Laman

Selasa, 19 Februari 2013

Mimpi dari Tuhan 9-2-2013: PenghakimanKU ada di sini Masuklah Ke dalam Bahtera




Tuhan datang kepada Shannon melalui mimpi dan Tuhan mengatakan bahwa penghakiman sudah tidak menunggu lama lagi dan waktu penuh bahaya akan datang ke atas bumi ini:

''Tuhan datang kepada saya dalam mimpi dan menunjukkan hal-hal yang datang ke atas bumi ini dan IA juga menunjukkan kepada saya dimana saya berada di suatu tempat dengan anak-anak yang sedang bermain sepak bola kemudian tiba-tiba muncul para tentara dengan anak-anak belalang.
Mereka menakuti semua orang dan mereka mulai menembaki segala sesuatu dan orang-orang tersebut. Tidak ada yang dapat melarikan diri.
Mereka mulai mengejar saya, tapi Tuhan mengijinkan saya untuk berlindung di balik pintu hingga mereka lewat. 
Kehancuran telah menyapu negeri ini.
Hal lain yang Tuhan tunjukkan adalah kekerasan telah merajalela dan suara tembakan dimana-mana. 
Kaki saya tertembak ketika saya sedang mengabarkan Firman Tuhan kepada gadis kecil yang saya kenal (begitu pula saya juga mengenal keluarganya) ini. 
Gadis kecil ini ketakutan setengah mati.
Saya memberitahunya, segalanya akan baik-baik saja. Dengan beberapa alasan yang aneh, saya tidak terluka karena tembakan itu. 
Di dalam pemandangan yang sama ketika saya sedang membawa pulang gadis kecil ini pulang, saya melihat terbentuknya badai yang buruk seperti tidak pernah saya lihat sebelumnya. 
Mobil-mobil berterbangan ke atas peranginan dan rumah-rumah melayang.
Itu adalah saat-saat yang bahaya yang datang ke atas bumi.

Tuhan membangunkan saya dan memberikan arti dari mipi itu:
''Anak-anak belalang yang kau lihat itu sedang kelaparan dan akan muncul di seluruh dunia sampai tidak ada lagi makanan yang tersisa.
AKU membawa kelaparan ke seluruh dunia. Ketika mereka mengejarmu AKU mengijinkanmu berlindung di balik pintu, inilah bagaimana AKU menyembunyikan mempelaiKU sampai murka itu lewat. 
Kekerasan yang terjadi adalah kasih manusia yang menjadi dingin.
Pelanggaran hukum juga akan terjadi dan mereka akan berusaha membunuh umatKU karena AKU, tetapi mereka tidak akan berhasil.
Itulah mengapa AKU menunjukkanmu membawa gadis kecil yang ketakutan itu menuju ke tempat yang aman. 
Itu adalah AKU dalam Roh yang memberitahu anak-anakKU, jangan kuatir AKU akan membawamu ke tempat yang aman hingga murka ini telah lewat.

Pada bagian akhir dari mimpi, AKU menunjukkanmu bencana yang parah yang menyapu seluruh negeri, waktunya telah tiba dimana orang-orang akan melihat cuaca yang buruk seperti belum pernah dilihat sebelumnya. 
Dan saatnya tiba bagi mempelaiKU, peringatkan mereka dan beritahu mereka bahwa mereka akan melihat hal-hal ini terjadi sampai AKU menyembunyikannya ke tempat yang aman sampai murkaKU lewat.''

Saya juga akan memberikan arti mimpi dimana saya melihat belalang-belalang dan bencana hebat itu melalui alkitab.

Matius 24:6-8
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. 
Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. 
Apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya, hal-hal yang terjadi ini adalah permulaan penderitaan, tetapi belumlah kesudahannya.

Dan apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya ketika semua hal ini terjadi dan saya bersama gadis kecil itu berlindung di balik pintu yang juga merupakan Roh Alah yang melindungi anak ini, saya ingin memberikan Yesaya 26:20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.
Ketika semua hal ini terjadi Tuhan akan menyembunyikan mempelaiNYA, menyelamatkan kita, Anda bisa mengatakan ini Rapture (Pengangkatan) dan disembunyikan sampai murka itu lewat.
Saya bukan Tuhan, saya tidak tahu bagaimana ini nanti terjadi namun hanya DIA yang tahu. Apakah saya percaya kita akan melihat hal-hal ini? Ya saya percaya. 

Namun saya percaya sebelum semuanya lepas kendali, Tuhan akan mengambil mempelaiNYA sebelum 7 tahun tribulasi dimulai.
Saya akan menutup dengan 2 Timotius 3:1 Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. 
Apa yang Tuhan beritahukan kepada saya adalah masa sukar ada di sini, penghakiman ada di sini. DIA sedang memperingatkan mempelaiNYA, masuklah ke dalam Bahtera keselamatan sekarang sampai murka ini lewat. 
Tidak ada yang tahu hari dan jamnya, kapan pengangkatan akan terjadi. Namun saya percaya dalam hati dan roh saya bahwa pengangkatan sudah dekat. 
Sampai bertemu lagi, saling mengasihi satu sama yang lain seperti yang Tuhan perintahkan, adakan pertobatan setiap hari, Shalom dan Tuhan Yesus memberkati.

-Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar