Laman

Selasa, 19 Februari 2013

Yeshua HaMasiach, Yesus Kristus berbicara kepada anda!





Halo! Pada tanggal 23 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Benjamin, saya malaikat utusan Allah, Gabriel. Sesungguhnya,

Mazmur 11, ayat 4 dan Mazmur 13, ayat 1 TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia. Sesungguhnya, dikatakan:
Berapa lama lagi, TUHAN, Kaulupakan aku terus-menerus ? Berapa lama lagi Kausembunyikan wajah-Mu terhadap aku? Berapa lama, ya TUHAN?

Mazmur 13, ayat 5 dan 6 Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu . Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.
Sesungguhnya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, saat ini berbicara kepada Anda! Dengarlah, dan buka hati Anda.
Anak Ku, mata Ku selalu mengamati engkau, karena engkau percaya kepada-Ku. Aku tidak menyembunyikan wajah-Ku.

Orang berhati jahat adalah kekejian bagi-Ku, Tuhan. Sesungguhnya, orang fasik tidak akan tetap dihukum!
Diberkatilah orang yang mendengarkan Aku, dan dia mendapatkan terang di dalamKu, Tuhan. Tapi dia yang menolak Aku, Tuhan, melanggar hidupnya. Semua yang membenci Aku, mencintai maut dan neraka!

Sesungguhnya, Aku mengasihi orang yang mengasihi Aku.
Dan orang-orang yang mencari Aku dengan tekun, mereka benar-benar akan menemukan Aku.
Aku, Tuhan, memelihara anak yatim dan janda. Ini Aku, yang menjagamu.
Tetapi jalan orang fasik Aku, Tuhan, jungkir-balikkan.

Dia yang percaya di dalam Aku, Tuhan, bahwa Aku Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Anak Allah, dan bukan seorang nabi, dan bahwa Aku bangkit dari antara orang mati, mengijinkan dan mengundang Ku dalam hatinya, dan masuk ke dalam hubungan yang nyata dengan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Aku, Tuhan, dan mengakui dosa-dosanya dari hatimu, aku, Tuhan akan mengampuni dia, karena engkau telah menerima Aku.

Aku sangat bersukacita, beserta Bapa dan malaikat. Datanglah seperti apa adanya Anda!
Aku adalah Aku, Putra Allah Ishak, Yakub dan Abraham!
Sesungguhnya, di manakah orang yang bijaksana?
Hikmat dunia telah menjadi kebodohan di hadapan Allah!
Sesungguhnya, biarkan Aku berada di hatimu, dimeteraikan dan berakar dalam kasih.
Dia yang percaya di dalam Aku, Tuhan, memiliki hidup yang kekal!
Hanya Akulah jalan mu, dan Kebenaran dan Hidup sepenuhnya.
Di Dalam Ku ada hidup yang kekal!

Benjamin, Nabi sederhana Allah yang terkasih, aku, Gabriel, yang sedang berbicara, memberitahu Engkau yang mendengarkan:
MataNya mengamati dunia dan Anda!
Tuhan Mahakuasa juga tahu apa masalah Anda.
Dia tidak pernah menolak seseorang yang mau datang kepadaNya, yang mendengar panggilan Tuhan. Percayalah kepada-Nya dengan segenap hatimu!

Kami malaikat Allah akan selalu merujuk Anda ke sebuah gereja Injili penuh, juga karena Efesus 4, ayat 11 sampai 13.
Banyak gereja menolak karya Roh Kudus, yang seharusnya hadir!
Saat ini, di akhir zaman, seseorang janganlah menghalangi Roh Kudus Allah di dalam gereja. Jangan takut, tetapi berikan ruang kepada-Nya! Demikian Tuhan berbicara. Jika tidak, Anda pasti ditinggalkan.

Aku pergi sekarang, nabi Allah, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar