Kamis, 21 Februari 2013

BAGAIMANAKAH AKU MELAWAN KEKUASAAN-KEKUASAAN ROH JAHAT?




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada tanggal 5 Februari 2013 malaikat utusan Allah menyampaikan, pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama yang maha kuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku adalah Michael.

Sesungguhnya, sungguhnya, Aku berkata kepadamu, perkasa dan kuat, semua perbuatan, dan mengagumkan adalah nama-Nya, Jehovah Jireh.
Ada kekuatan di dalam darah Anak Domba! Waktunya sudah dekat, berdirilah dalam kekuatanmu!

Efesus 6, ayat 16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat

Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus berbicara dengan otoritas!
roh-roh jahat tahu apa kau benar-benar dilapiskan dengan otoritas kristus atau tidak
Siapa yang harus kita takut, ketika Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus ada denganmu dan untukmu? Tentunya kau tahu!

Markus 3, ayat 14 Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil
Markus 3, ayat 15 dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.

Matius 10, ayat 8 Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.
Matius 10, ayat 26 Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka, karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.

Sesungguhnya, malaikat yang jatuh dan kekuatan jahat mengetahui jika kau mempunyai rasa ragu atau tidak percaya.
Oleh karena itu, katakanlah dengan iman mereka dan otoritas! Dan untuk melepaskan daerah mereka: keluarlah dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!

Lukas 4, ayat 35, dan Matius 8, ayat 16, dan Kis 19, ayat 11, dan Matius 17, ayat 19 sampai 21 baca sebelumnya. Disini ada tertulis:

Lukas 4, ayat 35
Tetapi Yesus menghardiknya, kata-Nya: "Diam, keluarlah dari padanya!" Dan setan itupun menghempaskan orang itu ke tengah-tengah orang banyak, lalu keluar dari padanya dan sama sekali tidak menyakitinya.

Matius 8 ayat 16
Menjelang malam dibawalah kepada Yesus banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit.
Kisah Para Rasul 19, ayat 11
Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa
Matius 17, ayat 19 sampai 21 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?" Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya.
Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Jika engkau telah menerima Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Anda harus yakin bahwa Kau lebih dari pemenang, dan Darah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, malaikat telah menghancurkan setan-setan dan malaikat-malaikat jatuh , dengan kekuasaannya dan serangan apa pun juga telah dipatahkan oleh darah.
Pergilah berdiri dalam imanmu, yang terkasih dalam Yeshua HaMashiach, Dia adalah Tuhan, Yesus Kristus! Bersyukurlah kepadaNya! Pujilah Dia! Bersukacitalah dan bernyanyilah dengan gembira. Dia adalah Raja di atas segala raja.

Sesungguhnya, tanpaNya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Aku, Michael, bukan seorang pembunuh naga
Kau lebih dari seorang pemenang!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar