Minggu, 07 April 2013

YESUS BERFIRMAN : KUPU-KUPU YANG KELUAR 31-3-2013




Halo, selamat datang!
31 Maret 2013

Shalom, janganlah takut! Ini Aku, Yeshua HaMashiach, Nabi Benjamin. Apakah engkau tahu kenapa Aku menangis?

Sesungguhnya- sungguhnya, Aku berfirman kepadamu, Apa yang kau serahkan untuk-Ku tidak dapat dibandingkan dengan apa yang kau akan terima.
Dengan demikian, harga untuk seorang yang bukan umat Kristen jauh lebih tinggi daripada sebuah harga, yang kau akan bayar !
Anakku, jadilah lemah lembut. Celakalah kamu, yang tidak memiliki kepercayaan di dalam Aku. Oleh karena itu, engkau tidak dilindungi. Dimanakah imanmu?

Dan kalian, yang tidak percaya, Aku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, berkata kepadamu: Dengarkan!
Terimalah Aku dalam hidupmu, dan lepaskan borgol dari tangan dan kaki. berikan kukmu kepadaku. Saya akan menanggung kukmu. Dekati AKU dengan hati dan jiwamu, dan serahkan segala sesuatunya untukKu. Aku akan memberikan kuk kasihKu.
Mengapa engkau selalu menggunakan alasan, seperti: " saya tahu bahwa Engkau ada dan Engkau hidup, tapi saya belum siap"?

Sesungguhnya, semakin lama engkau yang sedang mendengarkan, menunda, akan semakin sulit dan kemudian juga untuk membuat pilihan yang baik.

Yohanes 3, ayat 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sesungguhnya, kepercayaan adalah tentang percaya kepada-Ku, Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
Jangan menukar sahabat untuk dunia atau uang. Anak-Ku, Aku memilih salib dengan kasih tanpa bersyarat untukmu. Aku benar-benar memberikan diriku sendiri untukmu!
Hari ketiga Aku bangkit dari antara orang mati, seperti yang telah sering Aku ramalkan. Jangan takut! Aku seorang manusia dari Nazaret, yang disalibkan itu. Aku hidup dan Aku dibangkitkan.

surat cintaKu untuk dibaca adalah Alkitab, buku yang penuh kekuasaan.
Aku sudah membayar hargamu!

baca keras-keras: Yohanes 1, ayat 12 Di sini ada tertulis: Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Sesungguhnya, surga adalah sebuah hadiah, dan dengan hanya mengakui dosa-dosamu dan oleh kasih karunia, keramah-tamahan Allah, engkau diselamatkan!
Bertobatlah sekarang! Tanpa diduga, pilihan tidak dapat dibuat olehmu lagi, namun, sebaliknya, oleh Allah sendiri, dan masing-masing dapat menjelaskan pilihan di hadapan Allah Ishak, Yakub dan Abraham. Dan di mana hatimu penuh, di sanalah kau akan berada: surga atau neraka.

Sekarang banyak orang yang mengeluh dan berkata, "Dia tidak akan datang lagi", Aku akan muncul, Emanuel, Yeshua HaMashiach, Maranatha, Yesus Kristus!
Aku hampir tidak bisa menahan lebih lama lagi, kupu-kupu akan keluar!

Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar