Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

Kebenaran dan Kebijaksanaan adalah dari Allah


Pada hari Jumat tanggal 9 November 2012 sekitar pkl 23:00 ketika sedang berdoa, TUHAN berfirman kepada saya:

"Aku punya perkataan untukmu

Ketika seorang manusia mengira bahwa dia berbuat baik dan kemudian ia berkata, "Saya benar". Dia salah.
Tetapi ketika pelaku kejahatan berkata, "Saya mengakui bahwa saya orang berdosa", dia benar.

Karena bumi berubah menjadi lebih gelap dan semakin gelap setiap harinya, orang bodoh akan berkata, "Ini adalah normal. Ini adalah kekuatan alam ". Seluruh dunia akan percaya, karena orang bodoh hanya tahu apa yang normal dan tidak tahu akan KEBENARAN.

Tapi ketika orang bijak mengatakan, "Ini bukan bencana belaka, tapi ini membuktikan PERISTIWA yang akan datang". Orang-orang bodoh dan para pengikutnya yang buta akan tertawa sampai mereka terjatuh. Tetapi yang sesungguhnya ada di dalam hati mereka sementara kebohongan berada di kepala mereka.

Berjaga-jagalah, karena itu, sebab engkau yang tidak tahu kapan Anak Manusia datang.

-Shalom! AKU telah berbicara. -YESUS. "

Mari kita semua berhati-hati dalam segala sesuatu yang kita lakukan, karena tidak ada seorangpun yang sempurna.

-Philipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar