Laman

Sabtu, 13 April 2013

Mimpi mengenai Pengangkatan - dari Sdr Pathias Paradzayi (diterima tgl 11 April 2013)



PERHATIAN PERHATIAN! Pesan dari Pathias Paradzayi Bongo Untuk Sdr. Othusitse Mmusi, inilah mimpi yang saya dapat pada hari Kamis 11 April 2013 ..................

MIMPI YANG SANGAT RINCI dan MENGEJUTKAN MENGENAI PENGANGKATAN

Kemarin malam, saya bermimpi tentang pengangkatan yang mengejutkan, jelas dan rinci. Seolah-olah seperti saya berada di dalam sebuah bangunan di tempat tertentu (bukan di rumah kami) yang tampaknya seperti berada di suatu panggung. Dan tampaknya orang-orang sedang mengadakan beberapa festival atau seperti suatu perayaan. Tiba-tiba saya berpikir untuk keluar dari keramaian itu, jadi saya pergi ke toilet dan kemudian keluar.

Ketika saya keluar dari toilet, saya melihat langit dan melihat awan putih besar. Saat saya menatap awan itu, saya melihat awan yang lebih kecil yang lebih putih dari awan besar itu. Awan yang tampak lebih putih ini berbentuk seperti mobil dan bergerak di langit dalam formasi seperti rantai, sampai ke titik di mana mereka turun ke bumi. Saya melihat istri dan adik saya di samping saya. Itulah ketika saya berkata kepada mereka, "Saya merasakan bahwa pengangkatan hendak terjadi". Baru saja saya mengatakan hal ini, jumlah awan yang berbentuk seperti mobil-kecil terus meningkat dan turun ke bumi. Dalam pikiran saya, saya telah menyimpulkan bahwa ini adalah kereta yang akan membawa orang dalam pengangkatan. Saya pergi keluar dari gedung, dan ketika saya keluar, saya mulai melihat sesuatu seperti bintang jatuh, komet dan sinar yang lainnya, menyerbu langit. Saya kemudian menyadari bahwa pengangkatan sedang berlangsung. Saya berbalik untuk melihat ke sebelah kanan saya sampai ke langit dan saya melihat 
makhluk bersayap sangat besar yang mengerikan berwarna gelap menyerupai burung (seperti kelelawar raksasa) dalam jumlah kawanan yang sangat banyak datang ke atas bumi sangat sangat cepat. Ribuan dari mereka sedang terbang dalam formasi, dalam barisan yang sangat besar. Mereka menyerupai burung yang ganas dan besar -seperti makhluk yang pernah saya lihat di film horor beberapa waktu lalu dan pada beberapa poster film horor/ fiksi-ilmiah. Saya langsung tahu bahwa mereka adalah gerombolan setan yang menyerang bumi. Ketika hal ini sedang terjadi, saya tiba-tiba diambil dari bumi, dan sesaat kemudian saya meluncur ke atas atmosfer dengan kecepatan yang luar biasa. Saat saya sedang naik, saya menggumamkan sesuatu seperti "Terima kasih Tuhan karena sudah memperhitungkan saya sebagai manusia yang layak untuk pergi masuk dalam pengangkatan, saya tidak layak...."

Ketika angin bertiup ke arah saya saat naik ke atas dalam pengangkatan, saya menutup mata saya sembari saya terus meluncur dengan kecepatan yang luar biasa. Saya dapat merasakan tubuh saya dan menyadari bahwa saya telah berubah - Saya menyentuh kepala dan bahu saya dan melihat bahwa seluruh tubuh saya telah berubah dalam sekejap. Tubuh baru ini lebih ringan dan lebih hangat dan rasanya berbeda dari tubuh duniawi saya. Untuk memeriksa dan memastikan lebi jauh apakah saya telah benar-benar berubah, saya meletakkan jari telunjuk saya di mulut saya untuk merasakannya. Sekali lagi rasanya berbeda. Kemudian saya sadar bahwa saya benar-benar berada dalam pengangkatan. Saya kemudian membuka mata saya ketika saya terbang melalui atmosfer. Saya melihat suasana gelap dan bintang di mana-mana, beberapa di sekitar saya dan beberapa di atas saya, jauhberada di luar angkasa. Saat saya terus naik dalam keadaan mata terbuka, tiba-tiba saya mulai menjadi takut akan atmosfer luar angkasa yang gelap itu.

Begitu rasa takut itu mendatangi saya, saya terbangun pukul 05:50 pagi hari. Setelah bangun, dengan mata saya yang terbuka, saya masih bisa melihat bintang-bintang di kamar tidur saya dan saya diselimuti oleh Hadirat ALLAH. Saya bahkan panik, berpikir bahwa mimpi itu nyata - pengangkatan sudah terjadi dan saya tertinggal.
Maranatha!

-Dari saudara Pathias Paradzayi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar