Selasa, 19 Februari 2013

WAHYU ALLAH tentang ROH KUDUS!



Halo, Shalom! Pada tanggal 29 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nabi sederhana yang dikasihi Allah, Benjamin Cousijnsen, sekali lagi saya dikirimkan kepada Anda. Nama saya adalah Chelon, dan saya berbicara lebih lanjut.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Anda tidak perlu mencoba untuk menarik Roh Kudus dari Surga ke arah Anda, agar datang mengurapi Anda.
Dia telah datang untuk tinggal dalam Anda melalui Roh! Anda diperbolehkan untuk tahu, Dia akan mencoba untuk mengalir melalui Anda keluar. Anda harus belajar apa yang Anda miliki dalam diri Anda, dan apa yang dapat Anda biarkan bebas mengalir keluar. Sesungguhnya, ini adalah pendekatan yang sama sekali berbeda dari pemikiran banyak orang!

Banyak yang telah mencoba untuk mencari Allah, dalam rangka untuk mendapatkan pencurahan baru dari Roh Kudus dari Surga.
Tetapi Alkitab tidak menggambarkan Kristus sebagai tujuan yang akan Anda capai, tetapi sebagai sebuah fakta yang harus menjadi kenyataan. Jika Anda tetap membayangkan Kristus sebagai Seseorang yang berada di luar Anda, dan harus datang, dalam rangka untuk memenuhi Anda, kita menyangkal apa yang dikatakan Alkitab.
Jika Anda telah menerima Yesus Kristus sebagai anak Allah, Dia akan ada di dalam kamu, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.

Jika Anda berdoa, maka jangan berdoa seolah-olah Dia jauh ... "Tuhan, Tuhan ... aku!! Aku!"
Banyak yang mengangkat tangan dan menunjuk dengan jari-jari mereka ke atas, menjauh dari diri mereka sendiri, seolah-olah mereka mencoba untuk mencapai-Nya begitu.
Tetapi Ia berkata: Maaf, makin tinggi egkau menunjuk, semakin jauh Aku jauh dari engkau!
Aku di sini.
Sesungguhnya, Anda harus menunjukkan, sebagai anak Allah, terhadap diri Anda.
Dimana hatimu penuh, meluap dari mulut. Anda harus menyadari terus menerus, jika Kristus ada di dalam kamu, tapi Anda bukan Tuhan. Diisi hingga mencapai kepenuhan Allah!

1 Korintus 3, ayat 16 dan 17
Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakannya "dan dia" tambah malaikat utusan Allah, Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.

1 Korintus 2, ayat 14 dan 15
Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis:
Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain.

Baca juga Galatia 5, ayat 24 dan 25
Disini ada tertulis:
Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya. Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Galatia 5, ayat 22, jika Roh Kudus benar-benar di dalam kamu, dari sembilan buah Roh Kudus berada di dalam kamu.
Baca ini untuk diri sendiri.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar