Sabtu, 16 Februari 2013

Tidak Semua Orang Kristen Masuk Kerajaan Sorga!




Shannon mendapat mimpi mengenai orang Kristen yang tidak masuk ke dalam Kerajaan Sorga, berikut kesaksian Shannon:

'' Tuhan datang kepada saya dalam mimpi. Saya berada di sekolah, kemudian petugas sekolah menghampiri saya dan menanyakan 'Apakah bapak menunggu seseorang?', saya menjawab 'Ya, saya menunggu anak perempuan saya'.
Petugas itu bertanya: 'siapa nama anak itu?' dan saya pun memberitahu nama anak saya lalu ia berkata 'oke, saya akan memeriksanya'.
Petugas itupun kembali dan semuanya sudah konfirmasi dan saya boleh masuk. Petugas itupun bersiap untuk mengunci gerbang.
Lalu saya melihat keluar ada murid-murid serta orang-orang, dan mereka tida menyadari kalau gerbang sedang dikunci. Saya bertanya kepada Tuhan apakah arti dari mimpi ini?

Tuhan menjawab: ''Aku menunjukkan kepadamu apa yang akan terjadi.
Petugas itu adalah malaikat Allah dan ia bertanya kepadamu siapa anda karena tidak ada orang asing yang masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Hanya tamu yang diundang saja yang boleh masuk.
Maka dari itu Aku harus memeriksa apakah nama anakmu ada di dalam daftar dan Aku harus memeriksa serta memastikan siapa engkau dan apakah benar yang kau katakan itu dan bukanlah orang asing, karena tidak ada orang asing yang dapat masuk ke dalam gerbang Surga kecuali mereka sudah diundang.
Orang-orang yang kau lihat dalam mimpi tidak memperhatikan adalah orang-orang yang tidak menunggu serta waspada akan kedatanganKU dan mereka tidak akan masuk.''

Saya ingin menyampaikan sesuatu sehubungan dengan mimpi saya.
Anak saya memang masih kecil, dan sangat dipertimbangkan untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Matius 18:3 lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Orang-orang dan para murid tidak memperhatikan karena mereka terganggu dengan hal-hal lain dari dunia ini.

Matius 25: 1-5:
Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 
Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 
Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 
Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.

Apa yang Tuhan ijinkan untuk saya lihat adalah jika kita tidak waspada dan memperhatikan kedatangan Tuhan dan kita tertidur pulas kita akan melewatkannya!
Gerbang dengan cepat akan ditutup dan kita akan ditinggal.

Saya pun melihat dalam mimpi dua orang pendeta terkenal di Amerika, bapak dan anak, karena sang ayah sudah lanjut usia, maka sang anak yang melanjutkan.
Mereka muncul di televisi.
Kamipun berada dalam suatu ruangan bersama mereka serta ada teman-teman mereka di sana. Mereka sedang tertawa dan bersantai.
Kemudian anak pendeta ini berdiri dan menuliskan 1 tesalonika 4:15-17 di papan tulis. Kemudian orang-orang di sana berkata 'Tidak, kami tidak membicarakan tentang pengangkatan di sini'' Lalu saya bertanya dengan heran ''Apa!?''
Lalu saya ingat khotbah anak pendeta ini mengenai kitab Wahyu tapi penyampaiannya terdengar tidak benar.
Dia menggabungkannya dengan kemakmuran yang ada di dunia dan kemakmuran yang didapat ketika masuk ke dalam kerajaan Sorga.

Lalu Tuhan mengijinkan saya untuk ke rumah seorang penyanyi rap terkenal, dan namanya ada hubungannya dengan koin.
Dia sedang duduk di sofa dan mulai meminta saya untuk bernyanyi rap, maka sayapun mulai bernyanyi rap dalam nama Tuhan Yesus.
Entah bagaimana ia menyukainya. Kemudian saya duduk, dan penyanyirap ini meminta anak pendeta itu untuk berdiri dan bernyanyi rap juga.
Tetapi ketika anaknya selesai bernyanyi, ia tidak memberikan respon yang sama seperti yang ia berikan kepada saya.
Bahkan penyanyi rap itu mulai menyinggung istri pendeta muda ini dan ia hanya duduk dan terdiam saja. Saya berpikir mengapa ia tidak membela diri?
Ternyata selama ini, penyanyi rap terkenal ini merekam nyanyian pendeta muda itu dan mulai memutar ulang nyanyian pendeta itu, namun sang pendeta memohon untuk mematikannya. Penyanyi rap itupun berkata: ''diamlah, dan lihatlahlah kau membuat kebodohan bagi dirimu sendiri''.
Pendeta muda itu malu, kemudian saya bertanya kepada Tuhan mengapa sang pendeta tidak membela diri?

Tuhan menjawab: ''Pendeta terkenal dan penyanyi rap kristen ini sudah menjual jiwa mereka ke setan, dan ia berada di dalam kekuasaanya sekarang.
Dan penyanyi rap itu menghormatimu karena rohnya tahu bahwa kau serius denganKU.''

Hal terakhir yang saya ingat dalam mimpi, saya melihat malaikat Tuhan membalik Kitab kehidupan Anak Domba.
Dan Tuhan berkata: “Aku mengijinkanmu melihat apa yang terjadi di gereja-gereja hari-hari akhir ini. Para pendeta menambahkan dan mengurangkan Firman dan berbicara mengenai Kemakmuran.
Penyanyi rap terkenal yang mengaku sebagai orang kristen ini mencocok-kan karunia yang Aku berikan kepadaNYA dengan dunia ini, kau tidak bisa bersamaKU namun melakukan apa yang dunia mau darimu juga termasuk apa yang kau dengan dan kau lihat.
Kau akan kecewa ketika kau menghadapKU, namamu tidak akan tercatat dalam kitab Kehidupan Anak Domba.''

Saya ingin memberikan kitab
Wahyu 22:18-20 
Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. 
Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini." Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

Pendeta-pendeta dan penyanyi rap yang mengaku sebagi orang kristen ini adalah orang-orang yang mencampur iman mereka bersamaan dengan dunia.
Mereka berkata, mereka melakukan apa yang Tuhan inginkan mereka lakukan, dan apa yang Kegelapan inginkan untuk dilakukan dengan segala hal lainnya dalam hidup ini. Ini tidak sepadan dan tidak bisa dibandingkan serta tidak seimbang.

2 Korintus 6:14
Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

Saya juga akan menutup dengan
Matius 7:21-23
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Apa yang Tuhan ingin sampaikan adalah, ketika kita menghadapNYA DIA akan tahu isi hati kita.
Apakah tindakan kita memuliakan DIA atau apakah kita memuliakan diri kita sendiri?
Apakah kita mengembalikan karunia yang sudah Tuhan berikan kepada kita atau memberikan karunia kita kepada dunia? Tuhan akan datang dan muncul bagi mempelai yang tak bercacat cela seperti yang sudah saya sebut di video-video saya sebelumnya.

Tuhan berusaha menarik perhatian kita dan DIA berusaha untuk membangunkan kita. Dia datang segera! Kita tidak boleh bermain-main lagi.

Apakah kita akan berserah penuh kepadaNYA atau apakah kita aka ditinggal dan tidak masuk ke dalam Kerajaan Sorga?
Apabila pesan ini menyentuh hati Anda, bertanyalah kepada Tuhan untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati Anda, seperti yang sudah IA lakukan kepada saya.
Semua pendeta dan orang-orang kristen ini, apabila mereka tidak mengubah caar hidup meeka maka mereka tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Dalam mimpi saya mengenai penyanyi rap yang merekam nyanyian kita dan memutarnya kembali serta pendeta itu menjadi malu, seperti itulah nanti kita di hadapan Tuhan.
Apabila Anda memiliki dosa yang belum diakui dan bertobat, maka IA akan memutar ulang dan menunjukkan-nya kepada Anda seperti film.
Maka saya yakin, ketika semua itu diputar ulang kembali Anda pasti akan malu.
Saya tidak ingin mendengar kata-kata ini: ''ku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!''
Marilah kita mengerjakan keselamatan kita dengan takut akan Allah mulai sekarang.

Saya juga mendengar bahwa youtube akan mulai menarik biaya kepada siapapun yang memiliki akun di youtube.
Seperti siapa yang akan kau ikuti(subscribe), berapa banyak orang yang menonton yang akan Anda berikan. Kelaparan akan datang. Bukalah mata Anda, ini semua akan berakhir.
Mari kita berhenti bermain-main.
Apabila kita tidak mengakui kesalahan kita di sini, di dunia ini, saya yakin maka Tuhan akan memberitahunya ketika kita berhadapan denganNYA.

Sampai jumpa lain waktu, bersiaplah selalu untuk pengangkatan, serahkan segalanya kepada Tuhan dan selalu kasihi sesamamu. Amin.

-Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar