Kamis, 21 Februari 2013

Pewahyuan yang diberikan kepada Maurice Sklar


Pewahyuan ini diberikan oleh Roh Kudus kepada Maurice Sklar sekitar dua tahun lalu, namun baru-baru ini (2 Februari 2013) Roh Kudus mendorong Maurice Sklar untuk mengangkat hal ini lagi.

Ini merupakan wahyu penting mengenai apa yang akan terjadi secara profetis:

Sang Penghalang

"Dan sekarang kamu tahu APA yang MENAHAN dia (dari pengungkapan dirinya saat ini) {sang anti-kristus}; sehingga ia baru akan menyatakan diri(diungkap) pada waktu yang telah ditentukan baginya (waktu yang ditentukan).

Karena secara rahasia kedurhakaan (yaitu dasar pemberontakan tersembunyi terhadap pemerintah) telah mulai bekerja , TETAPI sekarang masih ada yang menahan. 
KALAU YANG MENAHANNYA ITU TELAH DISINGKIRKAN. pada waktu itulah si pendurhaka baru (anti-kristus) kan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. "(2 Tesalonika 2:6 - 8).
Saya selalu berpikir bahwa itu adalah Roh Kudus yang menahan kejahatan di bumi dan menahan anti-Mesias - diktator dunia yang jahat yang akan diberdayakan oleh Setan selama tujuh tahun akhir - untuk mengambil alih segalanya. 

Tapi, Tuhan mengoreksi saya dan berkata kepada saya:

"Jika saya mengambil Roh-Ku dari bumi, maka tidak ada yang akan bisa datang kepada-Ku di saat-saat terakhir. Tetapi jutaan jiwa akan berseru kepadaKU dan diselamatkan selama tujuh tahun terakhir. Tapi mereka akan membayar dengan nyawa mereka karena iman mereka kepadaKU. 

Tidak ada yang dapat datang kepada-Ku kecuali Roh Kudus menarik mereka. Tidak ada! Ini bukan Roh-Ku yang akan dibawa keluar dari bumi. 
Ini adalah mempelai-KU yang akan diambil dari bumi. Siapa mempelai-KU? Ini hanyalah mereka yang memilih untuk mengasihi AKU, berjalan bersamaKU, mematuhi AKU, melayaniKU, dan memilih AKU di atas segala hal yang lain sekarang. Ini adalah orang-orang yang memilih untuk menjadi pemenang dan terus bertahan sampai akhir. 
Adalah doa dan syafaat dari mempelai-KU yang menahan banjir kejahatan dan penghakiman yang segera datang ke atas seluruh bumi. Inilah yang mengijinkan kasih karuniaKU untuk terus menjangkau yang terhilang dan gereja murtad hanya sedikit lebih lama. Bukanlah kehendakKU bahwa seseorang binasa di neraka.

"AKU sekarang berada di ambang pintu! Semuanya sekarang sudah siap! AKU siap untuk datang bagi MempelaiKU yang indah! Betapa AKU merindukan dia! Tapi, hanya Bapa yang tahu hari dan saat yang tepat bagi kemunculanKU. 

Pertama, AKU harus datang untuk membawa mempelai-KU pergi. Lalu, AKU harus kembali ke bumi ini sebagai RAJA SEGALA RAJA. Dia akan kembali denganKU. 
Waktu telah habis. Tidak akan ada yang menghentikan penghakiman-penghakiman ini lebih lama lagi yang akan datang seperti rasa sakit persalinan di atas bumi.

"Namun, beritahu mempelaiKU bahwa AKU telah mendengarkan tangisan, doa, dan doa syafaat nya. AKU telah melihat air matanya. 

Itu telah menahan banyak hal yang seharusnya sudah terjadi. Kasih karunia-KU berlimpah di saat-saat terakhir ini! Bagaimana AKU menangis bagi mereka yang menolak untuk bertobat dan datang kepada-Ku sekarang! 
Hatiku hancur bagi mereka, karena AKU tahu kejahatan yang mengerikan datang atas mereka. Setan kini mengumpulkan pasukan penuh untuk melahap dan menghancurkan bangsa-bangsa di bumi. Hanya kau, mempelai-KU yang berharga yang menahan mereka kembali lewat doa-doamu ... karena hal ini, AKU senang.
"Tinggallah dengan-KU di tempat doa sekarang! 

Tidak ada lagi yang penting. Ambil jubah syafaat dan doa tidak seperti sebelumnya. 
Berdoalah dalam bahasa supranatural yang AKU berikan kepadamu melalui Roh Kudus dan biarkan AKU berdoa melaluimu. Ini adalah panggilan Yang Maha Tinggi! 
AKU menyapu bumi ini dalam panggilan akhir akan kebangkitan yang akan dengan cepat mengakhiri masa kasih karunia kepada bangsa-bangsa. 
Jangan buang waktu yang berharga yang telah AKU berikan kepadamu. Kau tidak pernah bisa memulihkannya kembali dalam kekekalan yang akan datang! 
Besarlah imbalan bagi mereka yang memegang tanduk-tanduk mezbah dan pergi berperang untuk menahan awan badai jahat di cakrawala. Jutaan jiwa dipertaruhkan, bahkan sekarang, kekasihKU!

"Garis-garis telah ditarik. AKU tahu siapa milikKU dan yang tidak. 

Semua surga sekarang siap untuk pesta dan perayaan terbesar yang pernah ada sebelumnya! Tidak ada lagi persiapan bagi acara makan malam pernikahan ini. 
Sudah SELESAI! AKU menunggu untuk muncul di udara untuk mengambil dan membawa pulang mempelai-KU. Hari pernikahan yang hebat! 
Tapi, Kekasih, KAU harus mempersiapkan dirimu sehingga kau dapat mendengar panggilan dari shofar(sangkakala) tersebut. 
Banyak yang tidak akan mendengar karena mereka telah kehilangan cadar pengantin dan mahkota mereka. Peganglah apa yang telah AKU berikan kepadamu. Jangan biarkan iblis mencuri hatimu dari-Ku.

"Inilah peristiwa yang segera akan datang yang akan menjadi tanda-tanda akan keberangkatanmu dari bumi ini, KekasihKU:

"AKU akan mengambil Billy Graham pulang.

"Perang akan segera meletus di seluruh Israel. Dia(Israel) akan terluka, tapi tidak hancur. 

Tapi, semua yang ada di sekelilingnya, siapa pun yang telah mengutuknya dari rumah Esau akan dihancurkan. Libanon, Suriah, Iran, dan lain-lain, negara-negara yang telah menusuk mataKU akan mengalami keganasan api nuklir dan kehancuran.

"Jika presiden bangsamu telah memilih untuk tidak bertobat dan berubah, AKU akan terus menghakimi Amerika Serikat mengenai upaya yang telah dilakukan untuk menyerahkan dan membagi tanah-KU dan memaksa Israel untuk membagi Yerusalem. 

Jika Dia melanjutkannya, AKU akan membagi Amerika tepat di tengah. Jika ia terus memberikan tekanan ekonomi terhadap Israel, AKU lebih lanjut akan meruntuhkan perekonomian Amerika. 
Jika ia terus mendorong dan mengijinkan terorisme untuk berkembang, AKU akan membiarkan terorisme untuk menghancurkan dan melampiaskan malapetaka di Amerika. Ini adalah seratus banding satu: AKU akan memastikan bahwa seratus kali lebih hebat datang ek atas Amerika untuk apa yang Israel alami di dunia ini. 
AKU akan menghakimi Amerika seribu banding satu mengenai segala tanah yang diambil dari Israel dan Yerusalem, sama seperti yang terjadi ketika kau memaksa umatKU dari rumah mereka di Gaza dan AKU menanggapinya dengan Badai Katrina. 
Untuk setiap pemukim yang telah atau akan dipaksa dari rumah mereka di Yudea dan Samaria, AKU akan membutuhkan seribu rumah di Amerika kehilangan rumah mereka. Karena kau memaksa Israel untuk "membekukan" pembangunan rumah, pemasaran perumahanmu telah "membeku" pada tingkat yang sama - seribu rumah untuk satu saja.

"Mengenai Iran: Jika Amerika tidak bergabung dengan Israel dalam serangan awal atas Iran dan Israel harus pergi sendiri, Amerika akan mengalami serangan nuklir melalui teroris. 

Kau harus menyerang dengan Israel sekarang, atau kau akan diserang.

Mengenai dosa seksual, homoseksualitas, pornografi, aborsi, penganiayaan anak, dan sihir di Amerika: AKU tidak akan mentolerir lagi. Sebuah penyakit seksual baru yang menular dan penyakit yang tak tersembuhkan akan membawa kematian dengan cepat dan menyakitkan bagi banyak orang. Ini akan datang. Tidak akan ada penyembuhnya. 

Mereka yang membunuh anak-anak, AKU akan memastikan bahwa anak-anakmu akan dibunuh. Mereka yang melanggar dan menganiaya anak-anakKU, AKU akan memastikan bahwa anak-anakmu menderita hal yang sama untuk selamanya. 
Mereka akan dirantai bersamamu selamanya ketika kau terbakar dalam api neraka terpanas. Kalian akan membakar bersama-sama. 
Mereka yang telah melakukan pembunuhan anak-anakKU melalui aborsi dan telah mendukung pembunuhan darah tak berdosa ini, kau akan mengalami siksaan yang sama yang kau timpakan kepada mereka. Ini tidak akan pernah berhenti untuk selamanya. 
Selamanya kau akan disiksa jika kau tidak bertobat dan berbalik kepada-Ku dan berteriak minta pengampun. Hanya darahKU yang dapat membersihkan dan menghapus dosa-dosa yang mengerikan. 
Mereka yang telah memperbudak jiwa anak-anak melalui sihir, penyembahan setan dan pengorbanan, dan okultisme: kau akan disiksa dengan yang terburuk dari semuanya ini. Selamanya kau akan dirantai ke orang-orang yang kau perbudak pada saat kau disiksa oleh setan itu sendiri. AKU memperingatkanmu: jangan berpartisipasi dalam hal-hal ini atau hal itu akan mengutuk jiwamu!

"Mengenai manipulasi genetik dan pengendalian pikiran meskipun teknologi: ini membawa murka-KU ke atas orang-orang yang mencoba untuk mencampur apa yang tidak AKU perbolehkan. 

Namun, segera setelah Masa Kesengsaraan dimulai, ini akan melanda seluruh bumi dan selamanya memperbudak semua yang menyembah binatang itu, seperti yang tertulis dalam Firman-Ku. Mereka yang mengembangkan dan berpartisipasi dalam hal ini sekarang akan kehilangan pikiran mereka dalam siksaan di neraka selamanya. 
Pada tingkat yang mereka ikuti dalam memperbudak dan menciptakan mutasi yang sudah AKU larang, sampai ke tingkat itu, mereka akan bermutasi dan disiksa selama-lamanya.

"AKU tidak akan membiarkan hal ini terus berlanjut lebih lama lagi tanpa menghakimi dan menghancurkan mereka yang terus hidup dalam pelanggaran hukum dan dosa. 

AKU adalah TUHAN yang KUDUS dan AKU telah menyiapkan cawan murka bagi mereka yang membenci-KU dan tidak akan mengabaikan kejahatan dan dosa. 
AKU lelah menahan lebih lama lagi! AKU akan melakukan persis seperti yang tertulis dalam Firman-KU.

"Oh bumi, bumi, bumi, dengarlah Firman Tuhan: BERTOBAT dan TINGGALKAN KEKEJIAN INI! Sebelum terlambat, berbaliklah kepada-KU atau kau akan binasa!

MempelaiKU yang terkasih, AKU mencurahkan sebuah urapan api yang baru ke atasmu. Jangan takut akan hal-hal yang akan datang di bumi ini. Segera dan sangat segera kau akan bersamaKU! "

Semoga Tuhan terus membantu kita untuk mendengar dan taat!

Seperti yang sudah diberikan oleh Roh Kudus kepada:

Maurice Sklar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar