Laman

Kamis, 21 Februari 2013

Selamat datang ROH KUDUS ALLAH





Halo, selamat datang! Di malam hari pada tanggal 27 Januari 2013, malaikat utusan Tuhan membawa pesan ini kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen!

Yeremia 13, ayat 15 Dengarlah, pasanglah telingamu, janganlah kamu tinggi hati, sebab TUHAN telah berfirman.

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Rouach. Roh Kudus akan mengunjungi Anda dengan hembusan angin-Nya. Saya menyambut Anda dalam nama Bapa, Allah Ishak, Yakub dan Abraham.

Sesungguhnya, Anda menyanyikan lagu 'Selamat datang Roh Kudus dari Allah 'dan 'Ketika kuasa Allah turun kepadaku'.

Benjamin, Matius 3, ayat 16, ada ada tertulis: juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Sesungguhnya, Roh Kudus Allah adalah kekuatan misterius, dan orang dapat membandingkannya dengan angin dan api Allah.

Dalam Kejadian 1, ayat 2, ada tertulis: Dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
Dan dalam Kejadian 2, ayat 7 dan Allah menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu,

Kisah 2, ayat 3 dan 4 dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. "semua" menekankan malaikat utusan Allah, Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, "Apakah aku mendengar ada mengatakan Hallelujah?" kata malaikat utusan Allah, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Roh Kudus selalu mencari sebuah gereja, di mana 'SELAMAT DATANG ROH KUDUS DARI ALLAH" di atasnya.
Roh Kudus suka diundang, untuk menyembuhkan dan mengubah hidup.
Jadi dalam banyak gereja mereka bernyanyi: "Selamat datang Roh Kudus 'dan' Ketika kuasa Tuhan turun atas kami" Tapi, jika seseorang tidak mengungkapkan dari hati, karena takut karya Allah, dan orang lebih suka menyesuaikan pelayanan gereja, sehingga tidak ada ruang bagi karya-karya Tuhan yang kuat, maka itu berarti gereja harus mempertanggungjawabkan segera!

Markus 3, ayat 29 Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus , ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.
Berapa lama Roh Kudus dari Tuhan Anda ijinkan untuk bergerak bebas?
Dia tidak pernah pergi, tapi banyak gereja - dan mungkin ... Anda? - Telah terkunci dan menutup pintu terhadap Roh Kudus, karena kita tidak ingin kehilangan jiwa dan pendapatan!
Sesungguhnya, sekarang buatlah jalan lurus, dan bertobatlah!

Kisah 4, ayat 32 Adapun kumpulan orang yang telah percaya itu, mereka sehati dan sejiwa, dan tidak seorangpun yang berkata, bahwa sesuatu dari kepunyaannya adalah miliknya sendiri, tetapi segala sesuatu adalah kepunyaan mereka bersama.

Kisah 5, ayat 5, dan Kisah 5 ayat 7 sampai 11 Ketika mendengar perkataan itu rebahlah Ananias dan putuslah nyawanya.
Kira-kira tiga jam kemudian masuklah isteri Ananias, tetapi ia tidak tahu apa yang telah terjadi. Kata Petrus kepadanya: "Katakanlah kepadaku, dengan harga sekiankah tanah itu kamu jualkah?" Jawab perempuan itu: "Betul sekian. " Kata Petrus: "Mengapa kamu berdua bersepakat untuk mencobai Roh Tuhan? Lihatlah, orang-orang yang baru mengubur.................(baca sendiri dalam Alkitab sampai ayat 11)

Roma 8, ayat 10 sampai 15 Tetapi jika Kristus ada di dalam kamu, maka tubuh memang mati karena dosa, tetapi roh adalah kehidupan oleh karena kebenaran. Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.
Jadi, saudara-saudara, kita adalah orang berhutang, tetapi bukan kepada daging, supaya hidup menurut daging. Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu kamu akan hidup.
Semua orang, yang dipimpin Roh Allah adalah anak Allah. Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa"
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sebuah gereja di mana Roh Allah tidak pernah bergerak, adalah sebuah gereja mati, biar ini menjadi jelas!
Waktunya sudah dekat! dan Benjamin menuliskan segala sesuatu. Dan dia yang tidak mau mendengar, akan binasa.
Keledai sering mendengarkan lebih baik daripada orang, dan begitu juga anjing dan kucing!

Roma 12 ayat 16. Janganlah menganggap dirimu pandai ! .

Dengar! dan biarkan Roh Kudus menyelesaikan pekerjaan-Nya di hari terakhir!
Jangan menghalangi jalan Roh Kudus, tetapi terima lah berkat-Nya.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Shalom! Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar