Selasa, 26 Februari 2013

Anda akan mendengar dari-Nya, kecuali seseorang bertobat!




Halo, Shalom dan selamat datang! Pada 12 Februari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Aku adalah malaikat utusan Tuhan, Maschepela.

Kau tahu, tidak ada yang bisa berdiri sendirian.
Bahkan bayi tidak bisa menerimanya sendirian. Anda juga selalu membutuhkan seseorang, dan itu adalah Allah. Allah adalah kasih, Dia-lah!

Siapakah Dia itu?
Apakah Anda bahkan mengenal-Nya?
Kau tahu ayahmu dan ibumu. Jika mereka menanyakan sesuatu, Anda tahu persis apa yang mereka maksud.
Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, memahami setiap orang.
Di sekolah Anda tahu guru sekolah, atau guru yang mengajar Anda. "Oh saya, 'Anda pikir sekarang.
Allah memahami Anda, juga pikiran Anda!
Tidak, Anda tidak melihat Tuhan, seperti ayah atau ibu melihat Anda. Dan Anda tidak mendengar Tuhan, seperti Anda mendengar ayah atau ibu.
Apakah Anda tidak tahu Yeshua HaMashiach itu?
Ya, Anda bisa lakukan! Anda bisa datang untuk mengenal Dia dalam banyak cara, jika Anda hanya mau mendengarkan.

Ibrani 11, ayat 6 Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

Jika Anda ingin, dan jika Anda mendengarkan dan membuka hati Anda untuk Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, Anda dapat datang untuk mengenal Tuhan dengan sangat baik!
Sesungguhnya,

Keluaran 2, ayat 24, dan 2 Tawarikh 7, ayat 14 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Dan Allah mendengar mereka mengerang, lalu Ia mengingat kepada perjanjian-Nya dengan Abraham, Ishak dan Yakub.
2 Tawarikh 7, ayat 14 Di sini ada tertulis: dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Yohanes 8, ayat 12 Sekali lagi, oleh karena itu, Yesus berbicara kepada mereka, berkata, Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia ; barangsiapa "atau dia", tambah malaikat utusan Allah, mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.

1 Korintus 9, ayat 24 sampai 27, dan ayat 22 dan 23 Baca ini dengan suara keras. Disini ada tertulis: Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!
Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul.
Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak ,
Bagi orang-orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah, supaya aku dapat menyelamatkan mereka yang lemah. Bagi semua orang aku telah menjadi segala-galanya, supaya aku sedapat mungkin memenangkan beberapa orang dari antara mereka. Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, tidak ada yang bisa mendengar Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, kecuali seseorang bertobat, maka Anda akan mendengar dari-Nya!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar