Laman

Minggu, 28 April 2013

Suatu Penglihatan yang diterima tanggal 16 april 2013


Waktu itu aku lagi berdoa dengan teman aku…..kami berdoa dan menyembah….haleluyah dan aku merasa kehadiran Yahwe begitu sangat kuat sampai aku terpental ke ranjang………rasanya seperti tengelam ke dasar laut….aku tidak kuat menahan urapan yang begitu sangat kencang…..saat itu aku rebah.
Lalu aku melihat tangan yang besar membawa darah kemudian darah itu terus menerus memasukkan kedalam mulutku…..dan terus dan lagi dan lagi….tangan itu menuangkan darah ke mulutku tak ada habis-habisnya….darah yang keluar, aku juga melihat lobang besar di tangan yang menuangkan darah tersebut, darah yang dituangkan ke mulutku begitu banyak membuat perut ini sangat kembung….karena kekenyangan saking kebanyakan minum darah tersebut!!!
Lalu aku diberi penglihatan lagi!!! Aku melihat lagi seperti langit membentuk cerobong penghisap….seolah olah seperti langit bolong dan di sekitar langit seperti ada sinar dengan gulungan awan dengan warna warni pelangi yang berbeda beda warna dan bergulung-gulung warna awan tersebut…dan aku melihat sekitarnya mengeluarkan petir serta halintar serta mengeluarkan bunyi yang mirip tiup sangkakala atau bunyi genderang perang atau apalah…aku sulit menjabarkan….karena seperti memberi peringatan bahwa tiupan yang dikumandangkan terhadap seluruh manusia muka bumi ini adalah sangkala terakhir. Lalu aku seperti rasa tersedot dengan amat sangat …cepat kearah cerobong dilangit  yang bolong tersebut ……….dan luar biasa aneh rasanya, aku tidak bisa mengendalikan diri diatas, karena rasanya seperti terbang keatas langit dengan sangat cepat sekali, disaat aku tersedot keatas awan tersebut, aku juga melihat sekumpulan manusia manusia yang lain yang tersedot dan langsung berubah menjadi seperti kilatan cahaya yang ikut keluar dari permukaan bumi bersama-sama dengan yang lain. 
Di tengah cerobong yang mirip terowongan itu, tiba-tiba aku berhenti dan aku bisa melihat permukaan bumi dimana bumi ada pelindung seperti sinar kemuliaan…..lama-lama gelap…suram dan redup…..lalu aku melihat banyak batu asteroid yang berkumpul sekitar bola bumi….kemudian batu tersebut masuk ke permukaan bumi…..seolah olah seperti hujan belerang yang menyerang bumi, banyak manusia yang pada kalangkabut…..berlari lari menghindar batu asteroid itu…..tak ada yang dapat menghindar dari hujan meteor tersebut…..lalu aku melihat awan gelap berbentuk iblis tertawa girang……seolah olah ini sudah menjadi kebebasan iblis untuk menyerang umat manusia…..banyak yang menangis ketakutan, kesakitan dan teriakan histeris…kekacauan dimana-mana…!!! Lalu aku melihat bayang hitam seperti malaikat maut bergerak cepat dan terus membawa serta merengut jiwa-jiwa orang yang masih tertinggal di muka bumi seperti sedang mengumpulkan panen manusia saja!!!!
Aku diatas tidak tahan melihat kengerian dimuka bumi….kekacauan, histeris dan ketakutan amat sangat!!!! aku merontak – rontak….karena aku tidak tahan melihat kengerian yang amat sangat……!!!! seperti melihat neraka di muka bumi saja... dan aku terbangun dari penglihatan tersebut!! Aku membayangkan saja penglihatan tersebut. Benar-benar sangat ngeri sekali.

Itu baru penglihatan saja…, bagaimana merasakannya…..aku berharap penglihatan ini bisa menjadi cambukan agar lebih sungguh dekat dengan Yahwe….agar setiap umat tetap memelihara api dan minyak. Melalui penglihatan ini, Yahwe sudah memperingati waktunya sudah and sudah sangat dekat!!! Sekali lagi, peringatan terakhir Yahwe kepada umat yang sangat dikasihi……agar berbalik dari dosa dan suam-suam kuku….amin

Oleh Watini chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar