Laman

Kamis, 25 April 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 8 dan 9 April 2013


Firman TUHAN:

"AKU tidak bisa membiarkan kalian untuk masuk ke dalam KerajaanKU selama kalian ingin mengejar dunia."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan pada tanggal 8 April 2013)

Ya Susan, AKU bisa memberikan Firman:

Anak-anakKU, AKU TUHAN. Kalian telah berjaga-jaga untukKU, jika kalian adalah gerejaKU yang setia. Karena ini AKU senang. MempelaiKU merindukan KedatanganKU. Dia mengamati langit. Dia tampak penuh kerinduan untuk ALLAHnya agar menerobos awan untuk memanggilnya ke sana.

AKU adalah TUHAN YANG rindu untuk bersama-sana dengan anak-anakKU--mereka yang menyerahkan segala sesuatunya untuk ALLAH mereka--semua kesenangan duniawi yang menarik gerejaKU yang suam-suam kuku yang tidak mengenalKU: gereja suam-suam kuku yang percaya bahwa mereka mengenalKU, tapi benar-benar tidak mengenalKU. Mereka menempatkanKU di antara celah-celah kehidupan mereka. Mereka menempatkanKU di bawah semua kegiatan mereka yang lain. Mereka berpikir tentang AKU hanya ketika mereka membutuhkan ALLAH yang mereka percaya--hanya ketika hidup mereka berada dalam krisis, ketika mereka benar-benar membutuhkan dengan serius. Setiap hari adalah serius, O' gereja yang suam-suam kuku. Kalian menipu diri kalian sendiri jika kalian percaya bahwa kalian dapat menjalankan hidup kalian terpisah dari Tuhan kalian.

Kalian sedang menuju ke jalan yang lebar menuju neraka karena kalian telah memilih melawan AKU demi menjalankan segala sesuatunya dengan cara kalian sendiri, dalam kehendak kalian sendiri. Ini bukanlah kehendak kalian yang sebenarnya—ini adalah kehendak musuhKU, tapi tipu daya adalah alat terbaik yang digunakan MusuhKU untuk memikat anak-anakKU dan memancing mereka ke dalam neraka.

Terbangunlah O' yang suam-suam kuku. Kalian tidak ada bandingannya dengan musuhKU dan penipuan serta kebohongannya. Kecuali kalian benar-benar berserah dan berada dalam Kehendak Tuhan kalian, musuh memiliki kalian dalam kekuasaannya untuk melakukan kerusakan di dalam KerajaanKU. Kalian akan dihakimi sebagai yang bersalah melakukan pengkhianatan terbesar terhadap ALLAH dan Kerajaan Surga jika kalian datang ke hadapanKU tanpa Pengampunan KU, di luar kehendakKU, tidak ditutup bungkus darahKU, dan tebusan yang AKU bayar untuk kalian di kayu salib di mana AKU memberikan HidupKU.

Anak-anak, pikirkan kembali keputusan dan pilihan kalian yang kalian ambil untuk melawan Tuhan kalian yang mendukung musuhKU. Kalian akan bertanggung jawab. AKU tidak bisa membiarkan kalian untuk masuk ke dalam KerajaanKU selama kalian ingin mengejar dunia. AKU adalah TUHAN ALLAH pencemburu. Jangan menunggu untuk mengubah hati kalian. Keputusan kalian ini mungkin akan terlambat. Ada akibat yang serius bagi mereka yang sudah menerima FirmanKU yang KUDUS dan kemudian menolaknya.

Ubah hidup kalian kepadaKU SEBELUM terlambat. Banyak yang akan membuat kalian percaya bahwa kalian tidak perlu untuk berjaga-jaga bagi Tuhan kalian. Ini adalah pembohong yang memutar balikkan FirmanKU karena mereka mengasihi dunia dan iblis adalah bapa mereka yang mereka layani. Jangan tertipu. PERHATIKANLAH KARENA kalian tidak tahu jam dan saatnya dimana AKU akan datang. Sebagian besar akan tertinggal karena musuh akan menipu mereka dan kemudian mereka akan tahu betapa salahnya pemikiran mereka.

Ini akan sama seperti pada zaman Nuh dan banyak yang akan didapati tidak memperhatikan, lengah, tertinggal sebagai akibat kejahatannya. Bersiaplah sekarang, kalian harus siap dan beritahu orang-orang di sekitar kalian sehingga kalian dapat menjadi tangan dan kaki dari Tuhan kalian.Arahkan hati kalian terhadap MEMPELAI PRIA yang akan Datang,
AKULAH DIA
YAHUSHUA HA MASHIACH

Koordinasi Alkitab:
2 Timotius 4:8
Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 
1 Tesalonika 4:17
sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 
Matius 24:42
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
Matius 24:38-39
Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.


Firman TUHAN:

"Banyak, banyak yang datang dan pergi di hadapan kalian, dengan berpikir bahwa mereka bisa menipu kematian dan neraka, tetapi tidak akan berhasil."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 9 April 2013)


Ya nak, AKU akan memberikan Firman untuk orang-orang:

Anak-anak YANG MAHA TINGGI:

Hidup kalian berada dalam keseimbangan--kalian percaya bahwa waktu berada di sisi kalian dan bahwa kalian mengendalikan takdir kalian sendiri. Banyak, banyak yang datang dan pergi di hadapan kalian, dengan berpikir bahwa mereka bisa menipu kematian dan neraka, tetapi tidak akan berhasil.

Hanya ada SATU CARA untuk mengeluarkan kehadiran neraka dalam hidup kalian dan itu adalah melalui JalanKU, KehendakKU-- Kehendak ALLAH: hanya dengan menyerahkan hidup kalian seutuhnya kepadaKU.

Apa penyerahan penuh itu, kalian bertanya-tanya? Yaitu berlutut, bertobat dari dosa kalian dengan penyesalan atas hidup kalian yang memberontak di hadapan Tuhan kalian, memilih dosa dan bukan kebenaran. Hal ini akan menyerahkan hidup kalian kepada Tuhan untuk AKU gunakan, untuk KemuliaanKU, dan untuk menjangkau orang lain bagi Kerajaan.

Penyerahan yang setengah-setengah, menempel pada kehendak kalian sendiri bukanlah penundukan diri secara utuh. Ini dilakukan setiap hari, serahkan kehendak kalian kepadaKU sehari-hari, serahkan jangka panjang kalian, rencana masa depan yang selalu berada di luar KehendakKU.

Jalan kalian bukanlah jalanKU, pikiran kalian bukanla PikiranKU. AKU tahu awal dan akhir. AKU tahu hasilnya sebelum kalian membuat rencana kalian. Letakkan harapan dan kepercayaan kalian di dalamKU. AKU MENGETAHUI SEGALANYA, MELIHAT SEGALANYA , SANGAT PERKASA. AKULAH AWAL dan AKHIR.

Mengapa mempertanyakan kepercayaan kalian kepada ALLAH YANG MAHA MENGETAHUI? Mari, kenallah TUHAN kalian, SANG PENCIPTA. Kenali AKU melalui KitabKU, FirmanKU, melalui pembicaraan denganKU. Datang dan ketahuilah bahwa AKU bisa dipercaya. JalanKU jauh lebih baik daripada jalan kalian.

AKU datang untuk mempelai yang murni, untuk menyelamatkannya dari kehancuran yang akan datang. Datanglah sekarang dan kenakan pakaian pernikahan kalian: jubah putih kebenaran, kesucian, tanpa kerutan-tanpa cacat atau noda. Hanya AKU yang bisa mengenakan pakaian ini kepada kalian, buatlah diri kalian siap, bersihkan hati kalian. Ini adalah keinginan KU.

AKU berdiri dengan siap untuk menerima kalian, untuk keluar ketika AKU datang bagi gerejaKU yang siap yang berjaga-jaga dengan bersemangat bagi Sang MEMPELAI PRIA. Beradalah di antara beberapa orang ini yang melihat daya tarik dunia dan sensasinya yang rendah sebagai masa lalu. Datanglah kepada Kasih yang Sesungguhnya dan Kekal: ALLAH kalian, KEKASIH jiwa kalian.KASIH Datang! Jangan lewatkan MEMPELAI PRIA ketika DIA Muncul.

AKU hanya datang untuk hati yang siap.

JURUSELAMAT seluruh umat manusia

RAJA segala raja

ALLAH alam semesta


Koordinasi Alkitab:
Matius 7:21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Yesaya 55:9
Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.
Wahyu 1:8
"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." 
Kejadian 35:2
Lalu berkatalah Yakub kepada seisi rumahnya dan kepada semua orang yang bersama-sama dengan dia: "Jauhkanlah dewa-dewa asing yang ada di tengah-tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.
Wahyu 16:15
"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."



Penglihatan Susan
Minggu, 7 April, 2013, saya mendapat penglihatan yang sangat serius. Saya melihat diri saya berdiri di lobi depan di suatu tempat yang bagi saya tampak seperti sebuah gereja di Amerika yang normal. Saat saya berdiri di sana, orang-orang kulit putih bergegas menuju pintu dengan pakaian gelap dan senjata--mereka berjalan melewati saya seolah-olah saya tidak dapat mereka lihat. Lalu saya melihat mereka menuju lebih jauh ke dalam tempat kudus gereja ini. Saya kemudian melihat dua pria berdiri di kedua sisi pintu tempat kudus itu sedang melihat ke dalam ruangan dengan bangku dan orang-orang yang duduk di sana. Para pria yang memiliki senjata itu membungkuk dan mereka tampak seperti akan menembaki orang-orang yang duduk di tempat itu. Saya sangat terganggu dengan apa yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya dalam penglihatan ini, jadi saya menelepon teman yang mendengar dari TUHAN dengan sangat jelas mengenai penglihatan ini.

TUHAN mengatakan ini adalah peristiwa yang akan terjadi SETELAH pengangkatan.Gereja yang tertinggal akan mencoba untuk bertemu tetapi situasinya tidak lagi aman bagi mereka dan itu akan menjadi waktu yang sangat berbahaya bagi mereka yang kembali kepada TUHAN. Sekarang adalah waktunya untuk berbenah diri di hadapan Tuhan.
Penglihatan Susan:
Saya juga bertanya kepada TUHAN baru-baru ini tentang bagaimana agar kita tetap di jalur yang benar dan sementara saya berada di gereja, saya mendapat penglihatan. Saya melihat TUHAN dengan TanganNYA yang berada di kedua sisi wajah saya dan memegang wajah saya sehingga saya melihat langsung ke arah mataNYA. TanganNYA memegang wajah saya dengan begitu erat sehingga saya tidak akan melihat ke kiri atau kanan, tetapi langsung ke mataNYA. Saya mendapat pesan--kita perlu menjaga mata kita tetap kepadaNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar