Jumat, 22 Februari 2013

Wahyu kenabian Allah tentang 'AREA 51'!




Halo, selamat datang! Tanggal 5 Februari 2013, malaikat utusan Tuhan berikutnya membawa pesan ini kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku seorang malaikat utusan Tuhan, Zebulon.

Benjamin Cousijnsen, di sebelah utara Las Vegas ada sebuah pangkalan militer rahasia Angkatan Udara AS, yang terletak di gurun Nevada: Area 51.
Saya mengungkapkan kepada Anda sebagai berikut: "Jika ada kehidupan di planet lain, maka biarkan aku tahu" Obama berkata sambil tersenyum,

Ayub 1, ayat 6 dan 7 Pada suatu hari datanglah anak-anak Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka datanglah juga Iblis . Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi.Sekarang hal itu terjadi pada hari ketika anak-anak Allah datang untuk menampilkan diri di hadapan TUHAN, bahwa Setan juga datang di antara mereka.

2 Korintus 11, ayat 14 dan 15 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab "Obama," tambah malaikat utusan Allah, Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya "militer AS Angkatan Udara," tambah malaikat utusan Allah, menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.
Demikian berbicara Allah Maha Kuasa Ishak, Yakub dan Abraham!

Mereka tidak ingin orang tahu, bahwa ada makhluk luar angkasa, dan bertempat di Pusat Penelitian.
Seseorang telah melakukan banyak tes dengan 'pengunjung dari luar angkasa' ini!

Markus 4, ayat 14 dan 15 Penabur itu menaburkan firman. Orang-orang yang di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, ialah mereka yang mendengar firman, lalu datanglah"Obama," tambah malaikat utusan Allah, Iblis dan mengambil firman yang baru ditaburkan di dalam mereka.
Juga saya mengungkapkan kepada Anda, bahwa mereka memiliki pendaratan UFO dan menara dan bangunan.
Mereka bahkan telah melakukan kontak dengan kehidupan yang berbeda. Sesungguhnya, Obama berbicara:

Markus 3, ayat 23 Yesus memanggil mereka, lalu berkata kepada mereka dalam perumpamaan: "Bagaimana Iblis dapat mengusir Iblis?"

Markus 3, ayat 24 Kalau suatu kerajaan terpecah-pecah, kerajaan itu tidak dapat bertahan,
Area 51 juga memiliki sebuah UFO dari makhluk dari luar angkasa.
Dalam rahasia mereka telah membangun banyak pesawat luar angkasa. Kecepatannya sedikit lebih lambat dibandingkan dengan meteorit. Bentuknya segitiga.
Mereka juga telah meniru senjata dari makhluk luar angkasa!

Lukas 4, ayat 6 dan 7 Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki. Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, tiba-tiba Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus akan datang!

Yohanes 8 ayat 12, dan Yohanes 3 ayat 35, dan Lukas 21 ayat 10 sampai 12, dan Yohanes 3 ayat 16 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis:

Yohanes 8, ayat 12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia ; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.
Yohanes 3, ayat 35 dan 36 Bapa mengasihi Anak dan telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya. Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya
Lukas 21, ayat 10 sampai 12 Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan, dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. Tetapi sebelum semuanya itu kamu akan ditangkap dan dianiaya; kamu akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan kamu akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku.
Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Malaikat utusan Allah berkata, aku pergi sekarang nabi Benjamin, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar