Laman

Selasa, 09 April 2013

Dunia Roh (diterima tanggal 5-4-2013) – Othusitse Mmusi


Saya sedang berada di atas ranjang, lalu saya melihat air biru seperti gelombang laut yang bergelora ke sana kemari, kemudian tiba-tiba saya berada di alam Roh. Mata saya terbuka ke alam roh, saya bisa melihat hal ini dengan jelas dan nyata sekali, lebih nyata daripada dunia fisik. Saya melihat air ini bergelombang, seakan membuat seperti tabung horisontal, dan air terus-menerus berputar, mengamuk seakan ingin menelan segala benda. Segera saya terbang dengan kecepatan yang tinggi di atas air, tepat di atas permukaannya, seolah-olah saya bisa menjulurkan tangan saya dan menyentuhnya. Karena saya takut dengan luas dan besarnya air tersebut, saya terus-menerus, mengatakan berulang-ulang "TUHAN tolong jangan biarkan saya jatuh di atas air ini." Saya bisa melihat warna yang menakjubkan dan pemandangan pantai yang indah; perjalanan pun dilanjutkan untuk beberapa saat, betapa pengalaman yang luar biasa. Lalu saya keluar dari alam Roh.

Dunia roh lebih nyata daripada dunia fisik, oleh kemurahan-Nya yang besar Dia telah membawa saya ratusan kali. Saya juga melihat semuanya dengan mata roh saya, ada saat-saat dimana saya melihat dua dunia, dunia Roh dan dunia fisik(dunai kita) disaat yang bersamaan. Ada saat-saat dimana saya pindah sepenuhnya ke alam Roh. Roh manusia saya meninggalkan tubuh saya, dan saya benar-benar sepenuhnya berada dalam alam Roh. Penglihatan adalah cara dimana kita berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia Roh. Inilah di mana malaikat dan setan hidup dan bekerja. Tetapi pada suatu saat di dalam alam Roh, makhluk-makhluk ini tersembunyi dari mata Anda oleh karena ROH KUDUS, walaupun mereka ada di sana. Suatu kali saat saya berada di kamar, saya melihat malaikat-malaikat berjalan dengan orang-orang kudus di alam roh. Kadang-kadang saya juga melihat hal-hal yang Anda tidak bisa jelaskan, cahaya, kemuliaan, tempat, lokasi, makhluk-makhluk yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pada suatu waktu, saya juga dibawa melihat awal dunia, penciptaan dunia! Kecepatan pada saat beralih di antara penglihatan, waktu, alam, dan tempat-tempat adalah di luar nalar atau perhitungan manusia.

Para malaikat atau ROH KUDUS membawa saya dalam perjalanan ini secara terus menerus, saya tidak pernah berhenti untuk terkagum, banyak petualangan ... banyak hal untuk dipelajari, Anda tidak pernah bisa menyelesaikan apa yang ada di sana, kadang-kadang kami turun ke neraka, kemudian ke luar angkasa, langit tingkat ke-dua ... kemudian ke planet lain, kemudian ke Surga (langkit tingkat ke-tiga) ... tidak ada petualangan yang seperti ini, bepergian dengan TUHAN untuk melihat alam semestaNYA yang besar, saya begitu menikmatinya, ALLAH LUAR BIASA, ANDA TIDAK BISA MEMAHAMINYA! Maranatha!

Koordinasi Alkitab:
Kejadian 1:1-2Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
1Korintus 2:9-10:
Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.
Kisah Para Rasul 2:17Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. 
1 Petrus: 3:18:Sebab juga Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh, dan di dalam Roh itu juga Ia pergi memberitakan Injil kepada roh-roh yang di dalam penjara,
1 Petrus 4: 6Itulah sebabnya maka Injil telah diberitakan juga kepada orang-orang mati, supaya mereka, sama seperti semua manusia, dihakimi secara badani; tetapi oleh roh dapat hidup menurut kehendak Allah. 
Wahyu 17:3:Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. 
Yehezkiel 11:24Dan Roh itu mengangkat aku dan membawa aku kembali di dalam penglihatan yang dari Roh Allah ke negeri Kasdim kepada para buangan. Lalu menghilanglah penglihatan yang kulihat itu dari padaku 
Hosea 12:10:Aku berbicara kepada para nabi dan banyak kali memberi penglihatan dan memberi perumpamaan dengan perantaraan para nabi.

-Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar