Minggu, 07 April 2013

PANGGILAN TERAKHIR (Last Call) DARI ABBA FATHER GOD



Picture

Pilihannya semua tergantung kepada terkasihKU sekarang. Untuk menunda penghakimanKU, AKU memerlukan pengorbanan dari kalian. AKU hanya akan menunda sedikit lebih lama lagi ~ Lihatlah di sekitar kalian! ... Perang Dunia ke III akan segera terjadi, ekonomi jatuh di seluruh dunia, Satu Agama Sedunia yang akan membawa manusia durhaka – Musuh nomor satu-KU yang akan AKU biarkan untuk menghukum umat manusia: semua yang TIDAK memilih untuk datang kepadaKU dan kepada yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang-YAHUSHUA HA MASHIACH - yang BELUM menerima kasih karunia dari RUACH HAKODESH KAMI!
Undangannya ditujukan kepada kalian! Ini mungkin merupakan salah satu undangan terpenting yang pernah diberikan kepada kalian. 

WORDS OF ABBA FATHER GOD, March 31st, 2013

PANGGILAN TERAKHIR (Last Call) DARI YHWH FATHER GOD

Mempelai Terkasih YHWH dan YAHUSHUA,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang datang ke bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelai terkasihNYA. 

Apakah kalian siap untuk kedatangan ANAKKU? Apakah kalian siap untuk apa yang akan datang di bumi? 

Siapa yang bersedia untuk melakukan sesuatu yang sangat istimewa untukANAKKU? Siapa yang ingin memetik upah yang kekalCarilah AKU di Tempat Rahasia tentang bagaimana AKU ingin kalian untuk membantuKU pada hari-hariini untuk membangun Kemah SuciKU, dan mengapa AKU membangun ini di TANAH SUCIKU dan biarkanlah hati kalian berbicara ... Siapa yang ingin membantu untuk melengkapi Kemah SuciKU sekarang?

KAMI berdua mengasihi kalian,

tertanda,

ABBA FATHER GOD
dan YAHUSHUA HA MASHIACH

Silahkan dibaca Surat TUHAN LAST CALL: DIRIKANLAH BAGIKU KEMAH SUCIKU 
di link ini:
http://www.yesusdatang.com/last-call-dirikanlah-bagiku-kemah-suciku.html


Jika saudara memilih untuk menerima surat-surat ini lewat email, silahkan email kami diyahushuacomingsoon@gmail.com, kami dengan senang hati akan menambahkan saudara ke dalam daftar email kami.

“Panggilan Terakhir” (“The Last Call”)
25 & 31 Maret 2013

~ TERKASIHKU, KEMAH SUCIKU HAMPIR SIAP ... APAKAH (KEMAH SUCI) KALIAN HAMPIR SIAP JUGA?

Panggilan Belas Kasih Penuh Hasrat untuk 40 hari Puasa dan Doa: 8 April 2013
TerkasihKU,

Pada hari Pesach (Paskah / Passover) ini, AKU datang kepada terkasihKU dengan hati yang penuh syukur, rasa terima kasih dan kedamaian atas apa yang telah kalian lakukan bagiKU di bumi ini! AKU berkata kepada kalian, terkasihKU ~ kalian telah memperoleh penyewaan tanahKU di Tanah SuciKU dan pembangunan Kemah SuciKU untuk akhir zaman ini! Dalam satu minggu, terkasihKU, kalian telah mencapai sesuatu yang Lucifer / Setan katakan TIDAK DAPAT DILAKUKAN.

Kalian membayar penuh untuk tanahKU dalam waktu satu minggu! TERIMA KASIH! תודה

Dan sekarang, setelah hanya satu setengah bulan, AKU sedang menyelesaikan pembangunan Kemah Suci dan bagian-bagian dari tanah tersebut dengan hamba-hamba/teman-temanKU. AKU memberkati masing-masing dari kalian yang memberi bahkan satu sen pun untuk proyek ini, karena hal ini penting untukKU and ANAKKU YAHUSHUA untuk saat ini!

Sekarang, bagi mereka yang telah berpuasa dan berdoa untukKU ... yang mengorbankan segalanya bagiKU, tidak makan atau minum apapun selama tiga hari ketika musuhKU masuk ke Tanah SuciKU ~ Banyak dari kalian bangkit dan mematuhi ROH KAMI untuk Berpuasa, Berdoa, Berperang dan Bertobat atas namaKU.

AKU BERTERIMA KASIH KEPADA KALIAN! תודה

(31 Maret 2013)

Pengorbanan ANAKKU untuk kalian, dan karuniaKU kepada kalian: Silahkan melihat Passion of the Christ, terkasih. KAMI akan memberkati KALIAN SEMUA!

AKU, ABBA kalian di Surga sekarang akan sangat serius dan jujur ​​dengan kalian, MempelaiKU yang terpanggil dan 144.000-KU yang terpilih. Kami sekarang mencari dan memeriksa seluruh bumi untuk menemukan siapa yang siap untuk kembalinya ANAKKU YAHUSHUA HA MASHIACH.

AKU berkata kepada kalian: AKU masih perlu melakukan suatu pekerjaan dalam sebagian besar dari kalian, melalui kalian, oleh ROH dan API SUCI KAMI ~ untuk membersihkan dan memurnikan kalian, dan memastikan bahwa kalian tanpa cacat dan kerut, sebagaimana kalian harus menjadi seperti yang FirmanKU katakan.

AKU mengundang kalian, terkasih KAMI, untuk satu lagi waktu pengudusan dalam puasa dan doa dengan KAMI. AKU memanggil kalian dalam 40 hari puasa dimulai tanggal 8 April 2013. AKU memanggil 40 hari puasa satu tahun yang lalu, dan sekarang AKU mengundang kalian untuk bergabung dengan KAMI sekali lagi. AKU meminta kalian untuk mencari AKU tentang hal ini dan AKU akan mengkonfirmasikannya kepada kalian! AKU meminta kalian untuk dengan tekun mencari KAMI tentang  jenis puasa apa yang AKU telah tetapkan bagi kalian. Banyak dari kalian telah banyak berpuasa di tahun terakhir ini, terutama 144.000 dan kedua saksiKU. Jadi ini akan dirancang khusus untuk kalian:

Bagi sebagian, puasa Daniel; bagi sebagian, puasa komuni; bagi mereka yang AKU panggil untuk melakukan puasa jus, minum hanya jus; dan untuk sisanya, puasa air akan diperlukan. AKU akan memberitahu kalian jenis puasa yang AKU ingin kalian lakukan. Hanya lakukan puasa AIR SAJA jika kalian telah dipanggil secara khusus untuk melakukan jenis puasa ini. Namun banyak dari kalian telah terlatih untuk melakukan ini!

AKU meminta kalian untuk kembali ke semua surat-surat "Panggilan Terakhir"KU mulai dari bulan Maret 2012, dan AKU akan berbicara kepada kalian di Tempat Rahasia tentang di manakah kita berada dalam rencana akhir jamanKU, dan bagaimana dan apakah yang AKU ingin kalian lakukan untuk mempersiapkan diri kalian untuk apa yang akan datang.

Mohon, terkasihKU, bangkitlah dalam Panggilan Puasa dan Doa ini! Ya ini adalah untuk kalian, tetapi juga untuk bumi ini dan untuk semua yang hilang ~ terutama keluarga, teman-teman, tetangga dan mereka yang berada dalam daerah-daerah kehancuran/penghakiman yang masih perlu diselamatkan. Banyak dari kalian masih memerlukan BEJANA EMAS yang SIAP, sebuah kemah suci bagi ROH KAMI untuk dimanifestasikan secara penuh dan untuk tinggal di dalamnya.

Keluarlah dari Babel, terkasih. Tetaplah terpisah dan dikuduskan; berpuasa dan mengenakan pakaian lenan putih kalian. Hanya AKU yang dapat mengatakan kapan YAHUSHUA datang, dan dalam belas kasihanKU AKU telah menunda dan menunda dan menunda. Kalian putuskan sekarang, mempelaiKU. AKU akan mendengar kalian dari surgaKU  ~ AKU akan melihat pengorbanan diri kalian bagiKU.

JANGAN BIARKAN SIAPAPUN MEMBERITAHU KALIAN BAHWA TUHAN TIDAK MEMANGGIL ORANG UNTUK BERPUASA 40 HARI ... Oh benarkah? Oh benarkah? Bicaralah dengan YAHUSHUA!

Bicaralah dengan siapa saja yang telah diundang untuk menjadi teman dekat ANAKKU atau yang telah benar-benar berjalan dengan AKU. Saat ini dalam Sejarah BELUM PERNAH TERJADI DAN TIDAK AKAN PERNAH LAGI!

Tidak ada yang pernah begitu benar melalui darah ANAKKU, namun tidak ada yang pernah begitu jahat karena mengikuti musuhKU! Sodom dan Gomora seperti permainan anak-anak dibandingkan dengan kekejian yang AKU dengar dan lihat sekarang. AKU menutup zaman ini dan AKU ingin bumiKU dimurnikan, dibersihkan dan siap untuk pemerintahan 1000 tahun ANAKKU.

Semuanya sekarang sedang diatur pada tempatnya oleh kejahatan dimana-mana, dan semuanya juga telah berada pada tempatnya untuk orang benar ~ siap bagi Mempelai untuk dibawa ke Yerusalem Baru KAMI.

Tetapi terkasih, itu TIDAK seperti yang ahli-ahli teologi, sarjana-sarjana Alkitab, rabbi dan penginjil-penginjil telah ajarkan. Melainkan HANYALAH apa yang telah AKU tetapkan dan nyatakan sebelum dunia dijadikan, titik!

YAHUSHUA telah memohon dan berteriak kepadaKU untuk belas kasihan, kasih karunia dan waktu yang lebih lagi, jadi AKU mengulurkan tanganKU dan DIA memanggil kalian ke Tempat Rahasia.

DIA mengundang MempelaiNYA untuk:

"Datanglah kepadaKU dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan meratap dan dengan menangis. Koyakkanlah hatimu dan JANGAN pakaianmu,  dan berbaliklah  kepada TUHANmu; sebab AKU pengasih dan penyayang,  panjang sabar dan berlimpah kasih setia, dan AKU tak suka menjalankan hukuman…”

"Tiuplah sangkakala  di Sion, adakanlah Puasa yang Kudus, maklumkanlah perkumpulan raya. Kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah Mempelai Laki-laki keluar dari kamarnya, dan mempelai perempuan dari kamar tidurnya.”

AKU ingin kalian membaca dan merenungkan Kitab Yoel, terkasihKU. Ada begitu banyak harta tersembunyi dan wahyu yang ingin AKU bagikan dengan kalian. Ini adalah Kitab untuk hari-hari ini SEKARANG!

Pilihannya semua tergantung kepada terkasihKU sekarang. Untuk menunda penghakimanKU, AKU memerlukan pengorbanan dari kalian. AKU hanya akan menunda sedikit lebih lama lagi ~ Lihatlah di sekitar kalian! ... Perang Dunia ke III akan segera terjadi, ekonomi jatuh di seluruh dunia, Satu Agama Sedunia yang akan membawa manusia durhaka – Musuh nomor satu-KU yang akan AKU biarkan untuk menghukum umat manusia: semua yang TIDAK memilih untuk datang kepadaKU dan kepada yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang-YAHUSHUA HA MASHIACH - yang BELUM menerima kasih karunia dari RUACH HAKODESH KAMI!

Terima kasih sekali lagi, terkasih, untuk menanggapi panggilanKU ~ untuk mendirikan untukKU Kemah SuciKU dan berpuasa untuk KAMI SEKARANG! Di mana AKU memulainya begitu lama yang lalu, AKU akan berada lagi. Dan AKU akan membangun satu Kemah Suci lagi dimana AKU akan mengakhiri semua ini! Semuanya sudah diatur. Apa yang kalian pilih hari ini-Hidup atau Mati?

Undangannya ditujukan kepada kalian! Ini mungkin merupakan salah satu undangan terpenting yang pernah diberikan kepada kalian.

Mempelai terkasih, umat pilihanKU di Bumi~

Ini adalah “PANGGILAN~TERAKHIRKU.”

Shalom,

AKU Memberkati dan Mengasihi kalian~

ABBA, BAPA, YHWH, EL SHADDAI, TUHAN יהוה Terkasih kalian

Harap membaca dan merenungkan FirmanKU:

Kitab Keluaran, Yoel, Daniel, Kisah Para Rasul dan Kitab Wahyu.

Terima kasih!
Bagi yang masih ingin memberi untuk pendirian Kemah Suci TUHAN di Israel, masih bisa dilakukan, karena pembangunan Kemah Suci ini masih merupakan tahap pertama, dan banyak dana masih dibutuhkan untuk melengkapi Kemah Suci TUHAN yang sekarang sedang didirikan, dan juga untuk pembangunan Kemah Suci TUHAN tahap berikutnya.

Bagi yang ingin berkontribusi dalam pendirian Kemah Suci TUHAN di Israel dengan mengirim dana langsung ke luar negeri, ini dapat dilakukan melalui Paypal atau lewat account bank YHWH Glory, silahkan lihat link di bawah ini untuk info lebih lanjut:
http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/index.php?p=1_106_Offering-Info

Kami juga menyediakan account Indonesia yang berfungsi sebagai perantara bagi saudara-saudara yang ingin membantu pendirian Kemah Suci TUHAN di Israel ini. Seluruh dana yang terkumpul akan kami kirimkan ke luar negeri untuk pendirian Kemah Suci di Israel. Silahkan klik link di bawah ini untuk info lebih lanjut:
http://www.yesusdatang.com/account-pendirian-kemah-suci-tuhan-di-israel.html

ABBA YHWH dan TUHAN YAHUSHUA memberkati.
Diterjemahkan oleh www.yesusdatang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar