Selasa, 09 April 2013

TIBA-TIBA KUASA ALLAH MEMBUAT KONTAK !



Halo, selamat datang! Pada 5 April 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, Benjamin, carilah, maka Anda akan melihatnya.

Anda melihat banyak orang, duduk di depan televisi, mereka dicuci otak.
Ini sangat normal saat ini. Semuanya, hal yang sebelumnya orang tidak berani mengatakan apa-apa, sekarang telah menjadi normal dan dapat diterima untuk percakapan. Tidak ada yang tetap terlarang sekarang!
Pada awalnya seseorang masih menjadi tersipu-sipu, dan orang masih terkejut dengan itu. Tapi karena melihat lagi dan lagi, orang jadi terbiasa untuk itu, dan akhirnya diterima sebagai hal biasa.

Bacalah keras-keras: 2 Tesalonika 2, ayat 7 dan 3 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
Dan ayat 3 : Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,
Utusan malaikat Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, saya mengungkapkan kepada Anda: Pada tanggal 5 Mei 2013, kerajaan kegelapan akan memperluas bahkan lebih!
Ini pilihan Anda apakah Anda akan mendengarkan. Dua hal bisa terjadi: Anda tidak melakukan apa-apa, dan kemudian akan dipengaruhi oleh kerajaan kegelapan dan akan diambil alih, atau Anda akan mengambil tindakan atas nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, jika Anda tidak membuat pilihan yang tepat, anda akan binasa! Jadi, Anda harus memilih: baik untuk mengikut atau melawan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Besar jatuh jauh telah dimulai!

Sesungguhnya, saya berbicara berikut dalam citra ...
Elisabeth memiliki waktu yang sangat sulit dalam hidupnya, dan berkata: "Satu-satunya solusi bagi saya adalah, bahwa saya mendengarkan pesan-pesan nabi Benjamin Cousijnsen, karena aku sering merasa, dengan mendengarkan pesan, bahwa aku belajar bagaimana untuk memiliki kontak dengan Tuhan Yesus Kristus dan belajar lebih banyak untuk berjalan dalam terang Yesus Kristus.

Baca keras-keras: 1 Yohanes 2, ayat 7 dan 9 dan 10 : Saudara-saudara yang kekasih, bukan perintah baru yang kutuliskan kepada kamu, melainkan perintah lama yang telah ada padamu dari mulanya. Perintah lama itu ialah firman yang telah kamu dengar. Barangsiapa berkata, bahwa ia berada di dalam terang, tetapi ia membenci saudaranya, ia berada di dalam kegelapan sampai sekarang. Barangsiapa mengasihi saudaranya, ia tetap berada di dalam terang, dan di dalam dia tidak ada penyesatan.
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, jangan takut jika Anda menemukan, bahwa itu benar-benar menjadi terlalu sulit, karena tiba-tiba Anda akan direnggut.
Coba bandingkan dengan kekuatan magnet, semakin dekat dan dekat, dan tiba-tiba membuat kontak.

Baca keras-keras: Zakharia 14, ayat 4, Lukas 1, ayat 32 dan 33, Yesaya 2, ayat 4, dan Yesaya 9, ayat 7 Saya akan mulai dengan
Zakharia 14, ayat 4 Pada waktu itu kaki-Nya akan berjejak di bukit Zaitun yang terletak di depan Yerusalem di sebelah timur. Bukit Zaitun itu akan terbelah dua dari timur ke barat, sehingga terjadi suatu lembah yang sangat besar; setengah dari bukit itu akan bergeser ke utara dan setengah lagi ke selatan.
Lukas 1, ayat 32 dan 33 : Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya, dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan."
Yesaya 2, ayat 4 : Ia akan menjadi hakim antara bangsa-bangsa dan akan menjadi wasit bagi banyak suku bangsa; maka mereka akan menempa pedang-pedangnya menjadi mata bajak dan tombak-tombaknya menjadi pisau pemangkas; bangsa tidak akan lagi mengangkat pedang terhadap bangsa, dan mereka tidak akan lagi belajar perang.
Yesaya 9, ayat 7 Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.
Malaikat utusan Tuhan berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, pada saat ketika seseorang mengatakan:"Saya bilang, bahwa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus tidak datang" Dia akan menyerang tiba-tiba!
Sesungguhnya, Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar