Jumat, 22 Februari 2013

MALAIKAT UTUSAN BERBICARA : JANGAN MENYEMBAH MALAIKAT!




Halo, Shalom dan menyambut! Pada tanggal 4 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama perkasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nabi Benjamin Cousijnsen, nama saya Measrael. Saya sangat senang bertemu dengan Anda.

Di surga bahkan sedang dibicarakan tentang Anda dan pekerja dari hari-hari terakhir.
Saya seorang malaikat utusan Allah, dan aku bersikeras, Anda di sana siapa yang mendengarkan, bahwa Anda jangan menyembah malaikat! Juga Benjamin tidak menyembah dan menghormati kita. Dengarkan baik-baik!

Penyembah malaikat, demikianlah ada tertulis, dan dengan demikian berkata Yang Mahakuasa kepadamu lagi!

Kolose 2, ayat 18 Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat , serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi,

Saya Measrael, aku berpakaian mengkilap, kain bersih, halus indah.
Rambut saya adalah cahaya mengkilap, pirang sangat ringan. Kerah saya adalah emas surgawi, dan ikat pinggang saya, yang satu ini dihiasi dengan batu mulia, dengan batu rubi dan berlian kecil, dan batu surgawi,yang tidak diketahui. Sandal saya juga dari emas.

Hakim-hakim 13, ayat 6 Kemudian perempuan itu datang kepada suaminya dan berkata: "Telah datang kepadaku seorang abdi Allah, yang rupanya sebagai rupa malaikat Allah, amat menakutkan. Tidak kutanyakan dari mana datangnya, dan tidak juga diberitahukannya namanya kepadaku.

Kisah 7, ayat 38 Musa inilah yang menjadi pengantara dalam sidang jemaah di padang gurun di antara malaikat yang berfirman kepadanya di gunung Sinai dan nenek moyang kita; dan dialah yang menerima firman-firman yang hidup untuk menyampaikannya kepada kamu.

Benjamin berasal dari suku Benjamin, dan diteruskannya Kata-kata Allah, juga setiap kata dan setiap huruf.

1 Timotius 4, ayat 1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian sebagian akan jatuh jauh dari iman, memperhatikan roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan.

Juga Aku berkata kepadamu:

Imamat 19, ayat 4 Janganlah kamu berpaling kepada berhala-berhala dan janganlah kamu membuat bagimu dewa tuangan; Akulah TUHAN, Allahmu.

Yakobus 5, ayat 19 dan 20 Saudara-saudaraku, "dan saudari", tambah malaikat utusan Tuhan, jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran dan ada seorang yang membuat dia berbalik, ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku malaikat utusan Allah, dan memperingatkan Anda serius!
Sembahlah orang yang berhak menerimanya, yang memberikan nyawa-Nya bagi Anda, untuk menyelamatkan Anda, benar-benar dari neraka! Berilah hormat hanya untuk-Nya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Anak Allah!

Yohanes 3, ayat 16 dan ayat 18, dan ayat 35 dan 36 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah. Bapa mengasihi Anak dan telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya. Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya

Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh, Aku pergi sekarang, dan Anda: Fokuslah pada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dan meminta ampun!
Aku memberkati Anda sekarang dalam nama-Nya: Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar