Jumat, 22 Februari 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis tgl 8 dan 9 Februari 2013 beserta kesaksian mengenai Rapture!

Firman TUHAN: "Kekudusan DuniaKU yang akan datang untuk mempelaiKU akan membuat kalian tercengang." (Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Februari 2013)

AnakKU, AKU bisa memberikanmu Firman:
Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang MAHA TINGGI!
AKU Datang untuk gerejaKU. Dia membuat dirinya siap. Dia indah di PandanganKU. AKU rindu untuk membawanya pulang untuk menunjukkan Kerajaan yang akan datang yang putih, suci dan kudus. Dia belum mengalami kekudusan yang menanti dalam kehidupan ini. Kekudusan DuniaKU yang akan datang untuk mempelaiKU akan membuat kalian tercengang.

Semua orang di KerajaanKU memiliki jubah yang suci, tak tercemar, sempurna dalam segala hal-disempurnakan oleh Kuasa ROH KUDUSKU. Ada kekuatan dan kuasa yang mengalir melalui Kerajaan SurgaKU. Setiap orang sepenuhnya menyerahkan kepada Kuasa ROHKU dan atmosfernya seperti listrik: dikuatkan dengan Kuasa dari TakhtaKU. 

Kuasa ini akan merebut manusia, menguasainya, menyebabkan dia untuk hidup murni dan sempurna dalam PandanganKU. Ada kesenangan dengan Kuasa ini--Kesenangan yang berasal dari Tangan KananKU... upah yang seharusnya diterima semua orang kudusKU yang menyerahkan hidup mereka kepadaKU dengan rela hati dalam kehidupan ini: yang mencari AKU dalam segala jalan mereka, yang mengejarKU dalam hati mereka , meletakkan cinta akan dunia ini dan kejahatan dan menukarnya dengan keinginan untuk hidup benar di hadapan Tuhan.

Upah-upah bertambah setiap harinya dalam kehidupan ini kepada mereka yang memilih untuk datang kepada KehendakKU-yang ingin menyesuaikannya dengan HatiKU, PandanganKU, Pikiran KU. Mereka yang memiliki hati seorang hamba terhadap orang di sekitar mereka akan menemukan harta HatiKU: kesenangan yang kekal di Kerajaan ALLAH.
Jangan biarkan umur pendek kehidupan dan daging ini menipu kalian. 

Ya, dosa adalah menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi segera berubah menjadi kematian dan kehancuran bagi mereka yang menolak untuk mencari TUHAN dan memilih untuk bebas dari dosa yang menarik mereka ke bawah. 
Berbaliklah untuk mengikuti AKU dan AKU akan menunjukkan cara hidup yang baru. 
Letakkan beban kalian di KakiKU dan biarkan AKU mulai mengubah hati kalian yang dingin kembali ke hati yang taat. Kalian tidak dapat melakukan ini terpisah dari Kuasa ROH KUDUSKU. Tidak mungkin dalam kekuatan manusia kalian sendiri-cobalah untuk menaklukkan dosa tanpa AKU dan DarahKU yang Meliputi, maka kalian akan gagal setiap kali dan jatuh kembali ke cengkeraman dosa.

Jangan biarkan dosa dan musuhKU menguasai kalian. Lari dari padanya dan larilah kepadaKU. Segera terlambat untuk berjalan melalui pintu yang terbuka menuju keselamatanKU yang sekarang tersedia untuk mempelaiKU. Setelah AKU membawanya keluar ke sisiKU jauh dari dunia yang bermasalah ini, pintu akan menutup dan mereka yang tertinggal akan harus bersaing dengan musuhKU. Banyak yang akan mati dalam dosa mereka, dilemparkan ke dalam neraka selama-lamanya. Banyak yang akan menghadapi masa yang sulit di tangan orang-orang jahat yang dikendalikan oleh setan. Ini akan menjadi nasib mereka yang berbalik kepadaKU setelah mempelaiKU diambil.

Ikutlah bersamaKU SEKARANG. Pilihlah AKU SEKARANG. Lepaskan kendali dunia dan ikuti JURUSELAMAT kalian. Hanya kalian yang dapat membuat pilihan ini. Banyak yang akan jatuh karena mengeraskan hati. Kalian dapat menghindari kejatuhan ini. TIDAK ada cara lain.
Ayo ikut pergi bersamaKU. AKU bisa menyelamatkan kalian. Ini adalah KeinginanKU.

TUHAN dan JURUSELAMAT kalian
YAHUSHUA

Koordinasi Alkitab:
Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
1 Korintus 4:20 Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa.
Mazmur 16:11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.
Yakobus 1:14-15 Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.
Yehezkiel 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.


Firman TUHAN:
"Hanya mereka yang berada dalam KehendakKU yang akan ikut bersamaKU ketika AKU mengambil gerejaKU menuju keselamatan."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 9 Februari 2013)

Mari kita mulai:

Anak-anak, biarkan AKU menunjukkan sesuatu yang baru. AKULAH TUHAN yang Besar dan Perkasa. AKU mampu mengubah bahkan hati yang paling sulit dan mengubah mereka yang sedikit mengasihi AKU. Berdirilah di antara orang-orang yang kalian kasihi--tekuk lutut kalian untuk mereka. Berdoalah dengan sungguh-sungguh. Ingat, AKU mencari orang-orang yang akan datang untuk membantu saudara-saudara mereka, tetangga, ayah, ibu, dan anak-anak yang terhilang.

Berdoalah dari hati yang paling dalam untuk melihat orang-orang di sekitar kalian diselamatkan dari neraka yang kekal. Ini adalah JanjiKU untuk menjawab doa-doa dari orang-orang yang benar-benar mencari KehendakKU: menyerahkan SEGALANYA kepadaKU, menyerahkan kehidupan kalian di KakiKU--bahkan rencana masa depan kalian sendiri. Kemudian, AKU bisa mendengar doa-doa kalian untuk keluarga dan teman-teman kalian yang terhilang-menyembuhkan hati mereka yang dingin dan membawa mereka kembali kepada ALLAH mereka, tapi kalian harus terlebih dahulu melakukan bagian kalia. Menyerahkan diri kalian kepda KehendakKU, ijinkan AKU menggunakan hidup kalian untuk menyelamatkan orang lain di sekitar kalian.

Kalian harus memiliki keinginan untuk mematikan rencana kalian sendiri untuk mengizinkanKU menggunakan hidup kalian sebagaimana itu cocok bagi kehidupan kalian-maka dan hanya dengan begitulah, doa-doa kalian akan memiliki kuasa yang sebenarnya. Apakah tidak layak untuk menyelamatkan orang lain? Pada akhirnya kalian juga akan menyelamatkan diri kalian sendiri. Hanya mereka yang berada dalam KehendakKU yang akan ikut bersamaKU ketika AKU mengambil gerejaKU menuju keselamatan. Jika kalia berada di luar KehendakKU dan tidak sepenuhnya berserah kepadaKU, AKU akan menutup pintu dan kalian akan berdiri di luar, ditinggalkan dengan hasil yang kejam: kesusahan besar, siksaan, penyiksaan.

Jadi datanglah, berlutut, serahkan kehendak kalian, tunduk kepada TUHAN kalian. Terima Penebusan dan Perlindungan DarahKU. Terima Cinta KasihKU dan Kehidupan Kekal. Ayo nyatakan warisan kekal kalian yang AKU miliki untuk kalian di SurgaKU. Inilah yang menunggu kalian: keselamatan bagi kalian dan orang yang kalian kasihi. Terus tekan masuk menuju ke dalam upah yang akan diberikan ke hadapan kalian. Waktunya benar-benar ''larut malam''.

Kasihi TUHAN dan JURUSELAMAT kalian

Roma 9:18 Jadi Ia menaruh belas kasihan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Ia menegarkan hati siapa yang dikehendaki-Nya.
Daniel 10:12 Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu.
Amsal 15:29 TUHAN itu jauh dari pada orang fasik, tetapi doa orang benar didengar-Nya.
1 Petrus 3:12 Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat."
Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
1 Petrus 1:3-4 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, untuk menerima suatu bagian yang tidak dapat binasa, yang tidak dapat cemar dan yang tidak dapat layu, yang tersimpan di sorga bagi kamu.
Kesaksian dari Othusitse Mmusi

MIMPI LAIN MENGENAI PERINGATAN PENGANGKATAN DARI TUHAN!(Februari 2013) Mimpi diberikan kepada Othusitse Mmusi dari Botswana Afrika

Saya bertanya TUHAN, mengapa di acara TV Kristen kebanyakan pengkhotbah tidak khotbah tentang akhir zaman dan pengangkatan yang sudah dekat, sementara saya tahu TUHAN telah serius berbicara kepada saya tentang hal itu, serta ribuan hamba-hambanya seluruh Dunia. Saya mengatakan kepada TUHAN untuk memberikan tanda ... suatu pesan!

Pertama, saya melihat sejumlah besar sumber daya khususnya sejumlah besar uang dan minyak yang diberikan kepada Presiden kita. Saya kemudian melihat pasukan militer di mana-mana dengan senjata di setiap sudut jalan. Kemudian segera, saya melihat diri saya di rumah, tapi itu lebih seperti rumah Tuhan. Ada terlalu banyak keramaian dan lain sebagainya. Saudara-saudara saya mengambil barang-barang terakhir mereka, saat kami sedang bersiap-siap meninggalkan tempat ke Surga. Itu adalah kehidupan yang sangat mendesak dan situasi kematian. Saya tidak tahu apa yang mereka ambil, tapi itu lebih seperti persiapan yang tergesa-gesa, seperti ketika orang Israel meninggalkan tanah Mesir pada tengah malam dan bergegas atas perintah Musa.

Saya merasa bahwa jika Anda berlama-lama di tempat sekitar, maka Anda akan tertingal. Juga bahwa hanya beberapa orang saja yang sedang bersiap-siap, perasaan itu begitu kuat. Saya kemudian melihat TUHAN yang duduk di kursi dan kali ini sangat berbeda ketika saya berada di samping-Nya. Saya telah melihat ibu kandung saya dua kali dalam hidup saya, tetapi ketika sedang bersama TUHAN, rasanya seperti berada di sekitar ibu saya ketika DIA berbicara kepada saya.

Rasanya seperti ibu saya sedang berbicara kepada saya, Anda tahu perasaan itu? Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya lihat itu adalah TUHAN dan DIA memberi saya arahan-arahan. Saya datang dan berlutut di samping-Nya dan saya bertanya kepada-Nya ''apa yang akan terjadi pada saya? Apakah saya akan ke surga juga, apakah saya akan diangkat?" DIA memberitahu saya "YA!" Tapi juga ada hal-hal tertentu yang DIA ingin saya lakukan. Rasanya seperti kami sedang melarikan diri. Saya merasa begitu banyak malapetaka yang akan datang, kehancuran, dan kekacauan yang akan datang ke bumi. Sesuatu yang belum pernah terjadi sejak bumi diciptakan. Hal ini akan menjadi begitu besar sehingga beberapa kota-kota dunia akan tersapu dalam sekejap. Saya bahkan bisa melihat keprihatinan ketika Tuhan memandang saya dan di Wajah-Nya ada perasaan seperti tergesa-gesa akan persiapan untuk diselesaikan dan juga tentang apa yang akan terjadi pada dunia setelah kita meninggalkannya.

Saya juga melihat bahwa rumah-Nya di bumi begitu sangat kotor dengan sampah dimana-mana. Berantakan, dan untuk alasan itu saya tahu bahwa setelah kami pergi, ada beberapa orang yang datang untuk membersihkan rumahNya. Saya melihat keluar dan saya melihat sebuah kendaraan yang diparkir di luar menunggu kami. Saya tahu itu akan membawa kita ke surga. Ada begitu banyak harapan. Saya bertanya Tuhan begitu banyak mengenai apa yang akan terjadi ketika kita sampai ke surga. DIA mengatakan kepada saya beberapa hal spesifik dan juga apa yang akan saya lakukan. Juga DIA menyatakan kepada saya bahwa kita akan datang kembali ke bumi setelah malapetaka itu terjadi dan saya merasa sudah melewati hari-hari itu dan saya dibuat untuk memahami bahwa TUHAN akan menyadari apa yang akan terjadi selama Kesengsaraan Besar, tetapi AnugerahNya dan Roh-Nya akan diangkat keluar dari bumi dan Tangan pelindungNya akan dilepas dari bumi dan penghuninya akan diserahkan kepada setan. Saya melihat seekor anjing aneh, sangat licik, berusaha untuk melompat dan menggigit saya. Tapi, saya dan Tuhan mengambil sesuatu dan melemparkan kepadanya dan kemudian anjing aneh meninggalkan saya. Saudara-saudara sudah selesai bersiap, ketika kami akan meninggalkan tempat menuju ke mobil yang akan membawa kami ke surga. Saya membuka mata saya.

TUHAN YESUS KRISTUS berbicara hari ini. Rumahnya sangat kotor dan akan datang murka, tetapi hanya sedikit orang yang akan melarikan diri. Jadilah bagian dari yang sedikit itu, jadilah siap untuk hari pengangkatan hari ini!!

Koordinasi Suci:

Matius 24:37-42: "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
Yesaya 26:19-21: Ya, TUHAN, orang-orang-Mu yang mati akan hidup pula, mayat-mayat mereka akan bangkit pula. Hai orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah bangkitlah dan bersorak-sorai! Sebab embun TUHAN ialah embun terang, dan bumi akan melahirkan arwah kembali. Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu. Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.

Matius 24:21: Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.


MIMPI PENGANGKATAN HARI INI YANG SANGAT PENTING (tanggal 7 Februari 2013)-Mimpi yang diberikan kepada Othusitse Mmusi Botswana Afrika

Dalam mimpi TUHAN membawa saya ke hari pengangkatan. Saya sedang bersama seorang hamba Tuhan wanita yang kuat yang saya kenal. 

Kami berada di rumahnya dan kami hanya berbagi Firman Tuhan. Kemudian di saku saya, saya merasa sesuatu yang bergetar dan saya mengeluarkannya. Itu semacam perangkat komunikasi mirip dengan ponsel dengan layar besar. Ketika saya melihat, saya melihat pesan berita kilat dari Tuhan. 
Kemudian saat saya melihat, tertulis: PENGANGKATAN TERJADI SEKARANG! Itu sangat mendesak dan pesan itu tidak mengatakan pengangkatan akan terjadi besok atau minggu depan, TAPI SEKARANG! Saya melihat Tahun / bulan / hari sangat jelas dan mengetahui bahwa itu adalah pesan dari Tuhan di Surga. 
Saya merasakan dalam roh saya, Yesus sedang memanggil kita PULANG PADA SAAT ITU, jadi saya mulai berpikir dan mencoba untuk memanggil sebagian dari saudara-saudara saya, yang saya kenal untuk bertobat dan memperbaiki kehidupan mereka dengan Tuhan krena dalam beberapa menit pengangkatan akan berlangsung. Saat saya selesai, ada begitu banyak harapan dan bercampur aduk dalam roh saya. Saya merasa bahwa saya hendak diangkat oleh Roh Allah setiap saat! Ketika kami hendak pergi, saya membuka mata saya dan berada di kamar saya, Tanggal / Waktu yang saya lihat tadi perlahan-lahan meninggalkan ingatan saya, saya hanya ingat bahwa MUSIMNYA SEKARANG!! Saya TAHU ITU dan Waktunya sangat, sangat dekat. Saya sangat terkejut, saya terus merenungkan hal tersebut. Saya begitu merasakannya dan itu sangat nyata ... ALLAH sedang berbicara kepada kita SEKARANG! Harap jadilah siap untuk pengangkatan HARI INI! ALLAH memanggil kita Pulang setiap saat dari sekarang bagi mereka yang bisa mengambilnya ...

hamba dari Sang Mesias.
Shalom, Othusitse Mmusi


PESAN MENDESAK DARI TUHAN YANG MAHA KUASA, penglihatan yang diterima oleh Othusitse Mmusi Botswana Afrika (16 Februari 2013):

Saya melihat dalam penglihatan, kita sedang memakai pakaian putih, begitu murni, bersih dan mirip dengan pakaian malaikat, saya melihat langit yang indah, dengan bintang di sekitarnya, saya kemudian melihat kita terbang ke udara, dan kota ada di antara langit dan bumi!!

Saya melihat banyak orang Kristen, di mal, beberapa sibuk dengan berbelanja, beberapa berjalan dengan memamerkan dada mereka, beberapa sangat sibuk dengan kegiatan sekuler, kemudian pesan penting datang dari Surga, di sana "Lihatlah orang-orang yang masih tidur ini, sementara di surga mereka merayakan hari pengangkatan, (Kemudian ada jeda). Katakan pada mereka AKU datang, beritahu mereka AKU datang untuk mereka sekarang. "

CaraNYa berbicara, sebelum Dia berhenti sejenak, saya kira pengangkatan telah terjadi, tetapi karena IA melanjutkan, saya bisa merasakan teguran tersebut dan urgensi(mendesak) dalam suara-Nya kepada Gereja yang terhilang ... Cara Dia berbicara tentang hal itu, saya pikir rapture akan terjadi ketika Dia sedang berbicara, itulah seberapa serius hal yang disampaikan ini. 

Setiap saat, setiap menit pengangkatan bisa terjadi... Ketika saya melihat keadaan gereja saat ini, bagaimana orang-orang yang sibuk dengan kehidupan mereka, tanpa mengetahui rencana mereka dibuat tanpa campur tangan Allah dan mereka akan terganggu tiba-tiba, saya merasa ingin menangis. 
Sekarang hari-hari ini, ketika Tuhan berbicara kepada saya, DIA berbicara tentang KedatanganNya: pengangkatan yang segera ... tidak ada kemakmuran, tidak ada masa depan keluarga, pekerjaan, tidak ada masa depan pelayanan!! 
Serahkan rencana dan kehendak Anda kepada Tuhan karena Ia berkata, "Bersiaplah, sebentar lagi AKU datang!"

Koordinasi Suci:

Matius 15:13: Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.
1 Tesalonika 5:6-9: Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita,

1 Petrus 1:13: Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.

 Kerajaan Kegelapan dan Sekilas ke Pengangkatan!! (Diterima 18/02/2013)

Saya memandang dan melihat sekelompok penyihir datang ke rumah, satu hal yang diwahyukan kepada saya, saya melihat bahwa ada sekelompok penyihir di Botswana dan yang lain yang ada di Afrika yang mendapatkan pelatihan mereka di India, ini kelompok tertentu, adalah salah satu penyihir kuat di kerajaan Setan, saya diberi daftar apa yang mereka lakukan, mereka terbang, menghilang dan muncul kembali dalam sekejap, mereka makan daging manusia, minum darah manusia dan banyak hal-hal buruk lainnya, karena mereka datang ke rumah, saya melihat bahwa anak-anak Allah memiliki tanda X merah besar dalam roh di antara mereka, ada tanda semacam "Jangan disentuh", "Di luar jangkauan" atau "Jangan diganggu", untuk alasan itulah para penyihir harus pergi ke orang-orang yang tidak memiliki tanda-tanda ini. 

Juga terungkap kepada saya bahwa orang-orang yang tidak percaya pada kecenderungan mereka, kadang-kadang ketika mereka hampir menutup mata mereka, penyihir ini bisa masuk, mulai memberi makan mereka dengan racun, menghisap darah mereka, dan ssat itu orang-orang yang tidak percaya ini dapat melihat, tetapi dia lumpuh tidak bisa bergerak, dia sangat takut, tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa akan situasinya itu!

Tuhan mengungkapkan kepada saya, orang-orang yang terlibat dalam satanisme, mereka bekerja untuk Setan, grup band rock bernama The Beatles, St Valentine, orang yang memberikan nama Hari Valentine. 
Tuhan juga menunjukkan kepada saya seorang pemuda kulit Hitam, yang Tuhan sembuhkan dari kanker & hal-hal lain, ia telah mendapa pemulihan yang ajaib & kembali memiliki berat badan yang sehat, tetapi tidak memiliki perlindungan!! 
Dia akan bertunangan dengan seorang pengkhotbah wanita kulit putih, yang muncul di TV dan saya telah melihat dia beberapa kali di TV. 
Saya dibuat mengerti bahwa hanya karena Anda mendapat berkat dari Tuhan, tidak selalu berarti Anda memiliki PerlindunganNya atau Diselamatkan!! 
Saya kemudian dibawa keluar dari tubuh saya, Mengambang di sekitar halaman, saya mulai memanggil api Roh Kudus, nama Yesus, saya mendengar penyihir menjerit ketakutan dan menderita, saya terus berkata "Para malaikat bersama saya", saya sadar bahwa saya yang sedang dalam roh, dan itu sangat gelap, saya harus berjalan dengan iman.

Bagian ke-2 dari Penglihatan, saya melihat malaikat yang perkasa memegang sangkakala besar, kemudian meniupnya, dengan sangat keras dan kedua kalinya ia meniup, ada Gerakan besar, kemudian saya melihat Tuhan Yesus Kristus, Orang-orang Kudus Surgawi dan malaikat keluar dari surga menuju ke bumi. 

Pengangkatan terjadi dengan sangkakala terakhir, Tuhan sedang memperingatkan Manusia, IA Mengatakan "Setiap saat Sangkakala dapat dibunyikan, maka kemudian itu akan selesai" Bertobatlah hari ini & tetap Bertobat Sampai sangkakala terakhir Pengangkatan!!

Koordinasi Suci:

Mazmur: 105:15: "Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku!"
Efesus 4:30: Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.
2Raja-raja 9:22 : Tatkala Yoram melihat Yehu, bertanyalah ia: "Apakah ini kabar damai, hai Yehu?" Jawabnya: "Bagaimana ada damai, selama sundal dan orang sihir ibumu Izebel begitu banyak!"
Matius 16:26: Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?
1Korintus 15:52: dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

Sebuah Firman untuk Anda umat ALLAH, Diterima oleh Bintu Katamba, tanggal 11 Februari 2013:

Pagi ini di doa pagi saya, saya dipimpin untuk membaca Kisah Para Rasul 22. Ketika saya sampai kepada Kisah Para Rasul ayat yang ke 14-15, saya berhenti. Saya membacanya lagi dan lagi. Lalu saya berdoa.

Pada doa sore hari saya, saya menerima Firman ini jadi saya mengirimkannya saat saya menuliskannya:

"Tugasmu adalah untuk memberitahu orang-orang bahwa AKU datang. 

Beritahu mereka KedatanganKU sedang mendekat. Tidakkah kau melihat semua peristiwa yang sedang terjadi? Semuanya berkumpul untuk mengantarkan KemunculanKU. 
Beritahu mereka tentang AKU dan KedatanganKU. 
Jangan berpikir dalam hitungan tahun, karena penghitungan waktumu berbeda dari PerhitunganKU. 
AKU tidak menghitung sepertimu.. Jika kau mendasarkan KemunculanKU dalam hitungan tahun-tahunmu, maka kau akan terkejut. 
Pahamilah mengapa BAPA tidak bisa mengatakan kapan atau tahun mana AKU datang.
 DIA tahu rohmu yang menunda-nunda, maka dari itu BERSIAPLAH! 
Karena dengan PerintahNYA, AKU akan datang. AKU akan muncul dan mengambil mempelaiKU. Jadi PERGILAH dan beritahu umatKU, AKU Datang. 
Kalian meminta Roh ketaatan, maka PERGILAH beritahu dunia tentang KedatanganKU. 
Segera AKU akan datang. Hidup dalam kekudusan, kasih, dan doa.

Lahan sedang menunggu pekerjanya untuk panen. Siapkan dan taati. Bahkan ketika kau berdoa untuk orang-orang, beritahu mereka AKU Datang. Serahkan SEMUA rencanamu kepadaKU dan AKU akan membimbingmu.

Katakan kepada umatKu AKU Datang, TUHANmu Datang;
MEMPELAI PRIAmu akan datang.

Buatlah dirimu tersedia untuk-KU saat ini, untuk hal-hal besar yang harus AKU lakukan. Jadilah bejanaKU, MulutKU, lenganKU. Buatlah dirimu tersedia kapan saja untuk digunakan, untuk dikirim.

Ya, anakKU, kirim FirmanKU kepada siapa yang ingin mendengar. Taati AKU dan sisanya ada di TanganKU.

Kemudian setelah itu saya ingat kitab suci yang saya baca dalam Kisah Para Rasul 22: 14-15.

Saya mengirimkan Anda hal ini, bagikan dengan orang yang Anda kasihi dan siapa pun yang Anda saksikan tentang TUHAN YESUS KRISTUS.

Tuhan berkati, Bintu Katamba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar