Kamis, 21 Februari 2013

1 Februari 2013 Perhatian ...! Perhatian ...!




Halo, selamat datang! Pada 1 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi tercinta Allah Ishak, Yakub dan Abraham! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, akulah malaikat utusan Allah, Taliafas.

Benjamin Cousijnsen, Anda kadang-kadang berdoa, demikian juga saudara dan saudari menaikkan doa-doa.
Di gereja mereka juga berdoa. Ini adalah sesuatu yang lain daripada diam-diam berbicara di kamar Anda dengan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Sesungguhnya, setiap orang ingin diperhatikan!
Selama kebaktian gereja mulai berteriak dan menangis, "Trompeta ... Trompeta ...!!"
Pendeta yang lain berdoa untuk semua orang, yang ada di dalam gereja, bagi mereka yang dalam kesusahan, yang memiliki keprihatinan, yang harus menderita karena kekerasan perang, dan bagi yang ada penyakit dan yang sedang sakit
Hanya, ada satu masalah. Dalam gereja mereka berteriak minta perhatian!
Di jalan mereka menginjili. Masalahnya adalah, salah satunya saat berdoa menggunakan banyak kata-kata yang sulit dan membuat kalimat rumit, membuat Aku harus berpikir tentang maksud doa itu


Matius 6, ayat 5 dan 7 dan 8
Anda di sana, ambil Alkitab Anda dan baca dengan saya: "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. pula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah.
Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan. Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.

Yesaya 2, ayat 12, dan 1 Samuel 2, ayat 3, dan Yehezkiel 28, ayat 2, Amsal 8, ayat 13, dan Mazmur 75, ayat 5 dan 6 Baca ini dengan suara keras:

Yesaya 2, ayat 12 Di sini ada tertulis:
Sebab TUHAN semesta alam menetapkan suatu hari untuk menghukum semua yang congkak dan angkuh serta menghukum semua yang meninggikan diri, supaya direndahkan;
1 Samuel 2, ayat 3 Disini ada tertulis: Janganlah kamu selalu berkata sombong, janganlah caci maki keluar dari mulutmu. Karena TUHAN itu Allah yang mahatahu, dan oleh Dia perbuatan-perbuatan diuji. .
Yehezkiel 28, ayat 2 Disini ada tertulis:
 "Hai anak manusia, katakanlah kepada raja Tirus: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Karena engkau menjadi tinggi hati, dan berkata: Aku adalah Allah! Aku duduk di takhta Allah di tengah-tengah lautan.
Padahal engkau adalah manusia, bukanlah Allah, walau hatimu menempatkan diri sama dengan Allah.

Amsal 8, ayat 13 Di sini ada tertulis:
Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat.

Dan akhirnya, Mazmur 75, ayat 4 dan 5
Disini ada tertulis : Aku berkata kepada pembual-pembual: "Jangan membual."
Dan kepada orang-orang fasik: "Jangan meninggikan tanduk !
Jangan mengangkat tandukmu tinggi-tinggi, jangan berbicara dengan bertegang leher!
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Lukas 1, ayat 52
Ia menurunkan orang-orang yang berkuasa dari takhtanya dan meninggikan orang-orang yang rendah;

Roma 12, ayat 16
Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai

Lukas 2, ayat 7
dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus," tambah malaikat utusan Allah, di dalam palungan , karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

Sesungguhnya, jadilah sederhana dan berbicaralah sederhana!
Bertobatlah!

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Renungkan hal ini, dan Jadikan berkat bagi semua orang!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar