada-Nya banyak pertanyaan.
Kami berbicara banyak, ia juga menjelaskan tentang pelayanan malaikat dalam kehidupan kita.
Anda lihat, saya berbicara kepada-Nya seperti manusia lainnya dengan ketentraman yang sempurna, tetapi saya tahu Dia adalah Tuhan.

Beberapa waktu kemudian berbicara tentang surga, saya sedang duduk di surga, kami duduk di bawah pohon besar, di atas rumput yang baru terawat, rumput itu berwarna hijau muda, sangat indah. Ada pohon-pohon di sekitar.
Saya ingat menyentuh tanah(rumput) untuk melihat terdiri dari apa tanah itu.
Berwarna-warni, sesuatu yang sangat berharga yang tidak didapati di bumi, namun mendapatkan sifat dari kemuliaan Allah. Dari kejauhan saya bisa melihat pelangi besar takhta Allah, itu sangat tinggi sehingga Anda dapat melihatnya dari setiap bagian dari surga.

Ada campuran yang sempurna dari rumput, pohon-pohon, tanah dan pelangi, saya melihat dari jauh, saya merasa sangat nyaman.
Saya tahu di mana saya berada, itu adalah satu-satunya tempat dimana yang saya ingin berada di sana untuk selamanya.
Saat itu saya juga sedang bersama dengan pendeta perempuan yang sudah meninggal yang saya kenal, Pendeta Diana Simane, juga dengan sepupu saya, keponakan kecil saya, mantan teman sekelas ditambah beberapa orang-orang yang saya kenal, beberapa orang yang saya kasihi datang bersama-sama, kami mendiskusikan Firman, Kitab Yesaya, saling berbagi (Sharing) bergantian. ALLAH adalah TUHAN keluarga.
Bahkan di Surga, keluarga masih penting. Setiap keluarga merupakan bagian dari sistem keluarga utuh di surga, jadi biarlah orang-orang yang Anda kasihi diselamatkan. Yesus mengasihi mereka begitu pula IA mengasihi Anda.

Juga Anda masih akan belajar hal-hal baru, bahkan membaca dan mempelajari Firman Tuhan. Lalu kami berdiri, kami berjalan dalam lingkungan yang sempurna, surga juga merupakan tempat di mana anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu mereka, karena saya ingat saya kadang-kadang berada di sini dengan seorang gadis kecil, bercahaya, cantik, ia mengenakan gaun putih kecil. 
Kami berada di meja perjamuan, bagian dari surga yang ini penuh dengan banyak bunga indah berbentuk budar dan berwarna kuning. Hanya ada bunga di tempat ini, sangat terang dan kuning. Bahkan atmosfernya berwarna kekuningan, itu adalah cahaya yang menggembirakan. 
Ada tempat di mana merupakan pusat cahaya kekuningan dan bunga-bunga. Gadis kecil itu sedang bermain dengan saya, naik ke punggung saya, saya berguling-guling di tanah, itu hanya merupakan suatu pengalaman saja. Saya merasa begitu banyak dekat dengannya, jiwa saya sangat mengasihinya. Setelah saya menyelesaikan perjalanan tur saya dengan Yesus, DIA mengantarkan saya ke rumah saya di bumi. 
Saya mendapati diri saya membuka mata saya di tempat tidur saya. Saya hanya memberikan poin-poin utama saja. Bukan semua yang saya lihat dan dengar di Surga. 
Maranatha, IA Datang Segera! 
Saudara Othusitse Mmusi, 
Gaborone Botswana

Surat dari Concheptar Lubanga, Kampala, Uganda:
Saya telah mendapat banyak mimpi tentang kesiapan pengangkatan, saya akan mulai dengan yang terbaru yang cukup menarik:

1. Dalam mimpi itu, saya berada di salah satu gereja lokal kami. Kemudian tiba-tiba, seperti dalam roh, saya tahu waktu yang ditentukan untuk naik ke surga (pulang) telah tiba.
Rasanya seperti saya ada janji dan saya sadar akan hal itu tanpa banyak gangguan lagi, Saya menyerahkan bayi yang saya bawa kepada seorang yang berdiri di samping saya di gereja, dan berkata dengan santai, tolong bawa, saya harus pergi. Kemudian seperti layang-layang saya mulai ke atas! Lalu saya bangun!

2. Dalam mimpi itu, ada seseorang yang tampaknya sedang memperhatikan saya, menunggu saya untuk membuat pilihan yang terbaik untuk gaun, kemudian segera setelah saya mengenakannya ia akan menikah dengan saya. Seperti yang sudah saya ketahui, orang ini akan menikahi saya.
Gaun yang saya pilih tidak begitu dihiasi, agak santai, lalu ia menatap saya dan mengatakan kepada saya. kau seharusnya bisa melakukan lebih baik.
Gaun itu berwarna putih tapi tidak begitu dihiasi. .... seperti yang ia harapkan. Saya percaya semakin kita melakukan apa yang Tuhan inginkan agar kita lakukan dalam keseharian kita, seperti berjalan dalam kekudusan, melakukan kehendak-Nya, membaca firman-Nya.
Gaun kita akan dihiasi dan lebih lagi.....

3. Dalam mimpi ini, saya berada di gereja lagi, gereja lokal kami. Ada begitu banyak kegiatan yang terjadi. Saya berusaha untuk keluar, tapi ada begitu banyak orang di ambang pintu, dan sulit bagi saya untuk menerobos.
Saya terus mendorong, dalam roh saya, saya bergegas keluar karena saya tahu saya terlambat, pernikahan saya sedang dimulai. Hari pernikahan telah tiba!
Pengantin pria saya sedang menunggu saya di luar.
Lalu di mana saya berada, saya bisa melihatnya. Dia siap dengan berpakaian rapi, cerdas, dan saya tidak bisa melihat wajahnya dengan baik tetapi dia pintar. Sekali lagi itu bukan suami saya.
Saya sudah menikah di bumi ini, tapi saya tahu pengantin pria sedang menunggu saya dan itu adalah hari pernikahan saya.
Dan bahkan anak-anak kecil pengapit pengantin sudah di depan. Kemudian sayapun berusaha begitu kuat untuk keluar dari gereja, untuk pergi dan membeli gaun yang saya butuhkan. Itu sudah sangat terlambat, terlambat dan terlambat.
Pengantin pria sudah menunggu, karena saya masih mencari gaun, saya bangun ....
Ini adalah salah satu mimpi pertama saya dapat di awal tahun 2011.
Saya kira Tuhan sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian saya untuk mulai mempersiapkan diri untuk pengangkatan ...

4. Sekali lagi pada tahun 2011, sekitar bulan November saya bermimpi, berada di jalan, banyak orang berjalan dengan normal, lalu tiba-tiba ada kekuatan yang kuat, yang menarik perhatian semua orang. 
Kekuatan itu begitu kuat, bahwa semua orang di jalan tidak bisa lagi bergerak, seperti mereka semua terjebak. Seolah-olah seperti membekukan setiap orang tapi juga terlihat mengagumkan! Seperti sesosok perkasa hendak muncul. 
Kemudian seperti Presiden hendak lewat, di sisi jalan di mana orang-orang berdiri ada jalan yang luas, dan terbanglah seekor burung elang dengan ketinggian rendah mulai membersihkan jalan, terbang ke sana kemari, memastikan jalan bersih seperti yang mereka lakukan untuk presiden. 
Kita semua tidak bisa bergerak karena kedahsyatan kekuatan yang membuat kami berada di satu tempat dan menonton serta menunggu untuk melihat siapakah sosok Perkasa yang akan lewat ini. 
Kemudian segera, burung pipit mendarat, seperti yang biasa dilakukan burung pipit. Segera setelah itu terjadi, kita semua tahu bahwa sosok mengagumkan ini telah tiba. Tiba-tiba sesuatu kekuatan mengangkat saya dari kerumunan besar. 
Saya berpikir, di antara semua orang-orang ini, Saya! Apakah ini pengangkatan! Bertanya-tanya dalam mimpi!! 
Kekuatan yang luar biasa ini membuat saya berada di atas orang-orang selama satu menit, kemudian dengan cepat mengangkat saya tinggi dan lebih tinggi lagi, lalu saya melihat dunia di bawah saya seperti ketika saya berada di pesawat. 
Saya terbangun dengan perasaan yang sama dari kekuatan luar biasa yang telah menggerakkan seluruh bumi ... 
Saya tidak tahu, apakah ini berarti pengangkatan, atau gerakan Besar Allah yang akan datang dalam hari-hari terakhir ini! Saya bertanya kepada Tuhan, apa artinya, tapi saya kira akan ada saatnya dimana saya akan tahu apa arti mimpi itu nanti.
Tuhan memberkati saudara-saudara
Concheptar Lubanga, Kampala, Uganda

Salah satu relawan kami bagian laporan berita, Stace menuliskan hal ini ini kepada saya pada tanggal 27 Januari 2013:
Penglihatan terakhir yang baru saja saya terima hari ini adalah ini:
Saya melihat Bapa kita memegang seluruh dunia di dalam tangan-Nya.
Saya melihat dari pinggang-Nya ke bawah dan kemudian tiba-tiba, seperti Anda membuka tangan Anda dan membiarkan bola tenis untuk menggelinding jatuh, saya melihat bumi menggelinding begitu saja keluar dari tangan-Nya.

----------------------------------------------------------
Hi Susan,
Nama saya Robert McManus dari Cape Town, Afrika Selatan.
Sekitar lebih dari dua tahun yang lalu, saya meminta Tuhan untuk menunjukkan apa yang akan terjadi di dunia dalam lima tahun ke depan. Saya mendapat dua mimpi singkat dalam dua bulan terpisah: satu pada bulan Desember 2010 dan yang satu pada bulan Januari2011:

Mimpi pertama saya, saya sedang berjalan menyusuri jalan di kota (tidak yakin kota apa) ketika tiba-tiba saya melihat pesawat jatuh dari langit, kereta menabrak satu sama lain, kecelakaan di mana-mana dan saya tahu dalam roh bahwa pengangkatan telah terjadi.
Saya melihat sebuah gereja di salah satu jalan dan memutuskan untuk masuk dan melihat apakah masih ada orang disana. Saya melihat seorang pria berlutut di lantai dan pendeta dari gereja itu sedang berdoa dengannya, karena mereka tahu apa yang sedang terjadi dan ditinggalkan. Lalu saya bangun.

Mimpi Kedua yang saya dapat, saya sedang berjalan menyusuri jalan berkerikil, dan terlihat seperti pedesaan. 
Saya melihat ladang hijau di sekitar saya dan tiba-tiba saya melihat orang-orang naik ke langit dengan cepat, Tubuh mereka bersinar terang berwarna putih cerah dan saya bisa mendengar mereka tertawa dan mereka sangat senang. 
Saya tahu bahwa salah satu orang yang saya lihat adalah teman saya di gereja. 
Saya tahu saya sedang menyaksikan pengangkatan sedang berlangsung. Lalu saya bangun.
Robert McManus

Catatan dari Susan
Saya ingin berbagi cerita pribadi mengenai tanda akan pengangkatan yang segera yang saya terima. Saya secara pribadi telah mendengar TUHAN memberitahu saya berulang pengangkatan akan datang segera dan jangan didapati lengah. 
Di musim panas lalu (tahun 2012), saya mendapat pengalaman yang luar biasa. 
Saya berada di sebuah pernikahan keluarga di luar kota dan semua orang berbicara tentang masa depan yang panjang untuk pasangan pengantin itu. untuk sesaat, saya berpikir bahwa mungkin pengangkatan tidak akan terjadi secepat yang saya percayai--kemudian TUHAN SEGERA membawa kepada pikiran saya suatu ayat dan firman ini muncul dalam pikiran saya pada saat itu serta saya seperti dipukul satu ton batu bata: "kawin dan mengawinkan"--Berikut adalah ayat alkitab darimana frase itu berasal yang merupakan referensi mengenai hal-hal yang akan ada pada saat pengangkatan:
Matius 24:38 
Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 

Saya begitu terkejut oleh Firman dari TUHAN ini, setelah pernikahan itu, di hotel kami, saya menelepon teman baik saya untuk menceritakan Firman yang telah saya terima mengenai pengangkatan. Saya tidak bisa mendapatkan sinyal yang baik di ponsel saya, jadi saya pergi ke luar untuk menelepon. Ini adalah salah satu hari terpanas tahun itu dan SAMA SEKALI TIDAK ADA ANGIN YANG BERTIUP. 
Saya berdiri di samping hotel di sebelah kolam untuk menelepon. 
Saat saya sedang melaporkan Firman dari TUHAN kepada teman saya di telepon mengenai "kawin dan mengawinkan"-- kolam yang tadinya benar-benar tenang, saya mendengar banyak suara dan saya menoleh serta pada awalnya saya kira ada sekelompok ikan yang keluar dari air sehingga membuat keributan-tapi kemudian saya melihat hal yang paling luar biasa: angin puyuh berada di atas air menarik air sampai sekitar 15 kaki ke udara secara kuat. 

Hal ini berlangsung selama satu menit dan kemudian dengan menakjubkan angin puyuh kembali tenang dan kolam menjadi benar-benar menjadi tenang lagi. 
Sama sekali tidak ada angin yang bertiup pada hari itu. 
Saya benar-benar terkejut dan saya percaya bahwa ini adalah tindakan yang luar biasa dari Tuhan dan tanda bagi saya dari FirmanNYA yang telah IA berikan kepada saya sebelumnya pada hari itu.

Kesaksian Jonathan dan Sebastian
Jonathan-Firman dari Allah
20/1/13: pkl 20:28
Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "KedatanganKU lebih cepat dari yang kalian pikirkan." Selesai.

Jonathan-Firman dari Allah
24/1/13: pkl 20:14
Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Bahwa kita harus siap setiap saat." Selesai.

Sebastian's-Firman dari Allah
24/1/13: 20:42
Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Berjagalah!" Selesai.

Jonathan's-Firman dari Allah
26/1/13: 16:11
Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS mengatakan "Aku datang segera!" Selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar