Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

27 Januari 2013, ADA YANG LEBIH ANTARA SURGA DAN BUMI!



Halo, Shalom! Pada tanggal 27 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawakan pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku adalah malaikat utusan Rechabiël.

Benjamin Cousijnsen, mereka pernah mengambil gambar dari Mars, dan menemukan wajah dan tubuh juga raksasa.
Foto tersebut diusulkan sebagai signifikan, dan seseorang berpikir bahwa itu trik foto. Tetapi Aku berkata kepadamu dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus:

Ayub 26, ayat 5 roh-roh di bawah menggeletar, demikian juga air dan penghuninya.
Ayub 26, ayat 6 Dunia orang mati terbuka di hadapan Allah, tempat kebinasaanpun tidak ada tutupnya.
Ayub 26, ayat 11 tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya.

Benjamin, mereka mengambil contoh tanah di Mars ...
Pertama, mereka menemukan air, dan sekarang bahwa kehidupan telah ditemukan, para ilmuwan menutup mulut mereka, karena itu adalah kebenaran yang mengejutkan.
Sesungguhnya, apakah iblis tidak mengatakan ini?

Dalam Yesaya 14, ayat 14
Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!

Sesungguhnya, langit berbintang Dragon, Draco, dan Pembawa Ular, Ophiuchus: di antara sana ada sebuah planet di mana ada kehidupan

Benjamin, terakhir astronot kembali setelah enam bulan, ke bumi, dan telah membuat sebuah foto dari planetmu.
Dan kau tahu apa yang mereka lihat?
Planet yang tampak seperti naga Cina perak!

Yeremia 4, ayat 23 hingga 25
Aku melihat kepada bumi, ternyata campur baur dan kosong, dan melihat kepada langit, tidak ada terangnya. Aku melihat kepada gunung-gunung, ternyata goncang; dan seluruh bukitpun goyah. Aku melihat, ternyata tidak ada manusia, dan semua burung di udara sudah lari terbang.

Daniel 12, ayat 1
Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu.
Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

Henokh 18, ayat 13
Dan aku melihat jurang yang dalam, dengan kolom api surgawi, dan di antara mereka aku melihat kolom jatuh kebakaran, yang berada di luar ukuran sama menuju ketinggian dan menuju kedalaman.
Dan di luar jurang itu saya melihat tempat yang tidak memiliki cakrawala langit di atas, dan tidak ada bumi secara kokoh didirikan di bawahnya: tidak ada air di atasnya, dan tidak ada burung, tapi itu adalah limbah dan tempat yang mengerikan.
Saya melihat ada tujuh bintang seperti gunung bakaran yang besar, dan bagi saya, ketika saya bertanya tentang mereka,
Malaikat berkata: "Tempat ini adalah akhir dari langit dan bumi: ini telah menjadi sebuah penjara bagi bintang dan tentara langit.
Dan bintang-bintang yang berguling api adalah mereka yang telah melanggar perintah Tuhan di awal kebangkitan mereka, karena mereka tidak keluar pada waktu-waktu tertentu mereka. Dan Dia marah dengan mereka, dan mengikat mereka sampai saat hukuman atas dosa mereka pada tahun misterius. "

Ada juga banyak planet, yang seseorang tidak melihat, dan mereka juga pergi dari planet mereka ke bumi, dalam rangka untuk menipu orang dalam banyak hal.
Ini malaikat yang jatuh yang menyerang umat Kristen khususnya!
Seringkali dalam mimpi mereka, dan ketika mereka lelah. Juga mereka mencoba untuk mempengaruhi DNA mereka.
Banyak orang yang sudah berperilaku seperti malaikat yang jatuh, karena mereka tidak meminta cakupan bawah Darah berharga Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Efesus 4, ayat 30
Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Efesus 6, ayat 10 sampai 12
Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;... engkau di sana, apakah kau mendengarkan?
Dengarkan baik-baik! ... karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. "para malaikat yang jatuh!" menambahkan malaikat utusan Allah, di sorga.

Yohanes 3, ayat 16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Jadilah kuat di dalam Tuhan, dan persiapkanlah dirimu untuk kedatanganNya!
Dengan dia engkau lebih dari seorang penakluk!
Bacalah sendiri: Efesus 6, ayat 13 sampai 17.
Aku pergi sekarang, Nabi Benjamin Cousijnsen, Ruacha, Jeshu, Shalom!
SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar