Kamis, 25 April 2013

19-4-2013 NUBUAT: PERENGGUTAN!




Halo, selamat datang! Pada hari Jumat, tanggal April 19, 2013 malaikat utusan Allah membawa pesan nubuat penting dari Allah kepada Benjamin Cousijnsen.



Shalom, nabi terkasih Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku adalah utusan malaikat Michael, dan tentunya dikirim kepada nabi Tuhan yang terkasih.



Kami malaikat Allah ingin mengingatkan kalian bahwa pada saat engkau melihat bahwa orang yang kau kasihi yang mengakui Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, hilang, sementara kau berpikir bahwa terkasihmu dan semua orang-orang Kristen gila, engkau akan memukul di dadamu.



Sesungguhnya, tiba-tiba semua orang 'gila' diangkat, dan engkau benar-benar berpikir bahwa kau harus benar pada akhirnya, atau yang orang-orang Kristen yang telah menerima Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, tidaklah begitu gila?



Bagaimana dengan yang ini?
Untuk Benjamin Cousijnsen terungkap pada tanggal 6 Desember 2012, pada saat Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus membunyikan pertama maka terompet telah ditetapkan di sana oleh para malaikat-malaikat, yang akan melengkapi suara. Ini terdengar begitu menembus, bahwa semua orang Kristen akan merasakan getaran suara bahkan dalam pikiran mereka!



Seluruh langit penuh halilintar!
Sebuah kekuatan magnet yang kuat dari Allah, merenggut orang Kristen, yang akan melampaui pikiran. Bahkan hewan dan orang-orang cacat, dan bahkan bayi-bayi tak berdosa juga diambil dari dunia yang fasik ini.



Engkau, yang begitu tergila-gila berbicara kepada terkasihmu, dan berkata, "Semua orang Kristen gila!", engkau segera memikirkan diri mereka seperti ini, lalu apa, akan lebih buruk daripada sebuah perang yang pernah terjadi . 
Di mana-mana bola api akan turun, yang akan menyerang atap dan jalan-jalan. Ledakan akan terjadi di mana-mana, dan bahkan zat-zat racun akan dirilis.
Helikopter dan pesawat terbang tidak terkendali, apa pun yang terbang tanpa pengemudi akan menabrak.



Engkau yang telah menolak kelahiran Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus akan dikutuk! Banyak yang bunuh diri karena satu menyadari bahwa mereka selalu salah. Mereka akan menjerit dengan suara pilu kepada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. 
kemudian akan terjadi salah satu kelaparan terbesar!



Para pengunjung dari luar angkasa, akan menipu orang-orang bahwa orang Kristen, pembenci, dihancurkan oleh mereka.
Memang, Kebencian terhadap umat Kristen meningkat tajam, di seluruh dunia!
Benjamin juga melihat bulan berwarna merah darah, yang sedang berdarah, yang sangat rusak dan menampilkan lubang di mana cahaya terang datang melalui.



Sesungguhnya, ketika orang Kristen pergi, maka orang-orang akan mendarat dengan UFO.
Pertimbangkan berikut untuk diri sendiri: Apakah tidak waras kalau engkau tidak bertobat dan diselamatkan?



Marta, membaca: Yohanes 3, ayat 17 di sini ditulis: Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,



Pilihan adalah milikmu! Pada hari-hari pengangkatan Anda akan kembali ditawarkan sebuah tawaran, tetapi engkau akan memiliki sangat berat.



Aku berkata kepadamu, baptisan bayi hanya berkat, tetapi engkau juga tidak diselamatkan dengan itu. engkau harus dilahirkan kembali dan dibaptis dewasa, dan bertobat dari dosa-dosamu. Ini adalah rencana Allah tentang keselamatan bagimu, satu-satunya jalan keluar dan penyelamatan!



Marta, membaca: Yohanes 3, ayat 16 dan ayat 18 di sini ditulis: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
malaikat utusan Tuhan berbicara lebih lanjut, saya sekarang pergi Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.



SHALOM! Tuhan memberkati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar