Laman

Senin, 29 April 2013

Suatu Peringatan kepada Para Mempelai Kristus, Setan akan berusaha menyerang!



“ Tepat sebelum Rapture/pengangkatan terjadi, setan akan mengejar para mempelai Kristus serta para pelayan/hamba Tuhan. Setan akan turut campur dalam mimpi atau penglihatan yang ada, sehingga mimpi itu tidak lagi akurat dan benar sehingga para mempelai Kristus tidak lagi mempercayai mimpi dan penglihatan yang diberikan Tuhan kepada para hambaNYA. Tuhan berpesan kepada para mempelaiNYA agar sangat berhati-hati dan Tuhan akan menyelamatkan kita dari musuh yang akan mengganggu kehidupan kita.

Saya ingat ketika saya sedang berbaring di tempat tidur saya, dan tiba-tiba saya diserang dalam roh. Ada sekitar 5 sampai 7 roh jahat yang akan menyerang dan berusaha untuk membungkam saya ketika saya akan menyebut nama Tuhan Yesus Kristus. Dan saya juga tidak bisa berteriak agar membangunkan istri saya, dan ya.... istri saya tidak terbangunkan, karena itu adalah serangan dalam alam roh. Mereka marah kepada saya karena memberitakan Firman Tuhan, mereka ingin saya untuk berkompromi dengan Firman Tuhan namun saya tetap memanggil nama Tuhan Yesus Kristus dan akhirnya, merekapun meninggalkan saya. Sayapun kembali tidur. Tapi kali ni, setan kembali melalui jalan yang lain...

Kali ini ada sekitar 2 atau 3 setan, dua setan perempuan dan satu laki-laki. Mereka memiliki tubuh seperti seorang perempuan tetapi memiliki wajah yang buruk. Mereka memiliki kamera video, dan mereka menginginkan saya untuk berkompromi atau menyelewengkan mimpi dan penglihatan yang sudah diberikan oleh Tuhan. Mereka ingin saya untuk menambahi apa yang sudah diberikan Tuhan. Mereka tidak ingin membuang mimpi dan penglihatan yang ada, tapi kacaukan saja. Saya memberitahu setan ini, ''tidak, saya tidak akan melakukan itu.'' Merekapun marah kepada saya dan mulai menyerang saya lagi. Saya memanggil nama Tuhan Yesus Kristus, namun kali ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Mereka membenci apa yang sudah saya lakukan untuk Tuhan. Dan akhirnya, mereka mulai menghilang satu per satu.

Saya bertanya kepada Tuhan, kenapa mereka melakukan hal ini. Tuhan memberitahu saya: ''Tepat sebelum rapture/pengangkatan, akan datang musuh yang bermaksud untuk meyerang para mempelai dan para pelayan Tuhan dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Maka dari itu pakailah seluruh perlengkapan senjata Allah setiap hari, sehingga kau dapat mengalahkan setiap serang yang dilancarkan musuh''

Kemudian, mimpi yang kedua adalah mengenai rapture. Saya ingat sedang berjalan ke suatu rumah, mungkin lebih tepatnya seperti halaman gudang ternak dan ada seseorang yang terus mengikuti saya. Saya berkata kepadanya bahwa rapture akan segera terjadi dan dia terus memberitahu saya bahwa ia tidak percaya akan rapture dan bertanya mengapa saya terus membicarakannya. Ketika ia terus mengkuti, saya sampai di gudang itu dan ada jendela yang terbuka. Saya kembali berkata kepadanya bahwa rapture akan segera terjadi, namun ia tidak mempercayai saya. Lalu saya masuk ke gudang melalui jendela yang terbuka itu dan saya dapat melihat diri saya terbang, dan saya mendengar orang tersebut berkata ''ini terjadi!'' Dan saya melihat diri saya bukannya naik ke atas tetapi terbang ke suatu tempat di mana ada tulang belulang yang dipoles seperti fosil-fosil. Tuhan meminta saya agar kembali, lalu saya kembali dan mengambil tulang itu. Kemudian Tuhan membangunkan saya.

Saya bertanya kepada Tuhan mengenai arti dari tulang belulang ini. Tuhan berkata: ''Pada bagian di mana kau melihat dirimu bersiap untuk terbang ke atas, AKU tidak mengijinkannya...karena orang yang meninggal di dalam Kristus yang akan dibawa terlebih dahulu kemudian barulah yang hidup dibawa ke atas bertemu di udara.'' Jadi tulang belulang yang saya lihat dalam mimpi adalah milik umat Tuhan yang meninggal dalam Kristus. Saya tidak bisa diangkat sebelum mereka yang meninggal diangkat terlebih dahulu.

Tetaplah siap untuk pengangkatan, saling mengasihi dan saling memperingatkan. Amin”

-Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar