Laman

Minggu, 14 April 2013

PERJALANAN INDAH Ke SURGA (diterima tgl 12 April 2013)



Ketika saya berbaring di ranjang, saya mulai merasakan roh saya mendapatkan keluar dari tubuh saya, pertama-tama TUHAN membawa saya ke beberapa penglihatan dan saya beralih antara alam yang berbeda di dunia Roh dengan cepat. Ketika TUHAN mengambil saya, ada suatu titik dimana saya merasa tergelincir menuju neraka, saya berteriak, "Tuhan, tidak!", Karena saya tidak ingin mengunjungi tempat itu lagi maka Dia membawa saya kembali ke tubuh saya! Saya bisa melihat kamar saya dengan sangat jelas, saya merasa jantung saya berhenti, tapi saya tidak takut, saya digunakan untuk pengalaman ini! Kemudian saya meninggalkan tubuh saya, saya datang ke sebuah bait yang besar, dan saya sekilas melihat sosok yang tak terukur besarnya duduk di Kursi Takhta, lantai adalah sangat bersih! Seperti lautan kaca atau laut kristal, begitu indah, saya merasakan ketakutan yang kudus dan kekaguman yang mendatangi saya. Saya sudah pernah melihat ALLAH BAPA sebelumnya dalam suatu penglihatan, Tapi kali ini terlalu besar, hanya sekilas dari sosokNya saja akan mengguncang Anda, segera setelah saya merasa takut, saya kembali ke tubuh saya!

Beberapa detik kemudian sewaktu saya berbaring di tempat tidur, memikirkan tentang hal ini, saya mulai merasa jantung saya berdetak perlahan dan berhenti! Mata rohani saya mulai dibuka, saya bisa melihat ruangan dengan jelas dalam alam roh, segera roh saya dipisahkan dari tubuh saya. Saya merasa benar-benar terlepas dari tubuh saya, kemudian saya bertanya-tanya, " apakah saya siap untuk melihat TUHAN?, apakah saya siap pergi ke surga? TUHAN saya bertobat dari dosa yang bisa membuat saya gagal untuk masuk surga" Saya mulai naik lebih tinggi perlahan dan lembut. Saat saya mencapai langit-langit saya kembali ke dalam tubuh saya. Itu terjadi 4 kali, kemudian saya berdoa "Tuhan tolong setidaknya biarkan saya melihat malaikat saya." Ketika saya beristirahat di sebelah tubuh saya, masih dalam roh, melihat ke arah pintu, saya melihat cahaya putih datang. Segera saya tahu itu dia, itu sosok supranaural! Saya melihat dia berjalan ke kamar, dia datang langsung ke arah saya! Saya melihat bahwa dia kekar, ditutupi dengan cahaya putih yang lembut, dan saya melihat bahwa di sekitar bahunya terdapat kata 'BOTSWANA' yang ditulis dalam huruf tebal. Di antara yang lainnya, saya melihat bahwa pelayanannya berhubungan dengan saya dan pekerjaan saya di Botswana, aku merasakan ada seruan, suatu konfirmasi batin dalam roh saya, bahwa saya mendengar Roh Kudus berkata, ''Dia adalah malaikatmu.'' Saya mulai menangis saat menyadari hal ini! TUHAN telah menunjukkan saya banyak malaikat yang bekerja dan melayani di dalam kehidupan saya, dan yang satu ini berfungsi dalam pelayanan saya dalam skala nasional.

Ketika saya berada di tempat tidur, saya melihat beberapa sosok putih. Beberapa dari mereka datang ke arah saya, saya mencoba untuk melihat dengan jelas siapa mereka. Saya mendengar suara yang berbicara kepada saya, memberitahu saya siapa mereka. Beberapa menit selanjutnya, saya mendapati diri saya terbang dari suatu bangunan seperti apartemen besar di surga, saya tidak tahu bagaimana saya sampai di sana dengan begitu cepat. Saat saya terbang ke luar ke arah barat, saya melihat hutan yang sangat besar, tumbuh-tumbuhan, alam, tanaman, rumput dll ... Saya melihat pohon-pohon besar, yang belum pernah saya lihat sebelumnya, pohon-pohon itu seperti menjulang tinggi setinggi satu kilometer mencapai batasan langit, juga dengan batang pohon yang besar, pemandangan itu begitu indah. Saya terbang seperti burung di antara pepohonan, ini adalah surga hewan, hutan yang tak berujung luas di mana ribuan spesies hewan hidup. Tumbuh-tumbuhannya tampak nyata dan hidup, begitu hijau dan ya.. Anda tahu inilah surga. Lalu saat saya melihat dari kejauhan dari arah saya menuju wilayah selatan, saya melihat warna putih yang menyeluruh ada dimana-mana. Saat saya memikirkannya, saya berada di sana. Topografinya tertutup dengan salju putih yang ekstrim, tetapi tidak dingin. Saya melihat bahwa salju menutupi bukit, gunung, dan itu merupakan pemandangan yang indah Dari surga, dan kemudian TUHAN membawa saya ke suatu dari satu tempat lain yang indah. Saya bisa melihat kristal-kristal kecil yang mengambang di udara! Terbang dari satu bagian Surga ke tempat yang lainnya, kemudian menuju ke arah barat, menuju ke arah pusat kota, Yerusalem Baru di mana TAHTA ALLAH berada (ketika Anda berasal dari wilayah timur surga). Saya bisa melihat cahaya yang indah yang begitu kuat, terpusat, kemuliaan yang bersinar dengan luar biasa yang menyinari segalanya, cahaya keemasan hadirat ALLAH ada di mana-mana. Kemudian warnanya berubah dan membawa banyak warna yang indah, pemandangan dan tampilan surga selalu berubah. Di satu bagian bersalju, benar-benar sangat putih di mana-mana, bagian yang lain ada yang berwarna hijau, di bagian lain lagi ada kristal-kristas kecil yang berterbangan di mana-mana sehingga terlihat seperti lingkungan kaca yang murni. Di bagian lain lagi seperti suasana matahari terbit, dengan kemerahan, warna emas TAKHTA ALLAH yang menyebarkan cahaya di seluruh surga, dan beberapa menit berikutnya Warna berubah! Warnanya seperti secara otomatis menyesuaikan, semua ini berada dalam harmoni dan pencampuran atau kombinasi Warna yang sempurna, bahkan tidak ada satupun kesalahan. Saya hanya terkagum, saya menghabiskan waktu yang cukup lama di sana, terbang dan mengamat-amati Surga begitu hidup, nyata dan saya bisa melihat lebih nyata daripada dunia fisik (dunia kita). Surga adalah tempat yang paling bersih, murni, dan indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Kadang-kadang saya bergerak dengan kecepatan pikiran ke berbagai bagian kerajaan surgawi, saya berkomunikasi dengan Tuhan dengan memproyeksikan pikiran saya kepada-Nya dan Dia langsung menanggapinya. Semua hal bergerak dengan kecepatan pikiran. Ketika saya berpikir mengenai suatu tempat tertentu, saya pun akan berada di sana segera. Ketika saya berpikir tentang sesuatu hal maka hal itu akan muncul seketika, tidak ada perbedaan antara pikiran dan tindakan! Apa yang Anda pikirkan maka akan menjadi suatu tindakan! Sebegitu nyata dan cepat hal itu.

Sukacita, damai dan cinta kasih saya rasakan begitu luar biasa, saya tidak ingin kembali dan saat saya memikirkan hal itu, saya langsung berada di kamar saya dan kemudian kembali ke tubuh saya. Ada hal-hal yang saya lihat saya yang tidak bisa saya gambarkan, ini hanya ringkasannya saja. Tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan tempat itu. Saya kemudian bermandikan gelombang murni akan hadirat-Nya, dan masih ada pada saya sekarang. Selimut tebal kemuliaan-Nya. Saya merasa kita akan segera pergi, sehingga TUHAN begitu saja mengambil saya ke sana, untuk mengingatkan Anda bahwa surga sudah siap dan sedang menunggu. Maranatha!

-othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar