Laman

Rabu, 03 April 2013

Hadirat Tuhan dan Kuasa-Nya Tak Terpisahkan (diterima tgl 1 April 2013)


Saya sedang berjalan bersama saudara-saudari dalam Kristus yang luar biasa dari seluruh dunia. saya melihat orang-orang seperti Choo Thomas, Mark K. Baxter dll, ini adalah orang-orang yang memiliki hubungan erat dengan TUHAN, pertemuan supranatural dengan TUHAN YESUS, dan kami memiliki banyak perbincangan tentang TUHAN.

Setelah TUHAN membawa saya ke suatu tempat yang penuh orang-orang, mereka semua berdiri dan mengangkat tangan mereka. Ketika saya meminta Api ALLAH untuk turun, saya melihat orang-orang yang berjatuhan, tenggelam penuh oleh ROH ALLAH. Begitu kuatt hadiratNYA sehingga mereka semua rebah ke lantai. Di sini saya mendapat wahyu: Ketika seseorang mulai bergerak dalam Kemuliaan, ia juga akan bergerak dalam urapan Tuhan juga, peningkatan kemuliaan yang kemudian mengakibatkan peningkatan pengurapannya. Ketika TUHAN memanifestasikan hadirat-Nya, kuasa-Nya juga akan muncul, Anda tidak dapat memiliki Pribadi ROH KUDUS namun Anda tidak memiliki kuasa-Nya, keduanya tak terpisahkan.

Ketika saya diselamatkan, ROH KUDUS mengunjungi saya dalam pertemuan 2 minggu, kemudian 2 bulan! Hadirat dan Kuasa-Nya begitu perkasa, hari-hari awal dari perjumpaan itu, saya bisa berada di bawah kuasa besar itu selama 6-8 jam dalam hari, saya akan merasakan api yang kuat, seperti arus listrik di seluruh tubuh saya, saya hanya gemetar & bergetar. Saat itulah TUHAN mulai berbicara kepada saya, dalam suara yang jelas. Dia mulai mengajarkan saya banyak hal, membaca Firman Tuhan secara luas, mengembangkan kualitas dan karakter Kristus juga saya dibaptis dalam ROH KUDUS dengan berbicara dalam bahasa roh sebagai salah satu bukti, karunia-karunia ROH KUDUS mulai bekerja dalam hidup saya. Penglihatan, mimpi supernatural, nubuatan...Kata-kata hikmat, kata-kata pengetahuan dll. Dia memanggil saya untuk membawa HadiratNYA secara nyata sampai ke ujung bumi, ini adalah apa yang saya lakukan sekarang: Sebelum Anda dapat melayani TUHAN, pertama kali terimalah baptisan ROH KUDUS, salah satu bukti awal bahwa Anda sudah dibaptis Roh Kudus adalah berbicara dengan bahasa yang baru(bahasa roh). Kemudian habiskan waktu bersama-Nya, membaca Firman setiap hari... maka Anda akan benar-benar dilengkapi untuk menjadi pelayanNya dalam saat-saat terakhir sebelum pengangkatan ini.

Kurangnya kuasa menunjukkan bahwa TIDAK ADANYA ALLAH pada orang tersebut, TUHAN SELALU mendukung FirmanNYA DENGAN KUASANYA! Maranatha!

Lihat Kitab Suci ini:
Kisah Para Rasul 1:8: Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." 
Lukas 4:18-19:"Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang."
Markus 16:17-18Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
Kisah Para Rasul 10:38:yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia. 
1Korintus 2:4-5Baik perkataanku maupun pemberitaanku tidak kusampaikan dengan kata-kata hikmat yang meyakinkan, tetapi dengan keyakinan akan kekuatan Roh, supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Allah. 
1Korintus 4:20:Tetapi aku akan segera datang kepadamu, kalau Tuhan menghendakinya. Maka aku akan tahu, bukan tentang perkataan orang-orang yang sombong itu, tetapi tentang kekuatan mereka. Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa. 
1Korintus 12:7-10:
Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama. Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan. Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.
Markus 16:20Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.
-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar