Minggu, 07 April 2013

PESAN NUBUAT PENTING! 30 MARET2013



Halo, selamat datang! Dengarkan dengan seksama pesan nubuat penting ini, yang dibawa malaikat utusan Allah untuk Benjamin Cousijnsen Nabi akhir zaman pada 30 Maret 2013.

Shalom! Saya menyambut Anda dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, nama saya Fonga. Ini adalah sebuah kehormatan untuk bertemu dengan Anda, nabi Tuhan. Kau di sana, dengarkan dengan penuh perhatian!

Korea Selatan dan AS menggelar latihan militer secara rahasia.
Korea Utara takut kerjasama antara Korea Selatan dan Amerika Serikat. Korea Utara kini memiliki rudal yang siap, dan mengasumsikan bahwa seseorang mengingini negara Korea Utara, dan itu benar! Hal ini juga ada konsesi, mereka juga bekerja bersama di kamp-kamp FEMA. Juga ada banyak peti mati dan wagon kereta api dan guillotines sangat tajam.
Korea Utara akan menghapus Amerika dari peta dengan rudal jarak jauh.
Itu sudah diungkapkan kepada Anda! Orang-orang meremehkan Korea Utara. Hal ini dapat ditemukan lebih lanjut tentang ini di Eindtijdnieuws dan melalui Eindtijdspace YouTube channel. Sesungguhnya,

Amsal 3, ayat 5 Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.
Baca keras-keras: Efesus 4, ayat 17 dan 18, dan Kolose 2, ayat 15, dan 1 Tesalonika 4, ayat 8, dan 1 Tesalonika 2, ayat 15 sampai 17, dan 1 Tesalonika 5, ayat 2, Ibrani 4, ayat 12 sampai 13, dan 1 Petrus 1, ayat 9 dan 10 Saya akan memulai dengan
Efesus 4, ayat 17 dan 18 Disini ada tertulis: Sebab itu kukatakan dan kutegaskan ini kepadamu di dalam Tuhan: Jangan hidup lagi sama seperti orang-orang yang tidak mengenal Allah dengan pikirannya yang sia-sia dan pengertiannya yang gelap, jauh dari hidup persekutuan dengan Allah, karena kebodohan yang ada di dalam mereka dan karena kedegilan hati mereka.
.
Kolose 2, ayat 15 : Ia telah melucuti pemerintah-pemerintah dan penguasa-penguasa dan menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan-Nya atas mereka.

1 Tesalonika 4, ayat 8 : Karena itu siapa yang menolak ini bukanlah menolak manusia, melainkan menolak Allah yang telah memberikan juga Roh-Nya yang kudus kepada kamu.

1 Tesalonika 2, ayat 15 sampai 17 : Bahkan orang-orang Yahudi itu telah membunuh Tuhan Yesus dan para nabi dan . , .....lihat Alkitab...... telah berusaha untuk datang menjenguk kamu.

1 Tesalonika 5, ayat 2 : karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam hari.

Ibrani 4, ayat 12 sampai 13 Disini ada tertulis: Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam ... ....lihat Alkitab......,memberikan pertanggungan jawab.

1 Petrus 1, ayat 9 sampai 10: karena kamu telah mencapai tujuan imanmu, yaitu keselamatan jiwamu. .....lihat Alkitab..... bagimu.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya, Obama antikristus memiliki komputer dengan merek 'Binatang', nama ini singkatan setan.
Selain itu, Obama memiliki rencana besar dengan Israel, dan ingin merebut kekuasaan di sana. Ia juga berada di banyak kamp FEMA dan telah mendatangkan beberapa guillotines. Kamp-kamp dan ide-ide yang dirancang secara rahasia oleh Obama sendiri.

Karena Korea Utara tidak mau menyerahkan secara sukarela negerinya, Obama telah mengutuk Korea Selatan.
Dia juga mengutuk Israel, namun kini bermain game dengan Israel, dan akan maklumkan sebagai mesias!

Wahyu 13, ayat 7 sampai 9, dan Wahyu 20, ayat 14, dan Wahyu 21, ayat 8, dan Yohanes 3, ayat 18 Baca ini
Wahyu 13, ayat 7 sampai 9 : Dan ia diperkenankan untuk berperang ;...............Lihat Alkitab.... Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar
Wahyu 20, ayat 14 : Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.
Wahyu 21, ayat 8 : Tetapi orang-orang penakut, .....lihat Alkitab ........., menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Yohanes 3, ayat 18 : Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
Malaikat utusan Allah berbicara lebih jauh,

Sesungguhnya kekasih, Yeshua HaMashiach sedang menantikan Anda yang merindukannya.
Dan banyak, yang terhubung di dalam Dia, merindukan tiba di rumah-Nya, akan mendengar dan merasakannya, tapi akan tiba-tiba telah terangkat dalam sekejab. Siapkan hati dan roh dan jiwa dan tubuh untuk bertemu dengan-Nya!
Aku pergi sekarang, sesungguhnya, waktunya habis!
Aku memberkati kalian semua, Ruacha, Jeshu, Yahweh, Emanuel, Maranatha, Shalom! berbicara malaikat utusan Allah, dan menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar