Laman

Minggu, 24 Februari 2013

Saya ungkapkan untuk Anda: Ada perang di Surga!




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada 8 Februari, 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda, nabi Benjamin Cousijnsen. Aku adalah malaikat utusan Tuhan, Keachi.

Saya dikirim dan saya datang dalam Nama Mahakuasa atas segala nama, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Kadosh Adonai Elohim, tz'vaoth. Kuduslah Tuhan, Allah kami!

Efesus 6, ayat 12, karena perjuangan kita "malaikat Tuhan", tambah malaikat utusan Tuhan, bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Saya mengungkapkan kepada Anda: Ada perang di surga.
Michael dan Gabriel dan banyak orang lain yang berjuang di surga! tentara setan adalah lebih dari 133 juta.
Jumlah tentara Michaël adalah dua kali lebih besar, dan dia adalah pemimpin ilahi Allah dari segala malaikat.
Setan mengatakan:

Yesaya 14, ayat 13 dan 14 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
Sesungguhnya Aku berkata kepadamu,

Wahyu 9, ayat 9 dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta "surgawi", tambah malaikat utusan Allah, yang ditarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan.

Benjamin, Nabi Allah yang terkasih, ada yang sedang berjuang untuk setiap jiwa!
Dan kekasih Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, sekarang harus benar-benar radikal, dan memutuskan hubungan dengan dosa!

Yohanes 12, ayat 35 Maka Yesus berkata kepada mereka, Kata Yesus kepada mereka"Ya, Anda di sana!" tambah malaikat utusan Allah:: "Hanya sedikit waktu lagi terang "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus," kata malaikat utusan Allah, ada di antara kamu. Selama terang itu ada padamu, percayalah kepadanya, supaya kegelapan jangan menguasai kamu; barangsiapa berjalan dalam kegelapan, ia tidak tahu ke mana ia pergi.

Para malaikat Allah membuka jalan setiap kali, karena dunia Anda telah diambil alih oleh kerajaan kegelapan!
Anda menyukai horor dan Halloween, menghadirkan neraka! Sebuah bumi yang melawan terhadap semua perintah-perintah Allah, di mana segala terjadi, bahkan lebih buruk daripada Sodom dan Gomora.
Kami malaikat bertempur di sorga bagi keselamatan jiwa Anda, meskipun Anda mendatangkan murka Allah terhadap diri Anda sendiri: badai, tornado, hujan es, api, dan banyak lagi! Kalian, sesat, generasi keras kepala, kalian sendiri telah membawa semua ini pada diri kalian sendiri.

Tapi Anda, orang radikal akhir zaman, dengarlah!

2 Korintus 2, ayat 14 sampai 16 Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana.Sebab bagi Allah kami adalah bau yang harum dari Kristus di tengah-tengah mereka yang diselamatkan dan di antara mereka yang binasa. Bagi yang terakhir kami adalah bau kematian yang mematikan dan bagi yang pertama bau kehidupan yang menghidupkan. Tetapi siapakah yang sanggup menunaikan tugas yang demikian?
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Dia yang tidak bertobat sekarang dan masih terikat, harus menjadi radikal, dan berjuang atas nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, sebelum Dia datang!
Berdoalah juga untuk orang-orang, yang membicarakan Firman Allah dalam kebenaran penuh. Selain itu Aku berkata kepadamu,

2 Korintus 2, ayat 8 dan 10 dan 11 Sebab itu aku menasihatkan kamu, supaya kamu sungguh-sungguh mengasihi dia. Sebab barangsiapa yang kamu ampuni kesalahannya, aku mengampuninya juga. Sebab jika aku mengampuni, --seandainya ada yang harus kuampuni--,maka hal itu kubuat oleh karena kamu di hadapan Kristus, supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita , sebab kita tahu apa maksudnya.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

2 Samuel 22, ayat 31 Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

Berdirilah dalam kuasa Allah! Engkau akan menerima keselamatanmu sebagai balasannya: hidup yang kekal.

Yohanes 3 ayat 16 Baca ini juga: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar