Laman

Rabu, 06 Februari 2013

MALAIKAT CERIA ALLAH BERTERIAK : HALLELUYAH !




Halo, Shalom dan menyambut! Pada tanggal 25 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Olá Benjamin, aku llamo Efronias!
"Oh, tunggu sebentar," Benjamin mengatakan, "Saya tidak mengerti, saya berbicara Belanda Apakah Anda berbicara bahasa Spanyol?."
Si, berbicara malaikat utusan Tuhan.
"Apakah Anda tahu Belanda juga?"
Si, ya! kata malaikat Tuhan.
"Bisakah Anda berbicara Belanda kalau begitu?"
Si, ya, amigo Benjamin! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Apakah Anda mengerti sekarang?
"Ya, saya pikir ini adalah Belanda," kata Benjamin.
Si amigo, aku Efronias adalah malaikat utusan.

Haleluya! Tuhan begitu baik. Oh, kemuliaan bagi Tuhan di tempat Maha Tinggi!
Semua malaikat-Nya menghibur: Haleluya! Kami memberikan Dia kehormatan, untuk perbuatan-Nya yang besar dan bersaksi tentang cinta dan belas kasih dan keselamatan. Oh, Haleluya! Saya seorang hamba Allah Yang Mahatinggi!

Ayub 38, ayat 7 pada waktu bintang-bintang fajar bersorak-sorak bersama-sama, dan semua anak Allah bersorak-sorai
Apakah Anda memiliki kesedihan?
Sukacita dari Tuhan adalah kekuatan Anda! Katakanlah: "Haleluya!"

Ibrani 1, ayat 7 Dan tentang malaikat-malaikat Ia berkata: "Yang membuat malaikat-malaikat-Nya menjadi badai dan pelayan-pelayan-Nya menjadi nyala api.
Sesungguhnya, dikatakan bahwa kita malaikat adalah makhluk laki-laki, ini adalah dusta!
Sesungguhnya,

Lukas 15, ayat 10 Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat.

Oh, kemuliaan bagi Allah, yang telah menciptakan kita malaikat. Haleluya!

Daniel 7, ayat 10 suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.

Wahyu 5, ayat 11 sampai 13 Baca ini dengan suara keras.
Disini ada tertulis: Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa, katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!" Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin! "
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Ibrani 1, ayat 14 Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan?

Baca sendiri: Ibrani 2, ayat 5 dan 7 sampai 9

Sesungguhnya, muliakan Tuhan, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Sembah Dia dan Allah Ishak, Yakub dan Abraham. Menarii, memuji, bernyanyi, bersorak dan ibadah, dan berteriaklah: Haleluya!
Jangan pernah menyembah kami malaikat, tapi berikan kepada-Nya, yang layak untuk itu!

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal
Yohanes 3, ayat 36 Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya

Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, Yeshua HaMashiach mengasihi Anda: Yesus Kristus!
Semakin Anda memuji dan menyembah dan memuliakan-Nya, semakin Dia kemudian dapat memberkati Anda.

Aku pergi sekarang, Haleluya! Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar