Rabu, 17 April 2013

Kerajaan SURGA DAN NERAKA (diterima tgl 14-04-2013)


Saat saya sedang berdoa TUHAN berkata kepada saya: "AKU akan mengunjungimu dan akan menunjukkan sesuatu nanti." Jadi saya melakukan segala sesuatunya malam itu untuk mempersiapkan kujungan TUHAN. Kemudian pagi harinya saya masuk ke dalam suatu penglihatan, saya melihat para pelayan yang merampok uang dari jemaat dengan alasan untuk mendapatkan lebih banyak berkat, ''menabur benih, dapatkan mukjizatmu.'' Orang-orang menjual kuasa ALLAH, menjual hal-hal yang seharusnya tiadk dijual. Saya mendengarnya suatu pernyataan bahwa mereka harus bertobat. Injil kemakmuran yang lebih utama dan tidak berfokus pada kehidupan kekal adalah palsu, telah menipu banyak orang. Orang-orang yang mengkhotbahkan uang dan berkat daripada mengabarkan kekudusan, pengangkatan yang segera & Kerajaan ALLAH harus bertobat. Saya melihat orang-orang kudus yang sedang mempersiapkan untuk pengangkatan, memang lebih sedikit dibandingkan dengan sebagian besar orang Kristen yang suam-suam kuku. Saya melihat stadion penuh sesak dengan orang-orang, saya melihat orang-orang ini menjaga diri dalam Kekudusan, berada dalam Roh Allah secara penuh, rebah dan memberikan doa yang tulus kepada ALLAH. Ia mengumumkan bahwa "Mempelai Pria sudah siap." Saya merasa pengangkatan akan terjadi sebentar lagi, saya hanya berdoa dan bertobat, mengakui kesalahan saya di hadapan Tuhan, berjaga-jaga apabila pengangkatan akan terjadi sesaat kemudian. Pesan Pertama yang Tuhan ungkapkan adalah, bahwa pengangkatan begitu dekat dan bisa terjadi setiap saat, Anda lebih baik bersiap untuk itu.


Tiba-tiba, saya mulai melayang dari tanah. Kemudian saya tahu bahwa pengangkatan yang sudah kita bicarakan akhirnya terjadi, saya mulai meluncur ke arah langit seperti roket. Saya bisa melihat ini dengan jelas dengan mata saya [ini BUKAN mimpi, tapi pengalaman nyata, suatu Penglihatan roh]. Bumi menjadi lebih kecil dan semakin kecil, saya pergi melalui awan dengan cepat, saya bisa merasakan dinginnya awan yang mengenai wajah saya. Saya juga melihat awan-awan itu melewati saya, saya benar-benar bergerak pada tingkat kecepatan yang fenomenal. Kemudian saya melihat awan putih besar yang tersebar di langit, saya terkejut karena hanya saya yang bergerak ke arah itu. Ketika saya melewatinya, Saya kemudian mengetahui bahwa ini adalah perjalanan saya ke surga. Kemudian saya bisa melihat langit biru di bawah saya ketika saya melewati jutaan bintang yang bersinar di angkasa. Saya terus-menerus dikuasai oleh Roh Tuhan lebih dan lebih lagi. Pada satu titik, saya harus memutuskan suatu pilihan, untuk melanjutkan kunjungan spektakuler ke surga ini atau kembali karena ketakutan. Saya memilih untuk meninggalkan diri saya sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, saya berkata, "Bukanlah kehendakKU ya BAPA, tertapi terjadilah sesuai kehendakMU." Saya masuk lebih lagi ke dalam angkasa dengan begitu cepat untuk mengunjungi BAPA YANG MAHA KUASA yang ada di Surga. Setelah melewati tata surya, planet-planet dan ruang yang luas tak berujung, saya sekarang memasuki alam surgawi, saya melihat dari jauh sebuah planet terang yang mendekat. Planet itu bersinar dengan warna kuning seperti matahari terbit, kemerahan, keemasan, dan planet itu berada di tengah-tengah jutaan cahaya terang, seperti bintang yang bersinar. Dan juga tampak kristal berbentuk seperti 3 Dimensi yang cukup banyak dan mengelilingi surga. Sangat mulia dan merupakan pemandangan yang terindah yang pernah saya lihat. Seketika itu juga saya tahu bahwa saya tiba di rumah orang-orang yang ditebus. Maka dari itu saya berkata kepada diri saya "Surga!!" Saya sangat bersemangat .... ketika saya terbang ke arah itu, saya melewati perisai pelindung di sekitar planet itu. Saya melintas dengan cepat ke dalam sebuah terowongan cahaya berwarna biru, putih dan warna lainnya. Kemudian saya langsung menuju ke surga, kali ini tampak begitu besar dan lebih besar dari yang pernah saya lihat sebelumnya. Saya mulai melakukan perjalanan melalui jalan-jalan di Surga, dengan banyak warna di sekitarnya. Saya kemudian terbang untuk beralih ke jalan lainnya yang mengarah lebih dalam yang menuju ke Kerajaan ALLAH. Lalu saya tiba di taman Firdaus yang indah dan tak berujung, saya terus-menerus berkata kepada TUHAN "tolong biarkan saya mengingat semua hal ini ketika saya kembali, sehingga saya dapat mencatatnya dengan akurat"...

Saya diliputi oleh cahaya terang, angin dan bergerak dengan kecepatan tinggi. Ketika Anda pergi ke Surga, Anda Pertama tiba di taman Firdaus, hal pertama yang Anda lihat adalah warna, begitu megah tersusun dengan jutaan warna yang begitu kuat. Juga kemuliaan TUHAN yang bersinar ke segala arah, begitu indah dan cantik. Di sana juga ada hutan yang luas tak berujung, sebagian besar adalah pemandangan alam, Gunung, bukit, lembah, pohon, rumput, bunga-bunga, dll. Topografinya terlihat seperti bumi, namun jauh lebih mulia, suasananya seperti matahari terbit yang indah. Hal ini seperti berada di pagi hari pada bulan Juni di bumi! Juga ada ribuan spesies hewan, segala jenis burung, ada jutaan kali lipat malaikat, orang-orang kudus dan makhluk surgawi lainnya. Ada juga air, laut, sungai-sungai yang merupakan percabangan dari sungai kehidupan, sangat besar, terlihat tak ada habisnya. Segala sesuatu yang ada di sana memancarkan cahaya, kemuliaan dan kehidupan. Saya terbang sepanjang waktu, saya juga berbicara dengan TUHAN, dengan memproyeksikan pikiran saya kepadaNYA, dan DIA menjawab saya dalam Suara Audible. Kami juga beralih dari satu tingkat ke tempat yang lainnya, dengan kecepatan pikiran. Setelah mengamati beberapa hal, kemudian TUHAN membawa saya keluar dari surga ke udara langit di sekitarnya. Saya bisa melihat planet Surga yang besar dan bersinar serta terlihat emas dari tempat saya berada. 

TUHAN mulai menunjukkan arsitektur, infrastruktur surga. Ini seperti kita sedang melihat sebuah atlas, sebuah Peta 3 Dimensi yang sangat rinci, ada pantai, pulau, saya juga melihat banyak perkotaan, desa, dan jalanan. Anda tidak tahu betapa saya terkagum dan heran dengan hal itu. Saya melihat ada nama-nama dari semua yang saya lihat itu, ribuan jumlahnya, tetapi ditulis dalam bahasa yang saya tidak tahu dan tidak mengerti artinya, hingga TUHAN dengan kuasa-Nya menterjemahkan beberapa nama ke dalam bahasa Inggris sehingga saya bisa mengerti artinya. Itu adalah desain yang sangat-sangat kompleks. TUHAN sedang membalik ke halaman awal, saya meninjau buku surgawi dengan lensa kekal yang TUHAN telah berikan kepada saya. TUHAN mengatakan , "semua ini dipersiapkan untuk anak-anakKU." Kita bisa berpindah dari bagian yang satu ke bagian yang lainnya dengan kecepatan yang luar biasa. Dari tempat kami di mana kami masih melayang di atas planet emas itu, TUHAN berkata kepada saya, "Lihat itu , Lihat itu!" Lalu kami bergegas ke surga, melewati jalan cahaya, dengan warna yang berbeda-beda, tiba di suatu tempat dimana ada hal-hal yang terlalu dalam dan sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Ada rahasia yang ditunjukkan kepada saya, hal-hal yang tidak dapat Anda jelaskan dengan kata-kata meskipun saya mencoba untuk menjelaskannya kepada Anda! Dan TUHAN berkata "Jangan mengungkapkan hal ini" bukannya saya tidak mau mengungkapkannya, tetapi saya tidak memiliki kemampuan untuk mencatatnya ke atas kertas! Pesan kedua yang Tuhan ungkapkan adalah, ada surga yang sudah siap untuk orang-orang yang siap, Anak-anakNya yang murni, setia dan taat kepadaNya.

Kemudian kami seperti mengitari planet surga ini, kemudian kami melakukan perjalanan lebih dalam menuju hamparan yang ada di bawah, saya melihat 'siklus atau tempat' yang bercahaya merah semacam Api. Itu berada agak jauh dari kami, pada saat itu saya tidak tahu tempat apakah itu, jadi saya kira itu adalah bagian lain dari surga, maka saya berkata "Tuhan, bolehkan saya masuk?" Saya sangat tertarik dengan petualangan saya ini, kemudian saya mendengar Suara ALLAH BAPA, mengatakan "Kami tidak memberitahumu bahwa kau akan mengunjungi neraka juga," saya terkejut. Saya yakin apabila Tuhan mengatakan hal ini sebelumnya, saya bisa berusaha untuk melarikan diri! Hal in disembunyikan dari saya. Kemudian saya melihat roh saya bergerak menuju ke arah itu, saya berkata" Tuhan, tunggu dulu" maka roh saya pun berhenti. Saya berkata" Tuhan, dengan siapa saya akan pergi? ", TUHAN berkata "Dengan Michael ", saya menyahut "Saya tidak bisa melihatnya", TUHAN berkata" dia ada di sana di dekat pintu." Saya ragu-ragu, saya melihat sekeliling untuk melihat dia. Ada asap putih terang, saya berkata "Saya tidak bisa melihatnya, di manakah YESUS? Mengapa saya harus pergi dengan Michael? Jika saya pergi bersama YESUS itu jauh lebih baik." Saya ketakutan, Tuhan Allah berkata" dia ada di sana." BAPA tidak kesal dengan saya, Dia tahu Neraka bukan lelucon, tapi tempat yang mengerikan untuk membuat seseorang menjadi takut. Namun roh saya bergerak menuju PINTU yang mengarah ke neraka, lalu saya melihat Michael dan malaikat-malaikat lain. Michael berjubah putih terang, dari bahu sampai ke kaki, ia jauh lebih tinggi, elegan seperti yang selalu saya lihat, Anda dapat melihat bahwa dia adalah Pangeran. Juga ada malaikat-malaikat lain yang benar benar berwarna putih berjalan bersama kami, ada asap putih yang indah di sekitar kami, namun saya bisa melihat malaikat-malaikat dengan jelas. Malaikat-malaikat ini begitu nyata, jelas dan indah. Kami berdiri di depan pintu neraka, pintu itu besar, tebal, kotor, dengan ukiran yang tidak Anda mengerti atau pahami. Itu adalah pintu yang jahat, tidak ada cara lain untuk menggambarkannya. Kemudian Michael berteriak dengan suara lantang, "Buka Pintu." Saya bisa merasakan begitu banyak otoritas dalam suaranya, lalu pintu itupun terbuka, saya tidak tahu apa yang membuatnya terbuka, entah setan atau kekuatan yang lain. Suasana saat itu tampak seperti tentara bersenjata lengkap yang datang untuk 'berperang' atau 'untuk menjarah dengan kekuasaan mereka,' malaikat-malaikat ini memiliki otoritas yang begitu besar, setan tidak bisa menahan atau membatasi gerakan kami. Kami masuk ke dalam neraka, apa yang saya lihat itu begitu mengerikan. Kami pertama kali tiba ke suatu tempat yang tampak seperti teater atau arena, tempatnya begitu kotor, banyak kotoran di mana-mana, suatu tempat yang sudah usang , berkarat, banyak setan di sekelilingnya, dan sebagian berbaris di sebelah dinding.

Saya pernah berada ke bagian lain dari neraka dalam beberapa penglihatan sebelumnya, tapi di sini saya ingat mengatakan pada diri saya "Oh Tuhan!! NERAKA adalah nyata." Begitu nyata, saya begitu terguncang & gemetar, setan tampak seperti makhluk jelek, monster dengan kaki dan tangan yang rusak, memiliki tanduk, makhluk yang kotor dan buruk. Ada berbagai macam ukuran dan beragam setan, banyak jiwa yang disiksa, saya melihat setan memegang kapak. Setan memotong jiwa itu hingga berkeping-keping, saya melihat potongan-potongannya terpercik ke seluruh tempat. Ada jeritan jiwa-jiwa yang disiksa yang sangat mengerikan dari seluruh neraka. Saya melihat bahwa setiap jiwa diberikan satu iblis yang khusus untuk menyiksa mereka, dengan banyak alat dan benda-benda tajam. Begitu mengerikan di neraka, saya berkata kepada diri saya "Saya tidak mau datang ke tempat ini", kemudian saya melihat Michael berbelok menuju ke sisi kiri, masuk lebih dalam lagi. Saya mencoba dengan segala cara untuk tetap dekat dengannya, saya sangat takut, saya tidak ingin mereka meninggalkan saya, saya tahu kalau saya melewatkan mereka maka saya akan menjadi mangsa setan yang ada di sekeliling tempat itu. Asalkan saya dekat dengan para malaikat, saya sangat aman, tidak ada satupun iblis yang berusaha melakukan sesuatu! Saya melihat api, berwarna kuning, kemerahan yang melompat di depan kami. Saya dapat melihat itu adalah benar-benar api, yang mengancam untuk menangkap & menelan korban. Karena kami akan masuk lebih lagi ke dalam neraka, gemetar tanpa mengetahui apa yang ada di sana, saya terus memohon belas kasihan kepada Tuhan. Dan roh sayapun langsung masuk ke dalam tubuh saya, saya membuka mata saya. TUHAN berkata "Peringatkan orang-orang tentang tempat ini". Pesan ketiga yang Tuhan ungkapkan adalah, bahwa Neraka Api kekal menunggu semua orang yang menolak YESUS sebagai TUHAN & JURUSELAMAT mereka, mereka yang memilih terus terpisah dari ALLAH. Saya telah mencoba yang terbaik dengan kemampuan saya untuk menggambarkan apa yang sudah ditunjukkan kepada saya. Saya mohon BERTOBATLAH hari ini!



- Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar