Jumat, 01 Februari 2013

Penglihatan RAJA dahsyat dan marah yang sedang datang



Saudara-saudara terkasih, 

Kemarin tanggal 4 Oktober 2011 setelah doa tengah malam dan saya beristirahat, saya dibawa ke udara dan saya ditunjukkan suatu gambar yang sangat besar dari Wajah Tuhan Yesus Kristus yang datang dari langit yang diperbesar dan saya melihat wajah-Nya. Dia tampak sangat serius, ia memiliki jenggot dan wajah-Nya serta mataNYA berubah menjadi merah seperti api dan Dia terlihat seperti seorang Raja yang datang untuk mengambil suatu tindakan. Wajahnya menampilkan sikap garang dan Dia sedang melihat bumi dengan sangat serius. Saya melihat bahwa orang-orang dan malaikat ada di sekitar saya ketika saya sedang merenungkan penglihatan Wajah Tuhan itu. WajahNYA tampak sangat, sangat serius dan saya tidak bisa mengerti mengapa saya ditunjukkan Tuhan sedemikian rupa. 

Lalu saat saya berpikir, Roh Allah yang Hidup meyakinkan saya bahwa, Raja dan Tuan yang Lemah Lembut, penuh kasih sayang, penuh kepedulian, penuh pengertian dan penuh Kelembutan, akan segera berpaling dari semua orang yang telah menolak Dia dan Firman-Nya. Dan pagi ini sambil berbagi penglihatan ini dengan seorang Pendeta, ia mengingatkan saya bahwa apa yang saya lihat itu, tertulis di dalam Wahyu 1:14-15 Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api. Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.  
  

Bagi mereka yang akan ditinggalkan, mereka tidak akan mendapat belas kasihan, tapi hanya untuk Bangsa Israel dan Yahudi. Tuhan akan memuntahkannya kepada semua Bangsa di bumi dan menyiksa mereka dengan peralatan-Nya dan senjata surgawi. Tuhan akan datang sebagai Raja yang marah untuk menghakimi Bangsa dengan pemboman serius dari semua alat-alat perangNYA Yehezkiel 26:9 Tumbukan alat pendobraknya akan dilancarkan terhadap tembok-tembokmu dan menara-menaramu akan dirobohkan dengan beliung-beliungnya. 


Tuhan akan menghakimi bangsa-bangsa dengan Tangan Besi dan siapa yang dapat bertahan terhadap penghakiman-Nya??? Siapa yang bisa bersembunyi dari murka-Nya?? Siapa yang bisa bernegosiasi dengan-Nya dan menenangkan murka-Nya?? 

Saudara-saudara, 

Saya yakin jika Anda memahami pesan ini, Anda tidak ingin tertinggal dan menghadapi murka Allah. Lebih baik bagi Anda untuk jatuh pada tangan manusia dan Allah akan berdoa untuk Anda, tetapi jika Anda jatuh di tangan Allah, siapa yang akan menolong dan berdoa bagi Anda? Firman mengatakan bahwa itu adalah hal yang mengerikan jika jatuh ke tangan Allah yang Hidup. Ibrani 10:31 Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup. 
  

Mohon bersiaplah sebelum Anda terperangkap dalam jaring keterkejutan dan meratapi hidup Anda untuk selamanya. 

Persiapkan dalam kekudusan, takut dan gentar di hadapan Tuhan. RAJA KEMULIAAN DATANG SEGERA. 

Dari Prajurit Tuhan 

Saudara Augusto Maquengo, PRAJURIT DI BAWAH PERINTAH PANGLIMA PERANG, TUHAN YESUS KRISTUS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar