Jumat, 05 April 2013

PELAYANAN KENABIAN (diterima tgl 3-4-2013)


Dalam Penglihatan, saya sedang berjalan dengan salah satu saudara seiman saya. Seorang saudara yang memiliki 60 malaikat yang muncul di kamarnya. Sejak saat itu TUHAN telah menggunakan dia secara luar biasa terutama dalam pelayanan kenabian, dan dia jauh lebih muda dari saya, 4 tahun lebih muda! Kemudian kami bertemu seseorang yang saya kenal, saudara saya mulai bernubuat mengenai hidupnya, lalu ia berkata kepadanya, "Anda perlu berhenti berbohong, TUHAN ingin mengubah Anda", saya melihat orang itu segera menjadi sadar. 
Kemudian saudara seiman saya ini berkata: "Saya melihat seorang wanita yang bekerja di gereja, membantu membersihkan gereja", pelayanan usher(mengantar jemaat), Namanya adalah (nama tidak disebut) ... dia menyebutkan nama yang tepat, dan ia melanjutkan," Sekarang saya melihat dia di rumah sakit, dia bahkan tidak bisa berjalan ", kemudian ia juga menyebutkan bagaimana Tuhan akan menyembuhkannya, setepat itu ... anak yang memiliki karunia kenabian.

Yang membuat saya sedikit heran adalah dalam penglihatan berikutnya, saya memberikan kata-kata kenabian kepada orang yang terlibat, ada kata-kata hikmat (pewahyuan dari fakta-fakta tertentu dalam pikiran ALLAH yang berkaitan dengan masa depan, tujuan, dan r
encana ALLAH), serta kata-kata hikmat ( pewahyuan dari fakta-fakta tertentu dalam pikiran ALLAH yang berkaitan rincian masa lalu & sekarang, kejadian, lokasi dll) ... semua ini dua karunia yang dibawa oleh penglihatan Spiritual (melihat dan mendengar dalam alam roh) ketahuilah bahwa penglihatan-penglihatan adalah manifestasi dari karunia membedakan roh. 
Seorang Nabi, pertama-tama dipanggil & dipisahkan oleh ROH ALLAH baik untuk pelayanan memberitakan atau mengajarkan Firman, dan kemudian ia harus memiliki minimal 2 karunia pewahyuan ditambah karunia bernubuat (karunia kata-kata nubuatan) yang beroperasi dalam hidup-Nya secara terus menerus, bukan hanya kata-kata yang sesekali saja, dan ditambah banyak hal lainnya ....

Saya juga diberi penglihatan pendek, mengenai seorang saudari yang berdebat dengan orang tuanya, dan TUHAN menginginkan saya untuk mengatakan kepadanya, bahwa dia harus hormat, menghormati orang tuanya atau ia akan membawa kutukan dalam hidupnya sendiri. 
TUHAN juga memberi saya beberapa penglihatan juga. Pada akhir penglihatan, saat saya berdiri, inilah kata-kata yang saya dapat: Dalam 7 hari berikut, sesuatu akan terjadi kepada suatu bank. Kadang-kadang Anda tidak mempertanyakan apa pun dari TUHAN, Anda hanya menerimanya. Maranatha!

KITAB SUCI:


1Korintus 12:8-10Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan. Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

1Korintus 12:28-31Dan Allah telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat: pertama sebagai rasul, kedua sebagai nabi, ketiga sebagai pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan mujizat, untuk menyembuhkan, untuk melayani, untuk memimpin, dan untuk berkata-kata dalam bahasa roh. Adakah mereka semua rasul, atau nabi, atau pengajar? Adakah mereka semua mendapat karunia untuk mengadakan mujizat, atau untuk menyembuhkan, atau untuk berkata-kata dalam bahasa roh, atau untuk menafsirkan bahasa roh? Jadi berusahalah untuk memperoleh karunia-karunia yang paling utama. Dan aku menunjukkan kepadamu jalan yang lebih utama lagi.

Efesus 4:11-12Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus,

Bilangan 12:6Lalu berfirmanlah Ia: "Dengarlah firman-Ku ini. Jika di antara kamu ada seorang nabi, maka Aku, TUHAN menyatakan diri-Ku kepadanya dalam penglihatan, Aku berbicara dengan dia dalam mimpi. 

Wahyu 22:6Lalu Ia berkata kepadaku: "Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan Tuhan, Allah yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. 

Efesus 6:1-3Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu--ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar