Kamis, 25 April 2013

Berada di sorga (diterima hari Minggu 21-04-2013) - Othusitse Mmusi

Saya melalui situasi yang Tuhan ijinkan untuk saya alami, saya merasa itu terlalu berat, apa yang dapat dilakukan untuk meringankan rasa sakit tersebut? Pertama saya mendapat kata-kata hikmat bahwa 'sesuatu akan terjadi nanti', dan Saat saya berdoa, saya mendengar Tuhan berkata kepada saya "Saya ingin menunjukkan sesuatu nanti", Dia mengatakan itu dua kali, kemudian saya berkata "oke", kemudian sekitar pkl 11 malam, saya masih sibuk berbagi Firman di Facebook dan TUHAN berkata "Saya ingin menunjukkan sesuatu", maka saya bersiap.


Kemudian pada pagi hari, saya sedang melihat langit, saya melihat sebuah bintang terang besar yang bergerak di langit, kemudian saya berputar utnuk berbalik dan bintang itu menghilang! Ketika saya sedang berada di tempat tidur, tiba-tiba saya dibawa oleh Roh Allah. Ketika saya memandang, saya melihat sebuah terowongan cahaya kemerahan. Ketika saya melihatnya, dengan segera saya bepergian ke dalamnya, saya berkata pada diri saya, "oh, ini dimulai lagi", saya bergerak di dalamnya dengan kecepatan luar biasa, saya tahu saya sedang perjalanan ke surga, seperti dua perjalanan saya baru-baru ini ke surga. Saya beralih ke dalam dunia di mana tidak ada waktu. Saya melewati komponen-komponen yang berbeda dari dunia Roh, saya kemudian langsung tiba di surga. Saya terbang begitu pesat melalui taman Firdaus, saya tidak punya waktu untuk mengamatinya, saya langsung menuju ke Ibukota Surga, Yerusalem Baru, saya melihat tembok besar dan tinggi dari kota yang megah itu. 
Segera, saya menuju ke gerbang tertentu, saya terkejut menemukan ayat alkitab "
Wahyu 21:27
Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu." tulisan itu berada di depan mata saya sebelum saya masuk, TUHAN mengatakan kepada saya mengenai orang yang akan masuk surga!!

Kemudian ketika saya memasuki gerbang mutiara itu, saya sangat terkejut dan tertegun, saya melihat bahwa bagian dalamnya begitu besar, saya bisa mengetahui hal ini karena saya terbang di atas, tapi sekarang dalam gerakan yang lambat. Saya melihat rumah-rumah besar dan bangunan indah lainnya. Beberapa tampak seperti pencakar langit yang tinggi dengan berbagai macam jenis, bahkan setinggi langit. Beberapa bangunan seperti transparan yang luas dan besar, Anda bisa melihatnya tembus pandang, kebanyakan bangunan bercampur dengan cahaya, saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi saya bisa melihat cahaya yang berasal dari bingkai jendela dan bagian kaca dari bangunan itu.
Semakin menakjubkan lagi, saya melihat cahaya di mana-mana, kemudian saya juga melihat sekumpulan rumah-rumah besar lainnya, rumah-rumah besar itu tampak seperti rumah-rumah kastil kuno untuk raja-raja, dan tampak berbeda dari 'pencakar langit' transparan. Rumah yang seperti kastil itu memiliki 3 area, memiliki serambi, rumput-rumput yang terawat dengan baik di sekitarnya, dan itu begitu besar, saya berkata kepada diri saya 'lihatlah itu' saya sangat senang. Kemudian saya juga melihat hal-hal lain.
Setelah beberapa waktu saya meninggalkan surga dan diletakkan di hutan di sebelah satu kota di Afrika, saya tahu di mana saya berada. Saya tidak takut, saya berada dalam Roh, saya melihat sapi-sapi di sekitar tempat saya, saya kaget karena sapi-sapi itu terlihat seperti dapat melihat saya, saya bisa melihat melalui reaksi mereka. Kemudian di jalan saya melihat seorang wanita hamil dan seorang pria muda, saat saya menghampiri mereka, terlihat mereka sedang mendiskusikan sesuatu. Saya ingin memberitahu mereka tentang pendapat saya, saya meletakkan tangan saya pada mereka dan berbicara, tetapi mereka terus berbicara seperti mereka tidak bisa melihat saya. Saya berusaha keras untuk menarik perhatian mereka, saya bahkan berdiri di depan mereka, tetapi mereka mengabaikan saya. Setelah beberapa saat, sayapun cepat kembali ke dalam tubuh saya.

Kemudian TUHAN mulai menunjukkan kepada saya, bahwa banyak orang yang memiliki pendapat yang berbeda mengenai pengalaman, pertemuan dan pelayanan saya di Facebook. Saya heran dengan motif mereka yang sebenarnya, kemudian saya berpikir ''Kalau saja mereka tahu, TUHANku benar-benar hidup dan ada, maka mereka tidak akan berpikir seperti apa yang mereka pikirkan sekarang", Dan semakin banyak orang berbicara, LEBIH LAGI TUHAN terus melakukannya. Jika Anda melayani Yesus dari Nazaret, kemudian seseorang berbicara dan melihat Anda sebagai suatu kontroversial. Itu pertanda bahwa Anda membuat dampak besar dan Iblis sangat marah tentang hal itu! Lalu saya merasa dalam tubuh saya seolah-olah seperti ''dijemur'' sebelum hadirat TUHAN yang besar itu tiba, saya merasa bahwa api nyata dari ALLAH pada tubuh saya, selimut tebal kemuliaan-Nya, Maranatha!!

Filipi: 3:20-21
Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar