Minggu, 03 Februari 2013

Firman Tuhan melalui Susan Davis (Kesaksian Jonathan dan Sebastian) - tanggal 12-12-2012


Firman TUHAN:

"Ini adalah akhir dimana AKU memimpin gerejaKU untuk memulai:. Kekekalan yang indah dengan Kebesaran dan Kemuliaan ALLAH"

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 12 Desember 2012)

Catat Firman ini di kertas anakKU:

Anak-anak, Ini aku, TUHAN kalian:

Bersamaan dengan ini, AKU datang. Akan datang harinya dimana AKU akan berdiri di hadapan kalian di meja Perjamuan PernikahanKU sebagai RAJA dan MEMPELAI PRIA. Kita akan mengangkat gelas kita dan mengambil bagian dalam Kasih masing-masing: GerejaKU yang sejati—MempelaiKU yang setia.

AKU melihat kalian mempelaKU: setia dalam segala jalanmu ... Jujur ... penuh Terang ... suka akan kebenaran ... setia kepada TUHAN ... pemberita Kebenaran yang memimpin orang lain ke dalam Terang. Ini adalah gerejaKU, pengikutKU: bersedia untuk menyerahkan nyawa mereka ke hadapanKU, memberikanKU kendali atas hidup mereka ... bergerak dalam KehendakKU untuk bekerja bagiKU dan untuk membantuKU dalam membangun KerajaanKU: untuk membantu melepaskan yang terikat, untuk menahan musuh, untuk menuliskan hukum ke dalam hati anak-anakKU, untuk mengikuti cinta dan kesetiaan oleh Kekuatan ROH KUDUSKU yang mengendalikan setiap gerakan mereka ... berjalan di jalan yang benar menuju Upah Besar yang ada di depan mereka: Keselamatan kekal dalam kemuliaan BAPA mereka sampai Kemuliaan kepada Kemuliaan, untuk disinari oleh Terang KasihKU yan kekal.

Ini adalah akhir dimana AKU memimpin gerejaKU untuk memulai:. Kekekalan yang indah dengan Kebesaran dan Kemuliaan ALLAH-RAJA Alam Semesta, Kuasa Yang Kekal. AKU PERKASA tak terkatakan, kekayaan yang tak terhitung, HARTA yang TERSEDIA UNTUK SELAMANYA. Semua ini menunggu gerejaKU yang menempatkan AKU di atas segalanya di setiap kehidupan ini- waktu yang singkat.

Mari dan nikmati kekekalan yang berlimpah dengan sukacita dan kegembiraan bersama RAJA KEKAL kalian. Dunia ini hanyalah tarian yang singkat saja. Ayo menarilah bersama TUHAN kalian. Letakkan perkara kalian-tinggalkan kejahatan. Berhenti dari dosa kalian, hentikan kejahatan. Mari belajar Kedamaian, Keselamatan, Kekudusan, dan Sukacita sejati. Mari memerintah bersamaKU di hari esok yang luar biasa. AKU akan mengangkat kalian ke tempat yang sangat tinggi di dalam KerajaanKU yang Kekal jika kalian akan BERSERAH KEPADAKU SEKARANG.

Letakkan hidup kalian ke hadapanKU. Serahkan semuanya kepadaKU. AKU akan menempatkan kalian pada tempat yang tinggi di dalam KerajaanKU yang akan datang dimana Damai, Kasih, dan canda tawa turun seperti badai - puncak Kekekalan yang indah.

Hidup ini tampak pucat bila dibandingkan dengan Kerajaan SukacitaKU yang kekal yang akan datang dan Kenikmatan ada di Tangan KananKU. Buang keinginan jahat yang kalian lakukan dengan sengaja untuk si jahat yang memimpin jiwa kalian-musuhKU. Kekuasaan dan pemerintahannya hampir berakhir. Jangan bertekuk lutut ke pemimpin teror yang kalah ini. Kerajaan-nya akan segera dihancurkan dan juga bersama kalian apabila kalian masih ada di bawah kepemimpinannya.

Datanglah kepada Kuasa dan KendaliKU yang kekal-Aku akan membebaskan kalian dari ikatan, untuk melakukan kejahatan atas hidup kalian. AKU akan membungkus kalian dalam tangan kasihKU, menempatkan mahkota di kepala kalian dan pakaian yang murni ke atas bahu kalian. Kalian akan berdiri di TANAG YANG KOKOH-BATU KARANG- AKULAH BATU KARANG itu.

Letakkanlah penolakan kalian dan ikuti AKU. WaktuKU untuk memohon kalian akan habis.

Ini adalah TUHAN ... JURUSELAMAT ... TUAN of Jiwa Kalian

Datanglah, siapa saja yang bersedia ...

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."Lukas 4:18 : "Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus AkuIbrani 8:10: "Maka inilah perjanjian yang Kuadakan dengan kaum Israel sesudah waktu itu," demikianlah firman Tuhan. "Aku akan menaruh hukum-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, maka Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.Mazmur 16:11 : Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.Mazmur 95:1 : Marilah kita bersorak-sorai untuk TUHAN, bersorak-sorak bagi gunung batu keselamatan kita.Wahyu 16:15 : "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."Kesaksian Jonathan dan Sebastian:

Jonathan - Firman dari Allah

01/21/12: pkl 16:25

Ketika berdoa, YESUS berkata, 
"Hentikan semua perkelahian dan kejahatan kalian.". Selesai.

Sebastian - Firman dari Allah

01/12/12 sekitar pkl 16:35

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, TUHAN berkata, 
"BERSIAPLAH akan kedatanganKU."

Sebastian's-Firman dari Allah

01/12/12 pkl 22:28

Kerika saya sedang berdoa dalam bahasa roh dengan keluarga saya, TUHAN berkata, 
''Berjaga-jagalah atas kedatanganKU " selesai.


Sebastian's-Word Dari ALLAH

02/12/12: 14:26

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan saudara dan Ibu saya, TUHAN berkata, 
"PERSIAPKAN untuk hal itu." (PENGANGKATAN). selesai.


Jonathan-Firman dari Allah

07/12/12: Antara pkl 20:30-21:00

YESUS berkata,
 "AKU lelah terhadap suam-suam kuku dan kejahatan yang ada di Gereja khususnya orang suam-suam kuku yang mencoba untuk menarik mempelaiKU menjauh dariKU." Selesai.


Sebastian'-Firman dari Allah

07/12/12: pkl 21:58
YESUS berkata, "BERSIAP." Selesai.


Sebastian-Firman dari Allah

13/12/12: antara pkl 15:04-15:45

TUHAN berkata, 
"Berjaga-jagalah atas KedatanganKU." selesai.


Sebastian - Firman dari Allah

14/12/12 pkl 22:25

TUHAN berkata, 
"Waspadalah terhadap KedatanganKU" (Dia menekankan pada kata WASPADALAH!)

Sebastian's-Firman dari Allah

15/12/12: pkl 19:50

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh, TUHAN berkata,
 "Aku Datang." Selesai.

Jonathan's-Firman dari Allah

15/12/12: pkl19:55

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, 
"AKU lelah akan kotornya dunia ini. AKU muak, dan waktunya tidak akan lama lagi sampai AKU membawa pulang mempelaiKU" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar