Senin, 04 Februari 2013

Kami malaikat dari Allah hanya menghormati Dia!




Kami malaikat dari Allah hanya menghormati Dia!
Halo, selamat datang! Pada tanggal 22 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Nama saya Aridaja. Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dalam nama-Nya aku datang kepada Anda.

Kami tidak datang kepada Anda, karena Anda menyembah malaikat, oh tidak!
Anda adalah Nabi Allah yang terkasih, dan telah dipilih oleh Allah Ishak, Yakub dan Abraham. Allah mengutus malaikat-Nya kepada Anda, karena Anda sangat mengasihi Tuhan, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dan memberi hormat dan hanya menyembah Dia!
Sesungguhnya, kita malaikat Allah, kami datang kepada Anda pada hari-hari terakhir!

Kau di sana, dengar!

Ibrani 1, ayat 7 dan 14 Dan tentang malaikat-malaikat Ia berkata: "Yang membuat malaikat-malaikat-Nya menjadi badai dan pelayan-pelayan-Nya menjadi nyala api. Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? 

Ibrani 2, ayat 2 sampai 4 Sebab kalau firman yang dikatakan dengan perantaraan malaikat-malaikat tetap berlaku, dan setiap pelanggaran dan ketidaktaatan mendapat balasan l yang setimpal, bagaimanakah kita akan luput, jikalau kita menyia-nyiakan keselamatan yang sebesar itu, yang mula-mula diberitakan oleh Tuhan dan oleh mereka yang telah mendengarnya, kepada kita dengan cara yang dapat dipercayai , sedangkan Allah meneguhkan kesaksian mereka oleh tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh berbagai-bagai penyataan kekuasaan dan karena Roh Kudus, yang dibagi-bagikan-Nya menurut kehendak-Nya. 
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu,

Keluaran 23, ayat 20 dan 21 "Sesungguhnya Aku mengutus seorang malaikat "begitu Tuhan berbicara" berjalan di depanmu, untuk melindungi engkau di jalan dan untuk membawa engkau ke tempat yang telah Kusediakan. Jagalah dirimu di hadapannya dan dengarkanlah perkataannya, janganlah engkau mendurhaka kepadanya, sebab pelanggaranmu tidak akan diampuninya, sebab nama-Ku "YeshuaHaMashiach, Yesus Kristus," tambah malaikat Tuhan, ada di dalam dia. 

Kisah 7, ayat 53 Kamu telah menerima hukum Taurat yang disampaikan oleh malaikat-malaikat, akan tetapi kamu tidak menurutinya!

Sesungguhnya, hanya ada satu Jalan!

Yohanes 14, ayat 6 dan 7 Kata Yesus kepadanya "dan baginya," tambah malaikat Allah: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." 

Yohanes 14, ayat 10 sampai 11, dan Yohanes 3, ayat 3, dan Yohanes 3, ayat 16 sampai 21 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali , ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah."......... dst bacalah dari Alkitab
.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yohanes 5, ayat 4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apapun juga penyakitnya. "atau siapapun dia", tambah malaikat Allah

Matius 10, ayat 26 Jadi janganlah kamu takut terhadap mereka , karena tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.
Sesungguhnya, renungkan pesan ini!
Kami malaikat datang dari Allah, dan memberikan kehormatan kepada-Nya, yang layak menerima: Yesus Kristus!

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar