Minggu, 03 Februari 2013

Firman Tuhan: "AKU memanggil kalian keluar, untuk terpisah dari dunia dan jalan dunia." - Susan Davis tgl 25-27 Des 2012

Sahabat Setia KRISTUS yang terkasih:

Teman dekat saya(Susan Davis), Donna, menddapat mimpi tadi malam dan kami ingin berbagi dengan Anda bersamaan dengan Surat yang diterima dari TUHAN mengenai mimpi itu:


DONNA menuliskan: TUHAN MUNCUL KE HADAPAN SAYA DALAM MIMPI KEMARIN MALAM. Saya melihat wajahNYA dengan jelas, DIA terlihat serius dan mengenakan jubah Raja serta sebuah mahkota emas. DIA sedang berlutut. DIA berkata kepada saya, "Beritahu orang-orang AKU datang segera, karena banyak yang akan binasa." Saya langsung bangun dan DIA berkata kepada saya: ". Jangan takut sebab AKU menyertaimu senantiasa" Saat itu pkl 4:58 pagi

TUHAN menginginkan kita untuk bergerak menuju ke arahNYA dengan cepat. Kita harus dengan rajin membaca Alkitab dan berdoa setiap hari. Berdoalah agar memiliki minyak yang penuh dan siap untuk pengangkatan dan juga berada dalam KehendakNYA. Berdoalah untuk mengampuni semua orang dalam segala hal dan setiap saat. Bertobat dari dosa-dosa kita setiap hari, yang disadari maupun yang tidak disadari. Letakkan semua kepentingan sekuler dan kerjarlah DIA sebagai SATU-SATUNYA HARAPAN saudara karena DIALAH SATU-SATUNYA HARAPAN KITA!

Donna menelepon saya dan bercerita mengenai mimpinya ia alami dan setelah saya menutup telepon TUHAN berbicara kepada saya dan menyuruh saya untuk mengambil jurnal saya, karena DIA ingin saya untuk mencatat PerkataanNYA mengenai mimpinya dan mengirimkan pesan ini kepada semua orang bersamaan dengan mimpinya:

Firman TUHAN:

"
AKU datang segera. KedatanganKU sudah dekat sekarang."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tangal 21 Desember 2012)


Susan, dengarkan Kata-KataKU dan AKU ingin kau menuliskannya:

Anak-anak, ini AKU, TUHAN kalian.

AKULAH TUHAN YANG MAHA KUASA.

AKULAH yang MENGAMBIL dan MENJAGA terang itu

AKU memiliki beban yang brat untuk dibagikan. HatiKU hancur. AKU hancur dengan kesedihan. AKU diliputi kesedihan yang hebat. Kalian harus mendengarkan ketika AKU berbicara:

AKU datang segera. KedatanganKU sangat dekat sekarang. Sangat sedikit yang memperhatikan. Mereka tidak mau percaya bahwa AKU, TUHAN adalah benar akan setiap FirmanKU dan FirmanKU akan terjadi.

Akan ada banyak yang tersesat di saat-saat mendatang. Banyak yang akan menolak KebenaranKU. Banyak yang mencari jalan lain kembali kepada dunia. Mereka tidak menginginkan apa-apa dari TUHAN mereka. Mereka telah memilih untuk melawan AKU. Mereka bergerak menjauh dariKU. AKU bingung karena tidak bisa meyakinkan mereka meskipun AKU berseru kepada mereka.

AKU berbicara melalui umatKU, utusanKU, tanda-tandaKU, FirmanKU. Semua pesan sudah dikeluarkan untuk memperingatkan orang-orang. Orang-orang menolak untuk percaya kepadaKU. AKU sudah tidak meninggalkan kesempatan apa-apa. Peringatan sudah begitu banyak. AKU sudah begitu ramah dalam Peringatan-peringatanKU. AKU sudah mencoba untuk memperingatkan semua orang yang mau mendengarkan. AKU telah berbicara melalui orang-orang dari segala usia, di semua negara. Tidak akan ada alasan lagi. Semua akan bertanggung jawab karena sudah tidak tat dan menolak FirmanKU yang memperingatkan melalui berbagai macam cara yang sudah AKU kirimkan.

Segera dunia akan melihat kenyataan FirmanKU itu – rasa sakit di hati dalam kesedihan atas anak-anak yang akan tersesat untuk selama-lamanya. Saat-saat yang sangat menyedihkan akan segera mendekat. Saat ini ada pada persimpangan jalan di mana Firman yang AKU ucapkan akan terjadi dan orang-orang akan tahu bahwa AKU, TUHAN adalah Benar akan tiap FirmanKU.

AKU berlama-lama hanya untuk mereka yang akan berubah mengikutiKU di saat akhir yang tersisa ini, kemudian AKU harus menarik anak-anakKU yang taat dan setia. Ya, sejumlah kecil yang tidak menunda untuk mengejarKU dan melawan nafsu untuk dunia ini. Ini adalah segelintir orang yang melawan lautan manusia yang begitu luas.

AKU Benar terhadap FirmanKU dan FirmanKU sekarang sedang terjadi sesuai dengan apa yang sudah AKU katakan. Aku mengijinkan kalian suatu kesempatan untuk mencari AKU-berserah kepadaKU. Batalkan hubungan kalian dengan musuhKU dan datanglah ke sisiKU. AKU tidak akan meninggalkan siapa saja yang ingin datang ke sisiKU. Kalian kehabisan waktu.

AKU siap untuk membawa Gemerlap KemuliaanKU ke bumi untuk mempesona orang-orang pilihanKU, untuk membawa mereka ke mari dan meletakkan mereka di tempat yang lebih tinggi.

AKU ingin kalian datang sebelum pintu yang terbuka ini menutup untuk selamanya.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian

TUHAN YANG MAHA KUASA
Koordinasi alkitab:Filipi 2:15 supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.Yoel 2:28 "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.Matius 24:37-39 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.1 Tesalonika 5:4-6 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.Wahyu 4:1 : Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar