Selasa, 23 April 2013

WAHYU ALLAH 18 APRIL 2013 : SEBUAH HUBUNGAN YANG HIDUP!





Halo, selamat datang! Pada 18 April 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan ini kepada Nabi Benjamin Cousijnsen.



Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Mahakuasa dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Dengarkan dengan penuh perhatian, dia yang memiliki telinga biarlah ia mendengar. Akulah malaikat utusan Allah dan nama saya Bedezia.



Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Apakah Anda tahu Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, serta Dia tahu Anda?
Paulus mengatakan sebagai berikut:



2 Korintus 5, ayat 16 Sebab itu kami tidak lagi menilai seorang jugapun menurut ukuran manusia. Dan jika kami pernah menilai Kristus menurut ukuran manusia, sekarang kami tidak lagi menilai-Nya demikian.



Sesungguhnya, sekarang saat Paulus berbicara tentang wanita Samaria atau tentang memberi makan lima ribu orang, atau sekitar semacam mukjizat atau sekitar kebangunan rohani.
Paulus bahkan tidak membicarakan keempat Injil. Sesungguhnya, namun Paulus kenal Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, lebih baik daripada banyak gereja, di mana orang sering menggambarkan Kristus dari keempat Injil dengan jenggot dan sandal, yang mengutuk pohon ara antara lain. 
Sesungguhnya,



Baca keras-keras: Ibrani 10, ayat 19 sampai 24 Disini ada tertulis: Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, dan kita mempunyai seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah. Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nuraniyang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. 
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,



Hei, hadirin gereja dan Anda di sana, kehidupan yang Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus teladankan di bumi, memiliki tujuan untuk memberikan kalian semua hubungan yang sama sekali baru dengan Allah Ishak, Yakub dan Abraham, sedemikian rupa, bahwa Anda akan mengenal Dia sebagaimana Dia sekarang sebenarnya.
Oleh karena itu adalah hubungan yang hidup, itu sebabnya. Persinggahannya di bumi hanya akses ke cara baru, di mana Anda sekarang dapat benar-benar mengalami Nya.
Mengapa Gereja biasanya sering memberitakan Kristus dari Injil, bukan Kristus, yang hari ini hidup dan untuk selamanya?



Sesungguhnya, catat ini untuk diri sendiri: Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,



Kristus, yang diberitakan oleh Paulus, mengatakan pada saat perpisahan: Sesungguhnya, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir dari dunia.
Sesungguhnya, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, adalah abadi, dan Dia bersama kamu semua bahkan hari ini!
Dia sudah hidup sebelum Dia datang ke bumi, dan Dia sekarang juga hidup, lama setelah kenaikan-Nya.
Mengapa seseorang memberitakan hampir selalu tentang masa lalu?



Baca sendiri: Yesaya 53, ayat 3 dan 4, dan Filipi 2, ayat 5 sampai 11



Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.



Aku pergi sekarang, nabi Allah yang terkasih, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.



Tuhan memberkati Anda, Shalom!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar