Sabtu, 13 April 2013

4 APRIL 2013 PESAN TUHAN : JANGAN MELIHAT KEBELAKANG !





Halo, selamat datang! Pada tanggal 4 April 2013, Benjamin Cousijnsen menerima pesan berikut dari malaikat utusan Tuhan.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, aku malaikat utusan Allah, dan nama saya Lovesadai.

Matius 4, ayat 19 "Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia."

Matius 26, ayat 13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia

Baca keras-keras: Matius 26, ayat 33-35 Disini ada tertulis: Petrus menjawab-Nya: "Biarpun mereka semua tergoncang imannya karena Engkau, aku sekali-kali tidak." Yesus berkata kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya malam ini, sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali." Kata Petrus kepada-Nya: "Sekalipun aku harus mati bersama-sama Engkau, aku takkan menyangkal Engkau." Semua murid yang lainpun berkata demikian juga.Tetapi Petrus menjawab, "Bahkan jika semua akan dibuat tersandung karena kamu, aku tidak akan pernah dibuat tersandung."

Matius 26, ayat 74 dan 75 Disini ada tertulis: Maka mulailah Petrus mengutuk dan bersumpah: "Aku tidak kenal orang itu." Dan pada saat itu berkokoklah ayam. Maka teringatlah Petrus akan apa yang dikatakan Yesus kepadanya:"Sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali." Lalu ia pergi ke luar dan menangis dengan sedihnya.

Dengar, Johanes 21, ayat 17 Di sini ada tertulis: Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: "Apakah engkau mengasihi Aku?" Dan ia berkata kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku.

Yohanes 3, ayat 16 sampai 21 Baca ini dari Alkitab.
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah. Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak; tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah."
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, jangan melihat ke belakang, tetapi lihatlah: hal-hal yang lama sudah berlalu, dan hal-hal baru telah datang!
Lalu malaikat utusan Tuhan berkata, Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar