Selasa, 19 Februari 2013

Firman TUHAN: ''AKU akan mengasihi mereka seperti manusia mencintai anak satu-satunya'' - Susan Davis

Firman TUHAN:
"AKU akan mengasihi mereka seperti manusia mencintai anak satu-satunya ... "
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 31 Januari 2013)

AKU (Tuhan) dapat memberikanmu Firman:
Anak-anakKU, AKU BAPA kalian. AKULAH SATU-SATUNYA yang dapat kalian andalkan ketika hal-hal terlihat gelap dan masalah mulai tumbuh. AKU ingin kalian tahu bahwa tidak ada yang terlalu besar bagi TUHAN kalian. AKU mencakup semuanya. 

AKU KUASA yang harus diperhitungkan. Tidak ada yang bisa melalui AKU.
AKU tahu semuanya dari awal sampai akhir dari kehidupan setiap orang. 

Meskipun manusia tidak mengindahkanKU dalam hidup mereka yang tidak menyangkal keberadaanKU, terlepas dari apa yang orang pikirkan atau percayai tentang AKU. 
AKU hidup dan bertanggung jawab atas manusia dan alam semesta. 
Jika segala sesuatunya terjadi, itu karena AKU mengizinkannya.

MusuhKU memerintah dengan intimidasi dan ketakutan. 

Dia menguasai dengan penipuan, kebohongan, dan setengah kebenaran. 
Anak-anakKU percaya pada kebohongan musuh dan jatuh menjadi mangsa ke dalam skema-nya. Kalau saja mereka akan berbalik kepadaKU: menyerahkan SEGALANYA kepadaKU, maka mereka akan bebas dari kendali musuhKU. 
Sangat sedikit yang menemukan kebebasan ini. 
Sangat sedikit yang dibebaskan dari rantai tak terlihat yang mengikat mereka dengan kekuatan musuhKU.

Orang-orang percaya pada kebohongannya dan jatuh ke dalam berbagai macam masalah. MusuhKU akan mencoba segala trik untuk menangkap anak-anakKU. 

Dia tahu kelemahan mereka.
Datanglah kepada terangKU--Terang adalah tempat Kebenaran. Ketika kalian berada dalam gelap, kalian tidak akan tahu apa yang kalian butuhkan untuk menyelamatkan diri dari tipu muslihat musuh yang kejam. 

Inilah bagaimana caranya diselamatkan: berserah kepadaKU sepenuhnya: kalian harus menginginkannya lebih dari apa pun. 
Ini bukan tentang pengetahuan yang ada di kepala kalian: ini adalah tentang gairah hati kalian.

GerejaKU bergairah untukKU. Dia mencari AKU sepanjang hari. 

Dia tahu AKU adalah SUMBER dari semua cinta kasih, kenyamanan, kekuatan-tidak ada cinta kasih lain yang begitu sempurna. 
Kalian dapat melihat tempat lain untuk memenuhi kebutuhan kalian.
Berhenti mencari jawaban dan solusi di tempat-tempat tersebut dimana jawaban tidak dapat ditemukan. 
Berbaliklah kepadaKU, SATU-SATUNYA SUMBER Sejati Kehidupan Kekal kalian.

UmatKU tahu AKU datang segera. Mereka berjaga-jaga, menunggu, dan memperingatkan yang lainnya. Mereka ini akan ikut bersamaKU menuju kepada Kemuliaan. 

AKU memegang tempat yang indah bagi setiap mereka: hartaKU yang terpilih. 
AKU akan mengasihi mereka seperti manusia mencintai anak satu-satunya ... "

Ayo ikutlah menjadi bagian dari Misteri Besar yang diungkapkan ini: kehidupan yang akan datang bagi mempelai KRISTUS di rumah yang kekal.
Buatlah jalan kepadaKU sebelum pintu menutup sepenuhnya.
AKULAH DOMBA KORBAN YANG menghapus dosa dunia ...

Koordinasi Alkitab:

Yeremia 32:27
"Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku?
Wahyu 12:9

Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
Keluaran 32:14

Dan menyesallah TUHAN karena malapetaka yang dirancangkan-Nya atas umat-Nya.
Roma 6:23

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.
1 Korintus 15:51-52

Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

Kesaksian:
Sebuah Penglihatan dan Mimpi ... dari teman Susan:

Minggu terakhir ini saya terbangun di pagi hari dengan penglihatan. 

Saya melihat diri saya dan saya baru saja mengisi gas di sebuah pompa bensin di daerah sekitar. Ketika saya keluar dari pompa bensin saya mendengar ledakan keras. 
Pompa bensin itu baru saja meledak di belakang saya. 
Sehari sebelum seseorang yang dekat dengan saya terbangun tiba-tiba oleh mimpi. 
Dalam mimpi itu, sebuah jet 747 dengan ukuran besar jatuh ke tanah di sebelah utara rumah kami diikuti oleh ledakan pesawat lain yang ada didekatnya.

Seorang teman bernubuat bertanya kepada TUHAN dan memberikan interpretasi dari penglihatan dan mimpi: 

TUHAN berkata, "Ini adalah apa yang orang akan melihat tepat setelah pengangkatan. 
Orang-orang akan kewalahan oleh kematian dan kehancuran. 
Inilah apa yang akan terjadi. Ini akan membuat orang-orang bertekuk lutut. 
Mereka akan minta pengampunan dariKU. 
Kemudian mereka harus melakukan hal-hal sulit untuk kembali kepadaKU. 

AKU murah hati sekarang tapi gereja suam-suam kuku harus bekerja keras untuk kembali kepada ALLAH mereka. 
Mereka akan perlu untuk menghadapi musuhKU dan mati di tangan musuhKU. Ini akan menjadi takdir mereka. 
Sekarang adalah saatnya untuk beralih kepadaKU, TUHAN. 

1 Tesalonika 5:3
Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 

Saya ingin berbagi bahwa Tuhan telah mengatakan kepada saya dan teman doa saya, sering kali gereja suam-suam kuku mungkin menyambut DIA tetapi ingin menendang ROH KUDUS keluar. 

Sebuah gereja suam-suam kuku akan menolak untuk menyambut kegerakan dan manifestasi dari ROH KUDUS yang juga termasuk tetapi tidak terbatas pada: bahasa roh, penglihatan, mimpi, interpretasi ini dan nubuat. 
Sebuah gereja suam-suam kuku juga menolak untuk mengakui dan mengabarkan bahwa kita berada di akhir zaman dan bahwa pengangkatan sudah dekat. 
Gereja dan orang-orang tidak hanya harus merangkul ROH KUDUS, tetapi mengakui waktu dimana kita berada dan bahwa kita harus mempersiapkan diri untuk pengangkatan yang segera ini.

Pesan dari Jason Jackson dari Trinidad, Malabar Arima:

Hi Susan, Saya pembaca setia dari mimpi-mimpi akhir zaman dan wahyu yang diposting di situs ini, dan saya percaya bahwa TUHANlah yang berbicara melalui nabiNYA di hari-hari terakhir ini. 

Nama saya Jason Jackson dari Trinidad, Malabar Arima, dan saya hanya ingin berbagi beberapa mimpi yang TUHAN telah berikan kepada saya mengenai akhir zaman:

Mimpi pertama adalah minggu kedua bulan Agustus 2012. 

Saya berada di kamar saya ketika pengangkatan terjadi. 
Tampaknya terjadi dalam sekejap mata, pada kecepatan yang fenomenal. 
Saya ingat melihat sebuah kilatan cahaya terang, saya melihatnya terang melalui tirai saya dan pada saat yang sama mendengar suara aneh yang ditunjukkan melalui roh saya bahwa pengangkatan sedang berlangsung. 
Memang benar, seperti yang lain yang mendapat pengalaman yang sama, tidak ada waktu untuk berhenti untuk melakukan sesuatu, dan Anda hanya menyadari bahwa itu terjadi sebagaimana yang Anda alami. 
Ketika saya melihat cahaya secara bersamaan juga mendengar kebisingan, tubuh saya terangkat ke udara dengan kecepatan luar biasa. 

Tubuh saya terasa sangat ringan, dan saya merasa seolah-olah saya sedang melakukan perjalanan melalui semacam terowongan. 
Segera saya melambung melewati luar angkasa, bintang-bintang dan asteroid, dan saya ingat mendengar suara-suara orang yang menyertai saya, yang saya akan asumsikan bahwa mereka adalah orang-orang kudus yang lainnya. 
Namun saya terbangun dari mimpi itu sebentar tapi mata saya masih tertutup, dan saya masih terus melihat penglihatan bintang dan asteroid yang terbang melayang. 
Ironisnya Saya juga bisa mendengar dengungan lembut kipas angin di kamar saya, dan beberapa detik kemudian saya membuka mata saya dan menyadari bahwa memang itu adalah penglihatan mengenai pengangkatan.

Ini adalah Hari Sabtu pagi sekitar pkl 5 pagi. 
Saya tidak ingat persis, tapi biasanya saya meminta Tuhan untuk konfirmasi mengenai hal-hal, dan saya terkejut ketika saya pergi ke gereja hari berikutnya, hari Minggu, pendeta saya berkhotbah tentang persiapan untuk pengangkatan yang segera datang! 
Saya hanya duduk dengan takjub selama ibadah. 
Ketika gereja selesai, saya ingin memberitahu pendeta saya tentang mimpi / penglihatan yang saya dapat tapi saya ragu-ragu dan memutuskan untuk melakukannya lain kali. 
Saat saya mencoba untuk pergi, saya merasakan sesuatu dalam roh saya yang menahan saya dan mendorong saya untuk menceritakan penglihatan dengannya, dan setelah saya melakukannya, saya benar-benar merasa nyaman dalam diri saya ketika saya pergi.

Mimpi kedua dan ketiga yang sangat mirip dan mengenai tanda binatang, jadi saya akan fokus pada rincian utamanya. 

Saya berada di Arima, dekat dengan tempat kerja saya ketika sedang berjalan, saya mendengar di radio bahwa sesuatu yang serius telah terjadi dalam bangsa Israel. 
Apa yang agak aneh dari siaran itu adalah bagaimana tepatnya mengenai Israel tidak diungkapkan, tetapi tampaknya yang menjadi indikasi utama adalah pengangkatan itu akan terjadi "segera" setelah perstiwa ini. 
Saya benar-benar merasa takut dalam roh saya dan mulai berlari panik mencoba untuk memperingatkan orang-orang. 
Saya berlari ke bos yang berada tidak jauh dan kami berada beberapa meter dari tempat kerja saya. 
Sekarang bos saya adalah seorang Hindu, tapi saya ingat meraih lengannya dengan panik dan hampir memaksa, dan memintanya untuk tidak mengambil chip RFID. 
Saya melakukan ini terus-menerus sementara saya memegangi lengannya (yang mengingatkan saya ketika Allah mengutus malaikat untuk membawa Lot dan keluarganya sebelum IA memusnahkan Sodom dan Gomora, tetapi menantunya pikir malaikat hanya lelucon Kejadian 19:14). 
Dia hanya tertawa dan tidak mengindahkan kata-kata saya.

Hal penting kedua yang terjadi dalam mimpi adalah bahwa TUHAN membawa saya ke tempat lain, dan menginginkan untuk diangkat ke surga saya berseru sesuatu hal seperti : "Berapa lama TUHAN KAU akan membiarkan dosa, dan kapan pengangkatan akan terjadi? 

TUHAN memberitahu saya agar tidak perlu khawatir kapan pengangkatan akan terjadi, tetapi untuk pergi dan memperingatkan orang-orang, sehingga mereka boleh mempersiapkannya. 
Ketika saya terbangun, saya merasakan kehadiran yang kuat dan urapan TUHAN kepadaku, saya menangis karena kehadiran TUHAN dan keparahan dari mimpi. 
Seolah-olah TUHAN menyadarkan saya betapa tidak siapnya orang-orang dan bagaimana mereka tidak menyadari bahwa pengangkatan segera datang!

Dalam mimpi ketiga, saya sepertinya berada di sekolah lama saya lagi, karena saya dikelilingi oleh anak-anak kecil dan saya pikir saya berada dalam ukuran mereka juga. 

Kami tampaknya sedang bermain, ketika tiba-tiba saya mulai memohon mereka, memegang lengan mereka dengan panik dan memohon kepada mereka untuk tidak mengambil chip RFID dan menerima keselamatan dari TUHAN. 
Saya berseru, "Kalian tidak tahu betapa berharganya Darah TUHAN!" 
Dan juga menyuruh mereka untuk mempersiapkan pengangkatan yang segera datang, namun seperti dalam mimpi kedua, mereka hanya tertawa dan tidak memperhatikan saya dengan serius. 
Saya terbangun sekitar pukul 5 pagi pada tanggal 26 Desember 2012.

Memang pengangkatan sudah dekat dan kita harus siap dan memperingatkan orang-orang, berdoa bagi orang-orang dan berdoa bagi mereka, agar mata dan telinga mereka dibuka, sehingga mereka melihat, mendengar dan memahami Firman TUHAN, dan mempersiapkan diri untuk KedatanganNYA. 
Saya menegur mereka yang mungkin mendapat mimpi, penglihatan, Firman dari TUHAN, untuk tidak takut tapi untuk membagikannya, karena untuk manfaat seluruh tubuh KRISTUS, karena bukanlah Kehendak TUHAN seseorang binasa, tapi agar semuanya diselamatkan. Amin.
--Jason Jackson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar